Friday 29 December 2017

ORIFLAME: The ONE Eyebrow Kit


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 The ONE Eyebrow Kit

"The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. "

Bentuk The ONE Eyebrow Kit  Kecil dan simple memudahkan eyebrow kit ini mudah untuk dibawa kemanapun saat berpergian. 


The ONE Eyebrow Kit  produk ini mampu bertahan cukup lama bahkan terkena air pun masih tetap stay dan tentunya tidak perlu touch up lagi setelahnya. Ini sangat menyenangkan hati karena tidak mengeluarkan tenaga ekstra untuk touch up. 
32031

warna coklat yang di tawarkan The ONE Eyebrow Kit  ini tergolong soft sehingga cocok untuk jenis kulit para wanita di Indonesia.

Secara keseluruhan The ONE Eyebrow Kit sangat direkomendasikan, karena produk ini sangat bagus dan tahan lama tentunya.

BAHAN:
TALC, MICA, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, OCTYLDODECANOL, ZINC STEARATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, POLYBUTENE, POLYETHYLENE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, ETHYLHEXYL OLIVATE, DIMETHICONE, CERA ALBA, SILICA DIMETHYL SILYLATE, PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLYL GLYCOL, LECITHIN, POLYHYDROXYSTEARIC ACID, TOCOPHERYL ACETATE, PROPYLPARABEN, ETHYLHEXYL PALMITATE, ISOPROPYL MYRISTATE, ISOSTEARIC ACID, POLYGLYCERYL-3 POLYRICINOLEATE, CI 77499, CI 77492, CI 77491, CI 77891.



  produk terkait

























 *Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...