Thursday 22 February 2018

ORIFLAME: The ONE BB Lip Balm


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.



Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Kita tentunya sudah paham bahwa lip balm merupakan produk untuk bibir. Fungsi lip balm adalah untuk menjaga kelembapan pada bibir. Masalah bibir kering memang terkadang sulit untuk dihindari, terutama jika Anda menggunakan berbagai produk bibir lainnya seperti lipstick dan lip cream yang terkadang dapat membuat bibir semakin kering. Bahkan, banyak perempuan lebih suka menggunakan lip balm dibanding lipstick. Alasannya simpel, lip balm bisa digunakan untuk mempercantik bibir supaya tidak kering dan membuat penampilan bibir menjadi terlihat lebih tebal.

Berbeda dari kulit, bibir mempunyai fungsi dan keunikannya tersendiri. Karena itulah, bibir memerlukan perawatan yang juga special, lapisan paling atas pada bibir jauh lebih tipis dan lebih halus dibanding bagian kulit wajah. Jika kulit wajah yang mempunyai 15-16 lapis kulit, bibir hanya memiliki 3-4 lapis kulit. Selain itu juga, bibir tidak memiliki banyak sel melanin, sehingga pembuluh darah di bawahnya lebih terlihat dan membuatnya menjadi tampak merah.

Bibir kita juga tidak memiliki kelenjar keringat atau folikel rambut. Artinya, bibir tidak mendapatkan kelembaban atau minyak dan mudah kering dengan cepat. Bibir juga merupakan area yang lebih sensitif saat disentuh, bibir juga lebih lebih rentan untuk kering dan pecah-pecah pada kondisi cuaca ekstrim. Menggunakan lip balm sebagai rutinitas sehari-hari akan dapat membantu mengisi kembali kelembaban dan menjaga bibir tetap terlihat indah dan tidak hitam.

Menurut Sejal Shah, seorang dokter kulit di New York, bibir manusia merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Kulit bibir sangat tipis dan tidak memiliki kelenjar minyak seperti pada kulit, sehingga membuatnya lebih rentan mengalami kondisi kering dibandingkan bagian tubuh lainnya. Hal ini juga membuat bibir cenderung lebih sensitif terhadap kandungan yang dapat menyebabkan iritasi.


Sama dengan ujung jari, bibir mempunyai reseptor sentuh terbanyak pada seluruh badan. Itulah sebabnya bibir bisa sangat sensitif dan penting untuk dirawat dengan benar. Bibir juga memiliki permukaan lebih halus dibandingkan dengan bagian kulit lainnya pada wajah. Karena itulah, sangat penting untuk menggunakan produk yang cukup lembut dan tidak menimbulkan rasa iritasi.

Penggunaan lip balm ditujukan untuk mencegah bibir dari kekeringan dan menjaga kelembapannya. Lip balm yang memiliki kombinasi kandungan bahan organik dan bahan alami dianggap mengandung pelembap yang tinggi. Lip balm memang sebuah item yang sudah tidak asing lagi untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Terutama, jika Anda tidak terlalu suka memakai lipstik dan lebih terbiasa berdandan dengan sederhana.

Bibir kering memang terasa tidak nyaman. Penampilanpun menjadi tidak menarik ketika bibir terlihat pecah-pecah. Lip balm menjadi salah satu cara untuk membuat bibir tetap lembab dan menghindari tampilan bibir pecah-pecah. Dokter kulit pun setuju bahwa lip balm menjadi salah satu cara untuk mengatasi bibir kering dibanding menjilat bibir dengan lidah. "Menjilat bibir akan memperparah keadaan. Bibir akan semakin kering," ujar Dr. Jessica Wu, dokter kulit dari Los Anegeles. Ia pun menambahkan terkadang kekeringan tidak hanya terjadi pada bibir saja, namun hingga ke kulit luar bibir. Karena itulah, Dr. Jessica menyarankan agar menggunakan lip balm hingga garis terluar bibir. "Jangan abaikan area luar bibir. Anda akan merasa nyaman setelah menggunakan lip balm hingga area terluar bibir," kata Dr. Jessica. Lip balm juga disarankan untuk diterapkan pada malam hari. Karena, pada malam hari kulit bibir juga mengalami kehilangan kelembaban.

Meskipun kelembaban pada kulit wajah termasuk bibir bukanlah masalah yang besar dan prioritas utama. Namun, kulit wajah dan bibir yang kering dapat menyebabkan rasa tidak percaya diri dan ketidak-nyamanan.

Lip balm dengan kandungan minyak esensial alami paling banyak digunakan karena cocok untuk semua jenis kulit termasuk pada permukaan kulit bibir. Dan, tidak dipungkiri lip balm adalah salah satu produk kecantikan yang penting untuk dimiliki oleh hampir setiap wanita karena kebaikan fungsinya untuk bibir. Produk ini-pun mudah didapat di pasaran sehingga menjadi alasan lain mengapa produk ini merupakan salah satu produk kecantikan favorit. Lip balm dipercaya mampu menjaga kondisi kesehatan bibir.

The ONE BB Lip Balm

Oriflame Indonesia mulai melengkapi koleksi seri The ONE, yaitu dengan meluncurkan produk The ONE BB Lip Balm yang secara praktis identik dengan produk perawatan universal, multifungsi dan dekoratif dengan banyak efek positif. Dikemas dengan isi 4 gr.

The One BB Lip Balm merupakan sebuah produk lipstick yang melembutkan bibir, serta memberi kesan segar dan cerah, sehingga mampu menjaga kelembaban bibir selama 24 jam (klaim produsen). Mengandung wheat germ oil dan aloe vera yang menyejukkan, melembabkan dan menenangkan. Sebuah produk BB-balm multifungsi yang  akan menjadikan bibir lebih tampak bercahaya, melindungi dan menghaluskan kulit. Produk ini mampu mengurangi pengelupasan kulit bibir dan mengurangi tampilan bibir keriput yang disebabkan oleh kulit kering.



The One BB Lip Balm merupakan produk yang mampu menghaluskan bibir sehingga dapat menyamarkan penampakan garis halus pada bibir. Memberikan hidrasi instan, serta menampilkan cahaya alami bibir berkat keteduhan pearlescent yang ringan. Produk ini mengandung SPF. Menghasilkan warna merah muda yang bagus, tanpa kesan rona yang jenuh. Pada tampilan pertama, akan langsung menjadi jelas bahwa balm ini terletak pada lapisan transparan dan tidak memberikan warna intens pada bibir.

"The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. "



The One BB Lip Balm mampu melembutkan bibir, dan dapat digunakan sebagai rangkaian produk perawatan bibir sehari-hari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan tidak meleleh, nyaman diterapkan di bibir, terletak merata. Memberikan hidrasi, secara visual akan cocok untuk mereka yang ingin menghadirkan sebuah tampilan ringan, tidak mencolok pada bibir. Membuat bibir terlihat penuh, mengurangi kerutan secara visual dan memberikan kenyamanan pada kulit. Dengan kesan berkilau dari kehadiran partikel yang menyenangkan, tanpa ada kesan vulgar. Memberikan hasil akhir yang lembab.

The One BB Lip Balm menampilkan kelembutan warna yang intens serta memberi kesan cerah. Mampu menjaga kelembaban selama 24 jam (klaim produsen), diperkaya dengan formula untuk memberikan kesan bibir yang terasa lebih halus serta membantu menyamarkan penampakan garis halus. Melindungi bibir Anda dengan kandungan SPF 15.

30717

The One BB Lip Balm dikemas dengan praktis, simple, klasik dan kokoh serta mudah diaplikasikan, diperkaya dengan formula yang menghidrasi untuk melembutkan bibir Anda. The One BB Lip Balm mampu bertahan jauh lebih lama ketika digunakan untuk aktifitas makan minum ataupun cuci muka, The One BB Lip Balm melembabkan bibir hingga 24 jam (klaim produsen).

Penyebab Bibir kering dan pecah-pecah bisa jadi merupakan salah satu indikator tubuh kekurangan cairan alias dehidrasi. Jika hal tersebut terjadi, maka untuk mengatasinya anda harus mengganti cairan tubuh yang hilang dengan asupan air minum yang mengandung elektrolit atau bisa juga menggunakan air kelapa karena kandungan elektroitnya serupa dengan yang dibutuhkan tubuh.
Akan tetapi ada faktor lain penyebab bibir kering dan pecah-pecah disebabkan oleh faktor lainnya, Salah satunya adalah; kebiasaan menjilat bibir dengan air liur, polusi udara dan debu juga dapat menyebabkan bibir kering, sering mengonsumsi makanan yang terlalu asam dan asin, perubahan suhu yang membuat bibir tidak dapat beradaptasi, kurang asupan buah dan sayuran,  alergi terhadap kandungan dalam kosmetik seperti lipstick, kurang minum air putih sehingga tubuh kekurangan cairan, kebiasaan merokok, minum kopi dan alkohol, serta menggunakan pasta gigi yang mengandung banyak detergen.
Terkadang penggunaan lipstik matte secara signifikan akan dapat mengeringkan bibir, dan penerapan produk lip balm ditujukan untuk menampilkan kesan make up yang selalu rapi serta tidak kering. The One BB Lip Balm memberikan solusi untuk mengatasi beragam masalah tersebut.



The One BB Lip Balm memberikan perpaduan antara kecantikan make up dengan manfaat perawatan kulit bibir. The One BB Lip Balm selain memberi manfaat sebagai make up bibir dengan warna lembut yang memberi kesan cerah, produk ini juga memberikan banyak manfaat dari kandungan Wheat Germ Oil dan Aloe Vera di dalamnya yang melembabkan serta  menenangkan.
Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) adalah sumber terkaya vitamin E daripada minyak nabati lainnya, selain itu Wheat Germ Oil(Minyak Biji Gandum) juga memiliki kandungan tinggi vitamin A, vitamin D, diperkaya dengan protein, lecithin dan memiliki sifat antioksidan.
Aloe vera atau Lidah buaya memiliki berbagai macam kandungan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita seperti Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E, selain vitamin lidah buaya juga merupakan salah satu tanaman yang mengandung asam folat.
Aloe vera Melembabkan kulit secara alami. Lidah buaya biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit kering sekaligus membuatnya terlihat lebih segar dan sehat.



The One BB Lip Balm menjadikan bibir tampak transparan namun tidak terlalu glossy sangat cocok untuk pemilik bibir kering, produk ini aman diaplikasikan walaupun dipakai 2-3 kali sehari. Berisi partikel pearlescent yang sangat kecil, serta aroma asam-manis yang tidak mengganggu ketika diaplikasikan pada bibir. Produk ini memiliki konsistensi yang menyenangkan, tekstur yang tidak terlalu keras, tetapi tidak menjadi bubur dan tidak menghasilkan lapisan yang terlalu banyak, menghasilkan lapisan tipis dan memberikan efek lembab ringan, serta sedikit cahaya. Partikel mutiara dihadirkan tanpa ada sensasi berkilau terus menerus di bibir.

The One BB Lip Balm dikemas sangat mirip dengan kemasan lipstik pada umumnya, desain yang cukup stylish, case yang sangat indah, putih, nyaman dengan tutup yang terpasang dengan baik, terkunci pada tempatnya. Bahkan Anda dapat meletakkan dalam dompet Anda tanpa khawatir akan terbuka dengan sendirinya. Dalam tabung, inti lip balm akan terlihat memiliki naungan yang cukup jenuh, tetapi akan cukup ringan saat diterapkan. Sebuah produk yang sangat cocok untuk Anda bawa bepergian tanpa malu mengeluarkannya dari dompet Anda di depan umum.



The One BB Lip Balm memiliki aroma wangi enak yang lembut memanjakan, lipstick yang memberikan efek glittery di bibir, dengan hasil akhir warna pink natural. Kilau ringan dan bibir lembab tanpa berlebihan disertai partikel halus yang bersinar. Sebuah produk yang tidak hanya memenuhi fungsi dekoratif, tetapi juga merawat bibir dengan kehadiran faktor SPF, yang berarti akan memberikan perlindungan dari paparan sinar buruk matahari.

The One BB Lip Balm meberikan tampilan warna merah muda, dengan kilau yang ringan nyaris tidak terlihat. Produk yang akan mampu menghaluskan kerutan bibir, retakan dan ketidak-sempurnaan bibir lainnya, benar-benar melembabkan dan memberi cahaya lembut saat diaplikasikan ke bibir. Memberikan kesan bibir yang terlihat segar dan terawat, dan perlindungan dari sinar matahari! Anda juga dapat menggunakannya di rumah, ketika Anda ingin terlihat segar.

The One BB Lip Balm dihadirkan dengan kemasan bermaterial plastik broken white dengan tulisan The ONE dan Oriflame berwarna metallic. Pada bagian tutupnya terdapat embos logo Oriflame dan bagian bawah Lip balm terdapat keterangan produk serta terdapat keterangan expired date pada bagian samping.



The One BB Lip Balm menghadirkan warna persik cerah yang ringan, memberikan kehalusan bibir, serta menekankan pancaran alami bibir berkat warna pearlescent yang ringan dan akan diterapkan dengan mudah, konsistensinya yang sedikit berminyak memberikan sensasi di bibir layaknya lipstik yang bagus. Produk ini mampu melembabkan bibir, melembutkan, serta memberikan sedikit kilau yang menyenangkan dengan efek yang baik, kilau mutiara yang tampak lembut tumpang tindih dengan warna alami bibir.

The One BB Lip Balm memiliki konsistensi warna semi-padat yang menyenangkan dan sedikit berminyak dengan aroma asam-manis yang samar, melekat di bibir dengan lapisan yang mengesankan, benar-benar melembabkan dengan baik, cukup tahan, memberikan hidrasi tahan lama dan diserap untuk waktu yang lama dengan warna mutiara karang-pink yang sangat cantik serta tekstur tembus cahaya dan percikan kecil mikro-perak yang sama sekali tidak terasa di bibir serta dapat dilihat ketika berada dalam pencahayaan. Lip balm ini akan sangat mudah "meluncur" di bibir tanpa memberikan kesan lengket dan memiliki efek flicker.

The One BB Lip Balm dihadirkan bersama kotak kardus yag indah dan penuh gaya. Kemasan gading dan huruf perak yang sangat halus, singkat. Tabungnya terlihat tidak kalah cantik serta berkualitas tinggi dengan mekanisme memutar yang sangat nyaman, terbuat dari material plastik putih dan perak yang tebal didekorasi dengan cantik, serta strip merah muda lembut dengan logam di atasnya. Inti lip balm yang tinggi dengan sudut miring, memiliki tingkat presisi menjadikannya lebih mudah dan akurat untuk mengaplikasikannya, tanpa khawatir produk ini akan menyebar.



The One BB Lip Balm memberikan keteduhan warna pink yang cukup bagus, sedikit memberi nada pada bibir dengan tekstur cahaya yang sangat lembut, hampir tidak bisa dirasakan saat diterapkan di bibir Anda. Tetapi pada saat yang sama, produk ini akan melembabkan dan menyehatkan bibir dengan fantastis. Memiliki aroma yang ringan, diterapkan dan didistribusikan dengan baik, tanpa menimbulkan sensasi yang tidak menyenangkan, benar-benar menghaluskan kulit bibir. Pengaplikasian produk ini akan menghadirkan efek dekoratif yang sangat cocok diterapkan untuk riasan alami, ringan, tidak lengket, memberi penekanan yang indah pada tampilan alami bibir. Tidak menggulung ketika diterapkan di bibir, secara visual memberi kilau dan membuatnya lebih cerah. Produk ini akan memelihara kulit bibir, menjadikannya lembut untuk waktu yang lama.

The One BB Lip Balm menghasilkan warna merah muda yang lembut transparan memberikan nada halus pada bibir, disertai aroma yang tidak mengganggu. Produk ini akan memberikan perawatan pada bibir Anda! Menjadikan kulit bibir lembut, halus, menghilangkan kekeringan, dan membantu mencegah bibir pecah-pecah karena musim yang ekstrim. Manampilkan bibir yang terlihat indah dan terawat, mengandung banyak bahan alami untuk nutrisi dan hidrasi yang akan sangat cocok digunakan untuk musim apapun.



The One BB Lip Balm merawat bibir serta memberi efek dekoratif. Sebuah produk yang akan memberi nutrisi pada bibir Anda dengan baik, menghilangkan kekeringan, melembutkan kulit bibir tanpa menimbulkan kesan lengket yang terasa, dengan tekstur sedikit berminyak terasa di bibir yang akan memberikan pelapisan cukup ringan. Praktis tanpa aftertaste ketika Anda memakainya. Rona merah muda karang yang sangat transparan sehingga hampir tidak terlihat di bibir, hanya sedikit saja membuat warna bibir lebih cerah, partikel mika terkecil dan permukaan yang cemerlang akan bersama-samamemberikan kilau yang sangat indah. Balm ini memiliki aroma sedikit buah (manis-asam) yang akan segera hilang ketika Anda mengaplikasikannya di bibir.

BAHAN:
RICINUS COMMUNIS SEED OIL, OCTYLDODECANOL, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CANDELILLA CERA, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYBUTENE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, PARAFFIN, POLYETHYLENE, MICA, CERA MICROCRISTALLINA, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, COPERNICIA CERIFERA CERA, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, TOCOPHERYL ACETATE, PARFUM, TRITICUM VULGARE GERM OIL, GLYCINE SOJA OIL, PROPYLPARABEN, BHT, ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT, TOCOPHEROL, BUTYLENE GLYCOL, SILICA DIMETHYL SILYLATE, ACACIA SENEGAL GUM, BENZYL ALCOHOL, METHYLPARABEN, CI 77891, CI 19140, CI 15850.




pasang iklan disini




loading...