Sunday 24 December 2017

NASA: Erhsali Fish Collagen Soap - Sabun Wajah Herbal untuk Kulit Halus, Cerah dan Kencang


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                       Erhsali Fish Collagen Soap


Sabun merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup praktis dan instan. Biasanya sabun hanya digunakan untuk membersihkan bagian tubuh dari kotoran-kotoran.

Saat ini, sabun hadir dengan berbagai fungsi dan manfaat lain yang lebih variatif. Salah satunya yaitu mampu membuat wajah tampak bersih dan berkilau.

Kulit wajah yang kenyal, bersih dan terawat biasanya mengindikasikan bahwa kulit berada dalam keadaan yang sehat. Kulit wajah akan semakin terlihat muda dengan pemberian nutrisi yang cukup untuk wajah.
Permasalahan pada kulit memang seringkali terjadi. Apalagi jika anda memiliki kegiatan di luar yang cukup banyak. Pekerjaan ataupun aktivitas di lapangan memang kadang semakin membuat wajah tampak lebih kusam dan kurang bersinar.


Berbagai polusi udara yang ada di lingkungan sekitar mampu membuat kulit wajah rentan terhadap segala macam kerusakan. Salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan berbagai macam perawatan kulit wajah.

Erhsali  fish collagen hadir sebagai salah satu produk kecantikan yang sangat aman dan recommended.
Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :
Erhsali Brightening Soap
Untuk mencegah jerawat: Erhsali Anti Acne Soap
Erhsali Fish Collagen Soap
Erhsali Charcoal Soap


Manfaat Erhsali Facial Soap
Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap Erhsali Facial Soap :
Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut.
Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami.
Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan.
Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata.
Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel.
Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah.
Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam.


Produk Erhsali Fish Collagen Soap NASA
Erhsali Fish Collagen Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat sebagai anti-aging yang telah terbukti mampu meregenrasi sel-sel kulit dan meremajakan kulit.

Erhsali fish collagen soap merupakan salah satu produk yang diciptakan oleh PT Natural Nusantara (NASA) untuk membuat kulit wajah terlihat lebih muda dan cerah.

Di dalam produk ini terdapat berbagai khasiat dan manfaat dan produk ini diformulasikan secara khusus untuk membuat kulit wajah terhindar dari penuaan dini. Penuaan dini kadang bisa saja terjadi karena faktor gaya hidup yang salah hingga faktor polusi di lingkungan sekitar.


Sabun Fish Collagen ini mempunyai manfaat utama membersihkan dan menjaga kekencangan kulit wajah anda, membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah anda. Kandungan di dalamnya berupa Fish Collagen, Licorice Extract, Papaya Extract, dan Vitamin B3 yang efektif membantu mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit wajah anda.

Pemakaian sabun Erhsali jenis ini secara rutin akan mampu memperlambat penuaan dini, membuat kulit wajah bebas dari kerutan, wajah akan menjadi lebih kenyal, kencang dan awet muda. Sehingga penampilan akan lebih percaya diri karena wajah yang halus, kenyal dan bebas dari kerutan.

Kandungan utama yang terdapat dalam Erhsali Fish Collagen ini adalah kolagen dari tulang ikan (fish collagen). Keunggulan sabun Erhsali NASA ini terletak pada bahan kolagen yang telah dipilih berdasarkan kesehatan, keamanan dan kualitasnya yaitu kolagen yang bersumber dari ikan. Banyak produk sabun dipasaran yang mengandung kolagen karena khasiatnya yang sangat ampuh untuk memelihara elastisitas dan kehalusan kulit.




Keistimewaan sabun ini terletak pada bahan kolagen yang sudah dipilih berdasarkan kehalalan keamanan dan kualitasnya yaitu kolagen yang bersumber dari ikan banyak produk sabun di pasaran yang mengandung kolagen karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam menjaga elastisitas dan kehalusan kulit namun tidak memperhatikan Dari mana sumber kolagen tersebut diperoleh untuk itu erhasli fish collagen soap hasil dengan segala manfaat yang terdapat pada collagen sekaligus menjawab kekuatiran konsumen terkait sumber kolagen yang tidak halal.

Sabun Erhsali NASA (Erhsali Fish Collagen Soap) telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA18171206523 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.


Manfaat Erhsali  Fish Collagen

Beberapa manfaat yang diberikan oleh erhsali fish collagen soap, yaitu:
Meregenerasi Sel-Sel Kulit Yang Mati
Sel-sel kulit yang telah mati memang sangat perlu dihilangkan. Jika tidak dihilangkan, maka sel-sel kulit mati tersebut bisa saja mengakibatkan penyumbatan pada pori-pori wajah.

Beberapa bahan yang terkandung di dalam produk ini memang sangat ampuh membuat sel-sel kulit mati di wajah menjadi terangkat.

Meremajakan Kulit
Produk ini juga sudah terbukti secara ampuh mampu meremajakan sel-sel kulit wajah.

Menghambat Terjadinya Penuaan Dini
Kulit biasanya memang dapat menunjukkan usia seseorang. Jika seseorang telah berusia lanjut, biasanya kulit akan kendor dan muncul berbagai kerutan di wajah. Kerutan di wajah ini dapat anda kurangi dengan penggunaan erhsali fish collagen soap secara rutin. Jika digunakan secara rutin dan benar, maka produk ini mampu membuat kulit terlihat lebih awet mudah.

Membuat Kulit Tampak Halus Dan Kenyal
Anda akan mendapatkan kulit yang halus hanya dengan memakai sabun ini secara rutin.

Mengencangkan Kulit Wajah
Kulit wajah yang kencang akan membuat anda terlihat lebih muda dan terawat. Jika anda ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan bagus, maka silahkan menghubungi kontak kami untuk pemesanannya.


Cara Pemakaian :
Basahi wajah terlebih dahulu dengan air.
Usapkan dan busakan sabun Erhsali pada wajah.
Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Kandungan Bahan dalam ERHSALI Fish Collagen Soap:
Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Sodium Hidroxide, Hydrolyzed Collagen, Sodium Lauryl Sulfate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, BHT, Tetrasodium EDTA, Cl 42090.

Keseluruhan bahan-bahan tersebut mampu membuat kulit wajah lebih kenyal dan terlihat muda. Dari beberapa bahan yang terkandung di dalamnya, ada salah satu kandungan yang sangat penting. Kandungan bahan tersebut adalah kolagen. Kolagen memang sangat penting untuk melakukan berbagai proses peremajaan pada kulit dan mencegah penuaan dini.


Untuk anda yang ingin punya tubuh sehat dan mencegah penuaan dini pakailah produk sabun Erhsali fish collagen soap sekarang juga,  produk jenis ini jika di gunakan secara rutin maka perubahan hidup anda akan menjadi selalu ada rasa optimis tinggi.

Wajah halus, kenyal, lembut dan bebas kerutan kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali NASA.

produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.







pasang iklan disini




loading...