Sunday 18 February 2018

ORIFLAME: The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...


Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.


Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Kosmetik merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi setiap orang. Kosmetik bisa membuat para wanita tampil lebih feminisme, terlihat anggun, dan membuat mereka lebih percaya diri untuk acara apapun.

Kosmetik memang mempunyai berbagai macam. Setiap kosmetik mempunyai fungsi masing- masing. Kosmetik- kosmetik yang biasanya digunakan oleh setiap wanita seperti, pembersih wajah, hand body lotion, alas bedak, bedak, lipstick, pensil alis, eyeliner, dan cat kuku. Itulah kosmetik- kosmetik yang biasa digunakan oleh setiap wanita untuk tampilan hari- harinya.

Dalam dokupen Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik disebutkan beberapa istilah terkait definisi kosmetik. BPOM menjelaskan pengertian kosmetik. Dan berikut ini adalah pengertian beberapa istilah kosmetik tersebut:

Kosmetik adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
Kosmetik lisensi adalah kosmetik yang diproduksi di wilayah Indonesia atas dasar penunjukan atau persetujuan tertulis dari pabrik induk di negara asalnya.
Kosmetik kontrak adalah kosmetik yang produksinya dilimpahkan kepada produsen lain berdasarkan kontrak.
Kosmetik impor adalah kosmetik produksi pabrik kosmetik luar negeri yang dimasukkan dan diedarkan di wilayah Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika, definisi kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan membran mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.

Wikipedia menjelaskan kosmetik adalah zat atau produk yang digunakan untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajah, atoma atau tekstur pada tubuh. Beberapa kosmetik dirancang fungsinya spesifik untuk bagian tertentu seperti wajah, rambut dan badan. Kosmetik dibuat dari campuran bahan kimia, sebagian dari bahan alami (misal minyak kelapa atau zaitun), sebagian dari bahan sitentis.

Menurut lembaga yang mengatur peredaran obat dan makanan di Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), yang dimaksud dengan kosmetik adalah sesuatu yang diaplikasikan pada tubuh manusia dengan tujuan atau memiliki fungsi untuk membersihkan, mempercantik, dan memperbaiki penampilan. Definisi FDA tersebut memberikan gambaran bahwa semua bahan yang ditujukan untuk fungsi tersebut dimasukkan sebagai bahan kosmetik. FDA secara spesifik mengecualikan sabun ke dalam kategori kosmetik.

Dalam Buku Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Izin Produksi Kosmetika yang diterbitkan oleh Permenkes juga telah mengategorikan 9 bentuk dan jenis sediaan kosmetik. BPOM juga menggolongkan kosmetik berdasarkan bahan dan penggunaannya serta untuk maksud evaluasi produk, 2 golongan kosmetik. Menurut Badan POM, pengertian bahan kosmetik adalah bahan yang berasal dari alam atau sintetik yang digunakan untuk memproduksi kosmetik.

Terkait dengan cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), Badan POM membedakan beberapa jenis bahan kosmetik. Jenis bahan kosmetik menurut BPOM adalah bahan awal, bahan baku, bahan pengemas dan bahan pengawet.

-Bahan Awal
Bahan baku dan bahan pengemas yang digunakan dalam pembuatan suatu produk.
-Bahan Baku
Semua bahan utama dan bahan tambahan yang digunakan dalam pembuatan produk kosmetik.
Bahan dasar atau bahan baku kosmetik adalah bahan yang digunakan untuk melarutkan bahan lainnya. Biasanya volume dari bahan ini lebih banyak, dibandingkan bahan lainnya. Biasanya bahan utama dari aneka macam kosmetik adalah, air, alkohol, dan vaselin.
-Bahan Pengemas
Suatu bahan yang digunakan dalam pengemasan produk ruahan untuk menjadi produk jadi.
-Bahan Pengawet
Bahan yang ditambahkan pada produk dengan tujuan untuk menghambat pertumbuhan jasad renik.

BPOM juga sangat memperhatikan apakah produk yang berhasil dibuat oleh produsen mempunyai efek samping atau tidak. Hal ini akan dicek dan dilakukan uji coba, baik pada kulit / dermis, atau pada mata atau pada bagian lainnya. Jika produk tersebut sudah lulus standar uji coba seperti ini, maka produk tersebut termasuk produk kosmetik aman menurut BPOM.

Make-up memang sangat penting untuk menjaga penampilan setiap orang. Semakin banyaknya ragam kosmetik saat ini, maka sebagai konsumen Anda memang harus memilih jenis kosmetik yang benar- benar cocok. Karena itulah, disarankan untuk mencari produk kosmetik yang telah terpercaya.

Kosmetik merupakan hal yang paling utama untuk menunjang penampilan, perempuan yang memiliki berbagai aktivitas padat akan lebih sering memakai kosmetik. Hal ini untuk mendukung tampilan supaya terlihat fresh sehingga lebih nyaman untuk di lihat. Penampilan yang baik juga bertujuan supaya mereka dapat di hargai orang lain.

Kosmetik memiliki berbagai jenis dan rupa, Anda dapat melihat dengan adanya beragam merk yang hadir di pasaran. Setiap merk akan memberikan kualitasnya masing – masing. Jajaran kosmetika yang memiliki kualitas baik akan cepat naik penjualannya. Hal ini dikarenakan adanya sebuah uji dari para konsumennya. Bahkan sebuah brand juga akan dapat tersohor dengan metode pemasaran word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut.

Produk kosmetik terdiri dari skincare untuk wajah hingga untuk seluruh tubuh. Sebuah produk skin care akan memiliki manfaat masing – masing, dari efek memutihkan hingga produk yang mampu membuat kulit semakin indah mempesona. Dengan demikian jelas tentunya jika skincare sangat di butuhkan oleh banyak orang.


Berbeda dari kulit, bibir mempunyai fungsi dan keunikannya tersendiri. Karena itulah, bibir memerlukan perawatan yang juga special, lapisan paling atas pada bibir jauh lebih tipis dan lebih halus dibanding bagian kulit wajah. Jika kulit wajah yang mempunyai 15-16 lapis kulit, bibir hanya memiliki 3-4 lapis kulit. Selain itu juga, bibir tidak memiliki banyak sel melanin, sehingga pembuluh darah di bawahnya lebih terlihat dan membuatnya menjadi tampak merah.

Bibir kita juga tidak memiliki kelenjar keringat atau folikel rambut. Artinya, bibir tidak mendapatkan kelembaban atau minyak dan mudah kering dengan cepat. Bibir juga merupakan area yang lebih sensitif saat disentuh, bibir juga lebih lebih rentan untuk kering dan pecah-pecah pada kondisi cuaca ekstrim.


Sama dengan ujung jari, bibir mempunyai reseptor sentuh terbanyak pada seluruh badan. Itulah sebabnya bibir bisa sangat sensitif dan penting untuk dirawat dengan benar. Bibir juga memiliki permukaan lebih halus dibandingkan dengan bagian kulit lainnya pada wajah. Karena itulah, sangat penting untuk menggunakan produk yang cukup lembut dan tidak menimbulkan rasa iritasi.

Oleh karena itu, janganlah salah dalam memilih sebuah produk lipstick. Pilihlah produk yang aman digunakan, supaya bibir tetap sehat dan lebih lembab. Pastikan Anda selalu memperhatikan komposisi bahan yang digunakan.

Lipstik bagi wanita menjadi riasan yang akan menyempurnakan penampilan. Beberapa dari mereka bahkan selalu menggunakan lipstik sebagai ciri khas. Lipstik memang akan membuat penampilan serta riasan terlihat maksimal. Tidak hanya ketika akan pergi ke suatu acara tertentu. Dan, sebagian wanita selalu menggunakannya setiap hari.

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu alat kosmetik yang satu ini, lipstick merupakan salah satu jenis kosmetik yang sepertinya memang sudah tidak dapat dipisahkan dari bagian make-up milik kaum wanita. Lipstick sendiri memiliki beberapa jenis, ada lipstick yang memang digunakan khusus untuk mewarnai, lip balm, lip gloss, dan juga masih banyak lagi macamnya. Dengan adanya lipstick ini, maka diyakini akan menyebabkan tingkat kepercayaan diri pada wanita menjadi lebih meningkat.


Setiap wanita menggunakan lipstik supaya memberikan tampilan bibir yang tampak lebih merona dan lembab sehingga tak heran bila lipstik selalu digunakan wanita setiap hari. Adapun fungsi utama dari lipstik ialah sebagai sebagai pewarna pada bibir karena tidak semua bibir wanita memiliki warna cerah alami. Karena itulah, lisptik dijadikan sebagai salah satu cara tercepat supaya bibir tampak lebih indah.

Bagi sebagian besar wanita. Lipstik tidak hanya sekadar item make-up yang wajib dimiliki, karena dapat dengan cepat memberikan sentuhan berbeda pada tampilan wajah, namun secara psikologis, lipstik juga memberikan suatu makna tersendiri. Bahkan, lipstik bisa saja menjadi objek yang dikoleksi karena seringnya wanita membeli dan mencoba berbagai formulasi dengan warna yang berbeda-beda.

Lipstik ikut andil dalam jajaran skincare yang berperan dalam perawatan bibir Anda. Telah banyak brand kosmetika yang menjadi produsen lipstik serta ikut meramaikan dunia kecantikan dengan memproduksi lipstik dalam berbagai bentuk dan jenis. Hal tersebut karena adanya kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda dalam menilai sebuah produk lipstik.


Menggunakan lipstik merupakan hal yang umum bagi sebagian kaum perempuan. Karena mengaplikasikan lipstik dengan warna yang tepat akan membuat anda semakin mempesona. Beragam naungan warna dapat Anda pilih untuk membuat Anda semakin tampil cantik sehingga banyak di minati oleh banyak orang. Dan, reformasi mengenai lipstik semakin hari semakin beragam seperti yang terjadi pada era ini.

Dengan menggunakan lipstik maka Anda akan semakin tampil mempesona, warna bibir yang eksotis akan membuat Anda terlihat semakin seksi. Naungan warna lipstik yang berneka ragam dapat Anda temui, bahkan hingga warna yang paling terang sekalipun. Di indonesia penggunaan lipstik sudah menjalar ke berbagai penjuru. Hal ini menandakan bahwa lipstik sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok para kaum perempuan.


Beberapa perempuan ada yang lebih menyukai naungan lipstik dengan warna soft tetapi ada pula yang lebih menyukai mengaplikasikan lipstik dengan warna yang strong dan glow in the dark, tentunya hal tersebut dapat di identifikasi sesuai selera masing-masing, Anda sangat bebas dalam memilih shade lipstik sesuai karakteristik dan mood Anda. Perempuan yang ingin tampilan lebih misterius dapat memilih naungan strong gelap, dan seorang perempuan yang baru remaja dapat memilih lipstik yang berwarna lebih soft.

Lisptik juga memiliki aneka jenis, baik warna dan juga tekstur serta merek dagang. Semua lipstik, baik produk lokal maupun internasional haruslah dipilih karena kualitas serta tingkat kecocokannya dengan kulit bibir. Dan yang perlu Anda ketahui, kulit bagian bibir sangatlah sensitif, kesalahan dalam memilih sebuah produk akan dapat menimbulkan iritasi, seperti bibir kusam, kering hingga pecah-pecah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick


"The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. "

Hal yang mebuat The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick ini berbeda dengan lipstick matte lainnya adalah kandungan minyak dan butternya. Lipstick ini sangat nyaman sejak awal pemakaian dan mampu bertahan hingga berjam-jam lamanya, gunakanlah remover make-up untuk menghapus jejak lipstick ini supaya benar-benar bersih. The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick mampu bertahan hingga 6 jam secara aktif tanpa khawatir  meskipun dugunakan makan dan minum.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick  memiliki kemasan yang ramping dan padat. Anda akan bisa melihat warnanya dengan jelas dari luar kemasannya. The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick  memberikan tekstur matte yang melembabkan. Sebuah produk lipstik matte tanpa cela dan sangat bergaya, sangat layak untuk dijadikan sebagai lipstik favorit Anda, memberikan daya tahan lama serta jajaran shade yang cemerlang. Dikemas dengan isi 1,7 gr.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick memiliki warna yang intens dengan 1 kali pulasan bibir akan terpigmentasi serta memiliki sedikit aroma wangi yang enak, memiliki tekstur yang lembut serta efek yang nyaman saat diaplikasikan ke bibir. The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick mampu meluncur mulus merata menutup pada bibir Anda hanya dengan satu pulasan searah, pigmented dan full-converage serta tidak membuat bibir kering ataupun timbul pecah-pecah.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick dikemas dalam kotak kardus, di desain dalam bentuk stick dengan silinder kecil, memanjang, serta cukup ringkas, memiliki penutup yang rapat dan stabil, di bagian bawah Anda akan menjumpai informasi tentang nomor naungan. Dengan bentuknya yang kecil sehingga akan pas dengan jenis dompet apa pun dan akan mudah masuk ke dompet Anda. Tabung lipstik yang sangat stylish berwarna hitam serta logo Oriflame dipamerkan pada tutupnya, ujung tabung serta inti lipstik di bentuk miring yang memungkinkan bagi Anda untuk lebih mudah dalam menggambar kontur bibir tanpa pensil.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick memiliki tekstur padat, kering, serta aroma yang menyenangkan, sebuah produk lipstik dengan naungan yang tidak mencolok, dan mampu bertahan lama saat diaplikasikan pada bibir. Didukung oleh teknology LIPSoft Moisture care complexs yang mampu memberikan hasil akhir yang tebal seperti beludru, kaya dalam warna dengan daya tahan serta kenyamanan sepanjang hari. Lipstik berkualitas yang tidak meleleh ketika diaplikasikan dan memberikan warna matte jenuh sejak penggunaan pertama.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick memberikan perasaan nyaman dengan tekstur ringan dan formula perawatan minyak alami serta bahan pelembab, sebuah produk lipstik yang akan dapat diterapkan tanpa masalah. Mudah didistribusikan secara merata pada bibir, menjadikan bibir lebih lembut ketika disentuh. Lipstik ini memiliki tekstur lebih mirip krim, dengan pigmentasi tinggi. Satu lapisan sudah cukup untuk mendapatkan warna jenuh, dengan daya tahan tinggi, lipstik akan mampu bertahan secara intens hingga 5-6 jam (janji produsen 12 jam). Secara umum, lipstik akan memenuhi semua janji produsen, tidak menjadikan bibir kering, tidak meleleh, serta tidak menggulung.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick menerapkan sistem penguncian klik pada desain tabungnya, yang menunjukkan bahwa lipstik telah tertutup dengan rapat sehingga tidak merusak semua isinya. Tabung lipstik hadir dengan desain warna hitam yang terbuat dari material plastik, cukup ringan, serta pas dengan nyaman di telapak tangan Anda. Untuk mengeluarkan inti lipstik, Anda perlu memutar kasingnya, hal itu akan dapat Anda lakukan dengan mudah, kondisi tabung tidak akan memberi masalah kepada penggunanya.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick memiliki tekstur creamy, homogen, padat, serta kering. Dengan aroma yang jelas, wangi dan manis, sebuah aroma yang tidak mengganggu. Memiliki tekstur yang cukup kering namun akan melembabkan ketika berinteraksi dengan bibir, menghasilkan pigmentasi yang padat di bibir dan akan menutup permukaan dengan segera, tanpa meleleh ataupun menghasilkan retakan. Anda dapat dengan mudah menerapkannya meskipun tanpa pensil bibir, sebuah produk lipstik yang sangat padat dan berpigmen.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick semakin membuat sempurna tampilan wajah Anda, lipstik akan melekat dengan indah di bibir dengan sangat nyaman. Tidak menyebabkan kekeringan pada bibir, sebuah produk lipstik yang indah, benar-benar matte! Tidak ada kesan kusam, memberikan kilau dengan hasil akhir lebih dekat ke satin. Dan, dalam waktu sekitar tiga puluh menit, lipstik akan sedikit diserap menjadikan lapisan yang tidak terlalu basah dan berminyak. Dengan daya ketahanan yang tinggi tanpa merusak warna alami bibir.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick dihadirkan dengan desain kemasan yang nyaman, akan pas untuk dimasukkan ke dalam dompet apa pun, produk lipstik didatangkan dalam kotak kardus berwarna hitam, tabung serta inti lipstik memiliki ujung miring sehingga sangat nyaman untuk diaplikasikan, bahkan bagi pemilik bibir yang tipis. Bentuk ujung lipstik juga akan ideal untuk penggunaan di luar ruangan, sebuah desain yang akan membantu untuk menghasilkan kontur bibir yang rapi.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick memiliki tekstur creamy saat diaplikasikan, sangat halus, memberikan pigmentasi yang merata dan mampu menutupi bibir sepenuhnya. Sangat nyaman untuk digunakan mengikuti kontur bibir, bahkan tanpa bantuan pensil bibir, sangat mudah dan akurat. Menghasilkan pigmentasi yang sangat jenuh, satu lapisan akan cukup untuk memberi warna pada bibi Anda secara intens. Memberi warna terbuka, sedikit kilau serta cerah. Dan, akan melekat dengan baik tanpa menyebabkan ketidaknyamanan. Tampilan matte akan Anda daptkan setelah 10-15 menit.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick mampu memberi kelembapan, sebuah produk lipstik matte dengan skema warna yang menarik tanpa mengeringkan bibir serta sangat mudah diaplikasikan. Lipstik yang ringan di bibir, tidak meleleh dan memiliki warna super persisten, sangat berpigmen yang tidak akankeluar dari kontur bibir Anda. Dengan aroma menyenangkan yang mengingatkan pada sebuah percikan energi. Nuansa matte yang sangat bersemangat, jajaran warna-warna yang sangat indah, yang akan membuat Anda sangat bahagia. Warna lipstik akan ditransfer ke bibir dengan sempurna, melekat dengan lembut menjadikan bibir terlihat spektakuler dan indah.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick mudah untuk diterapkan dalam satu gerakan akan menghasilkan warna yang intens, memiliki struktur yang sangat padat, nyaman di bibir tanpa menyebabkan kekeringan pada bibir sama sekali, sebuah produk lipstik yang memiliki tingkat pigmentasi yang baik serta nyaman saat diaplikasikan di bibir, sebuah jajaran warna matte dengan sedikit kilau yang akan menutup lapisan bibir Anda dengan merata, dengan aroma yang menyenangkan serta shade yang jenuh. Menyuguhkan jajaran warna cerah intens yang akan dapat Anda pilih dengan cukup mudah, memiliki tekstur yang bagus dan Anda pun akan mudah menghapus residunya, tidak diperlukan upaya khusus untuk membersihkannya dari bibir.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick dihadirkan dalam kemasan kotak kardus, terdapat informasi mengenai produk di semua sisi, sebuah format tabung lipstik yang nyaman, rapi dan cantik. Nama produsen dicetak dengan tinta ungu. Menggunakan mekanisme putar untuk mengeluarkan inti lipstik, Anda tidak perlu memutar tabung lipstik terlalu banyak.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick mudah diaplikasikan dan akan melekat sempurna di bibir, sebuah produk lipstik matte yang megah dan provokatif, memiliki tekstur yang menyenangkan, lembut, seolah-olah sutra menutupi bibir. Memiliki pigmentasi yang luar biasa, menghadirkan warna yang kaya dan dalam, dengan tingkat kegigihan yang tinggi. Diperkaya dengan minyak jarak yang mampu memelihara, melembabkan dan merawat kulit kering, minyak jarak juga terkenal dalam mempromosikan elastisitas kulit serta menghaluskan kerutan-kerutan halus. Keunggulan utamanya adalah ketahanannya terhadap oksidasi, minyak jarak juga mengandung Vitamin E, Vitamin C dan Shea Butter (Karite). Sebuah produk yang akan mampu menutupi warna bibir sepenuhnya.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick  menghadirkan warna-warna favorit yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu:

Soft Rose – 31684
Sebuah naungan warna pink dingin yang lembut dalam gaya "Barbie" yang indah, akan sangat cocok untuk si pirang, warna yang mampu memantulkan cahaya, dengan aplikasi lunak. Nuansa warna yang cerah, berair, dan indah, shade yang akan cocok untuk gadis-gadis yang cerdas.


Nuansa warna yang lembut serta sangat alami di bibir, tidak mencolok dan memberikan kerendahan hati yang tidak berlebihan. Sebuah varian warna yang akan cocok untuk diterapkan sebagai make up siang hari, memberikan kesan praktis untuk penampilan apa pun.

Vivid Pink – 31685
Seuah nuansa warna pink yang lebih cerah dan lebih jenuh, yang akan layak untuk dijadikan pilihan favorit, warna yang banyak disukai. Menghasilkan sensasi nematis dalam naungan merah muda cerah.


Memiliki pigmen yang cukup jenuh, warna yang sangat individual, memberi kesan kulit yang segar dengan suasana hati yang baik. Shade yang sangat cerah, dan mudah diingat, efektif serta memetik yang akan memberi kesan pada kehangatan musim, warna yang terlihat sangat indah di bibir.

Coral Matte – 31686
Warna karang yang sangat terang! Nuansa yang sangat populer, warna yang menakjubkan dan indah, sebuah nuansa warna yang elegan dan juga terlihat mewah. Merah klasik yang sempurna.


Warna karang yang dalam, terang dan jenuh, sebuah nuansa yang sangat merah, warna fonomenal yang dipercaya berasal dari masa lalu. Sebuah naungan merah cerah yang memiliki nada hangat. Shade ini memiliki pigmen yang kuat.

Red Passion – 31687
Warna merah, beri. Nuansa ceri matang dari warna merah yang jenuh, sebuah naungan warna yang cerah, berair. Shade musim semi yang menarik. Nuansa warna penuh gairah, merah klasik dengan nada dingin, sebuah shade yang akan cocok untuk semua jenis penampilan. Warna cantik yang akan memberi keteduhan luar biasa!


Naungan merah matte dengan genre klasik, warna yang akan cocok untuk semua orang tanpa kecuali, naungan yang mengangkut aksen raspberry yang dingin. Sebuah shade yang sangat indah, dan akan memberikan tampilan sangat chic.

Berry Crush – 31688
Naungan yang lebih dingin dan ceri. Sebuah shade yang bagus, warna raspberry dengan nada hangat, yang akan terlihat kontras dan indah diterapkan pada wanita saat musim hangat. Naungan yang memberi sensasi lembut dan menyenangkan, sangat gigih dan akan dengan sempurna berbaring di bibir. Memberikan hasil akhir yang matte dalam beberapa menit, sebuah nuansa modis dan spektakuler.


Nuansa buah beri yang menarik dengan sedikit merah muda, menghasilkan pigmen dengan baik serta akan benar-benar mengeluarkan warna sejak dari lapisan pertama, sebuah warna yang akan cocok digunakan setiap hari, untuk menjalani hari-hari Anda dengan indah!

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick dihadirkan dalam tabung bermaterial plastik, dengan pengemasan yang cukup berkualitas, menggunakan sistem putar untuk mengeluarkan inti lipstik, produk lipstik ini dihadirkan bersama kemasan kotak kardus yang memuat semua informasi yang diperlukan. Bentuk tabung lipstik dengan tongkat pemuntir kecil yang memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan lipstik pada bibir secara merata dan akurat tanpa melewati batas kontur bibir. Akan sangat cocok untuk semua jenis bentuk bibir bahkan untuk pemilik bibir yang tipis.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick menghadirkan jajaran warna yang universal dan masing-masing individu akan menemukan sendiri warna apa yang Anda sukai, menghasilkan warna yang sangat jenuh, cerah, dan benar - benar matte tanpa mengeringkan bibir seperti halnya produk lipstik matte lainnya, dengan menambahkan formula minyak bergizi pada komposisinya yang melembutkan bibir, sehingga memungkinkan Anda untuk menyukai jenis lipstik matte. Jajaran produk lipstik yang sangat direkomendasikan dengan beragam pilihan warna yang sangat bagus.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick sebuah produk yang ekonomis dan mudah diaplikasikan, dengan aroma manis yang tidak mengganggu. Memiliki kemasan minimalis yang ketat serta hanya memakan sedikit ruang di kantong kosmetik Anda, pas untuk di genggam tangan, bahkan saku celana jeans. Sebuah produk lipstik yang memiliki kegigihan warna ketika diterapkan, lembut, kenyal ketika dioleskan, tanpa overdry. Memiliki aroma yang sangat menyenangkan, ringan, lapang, mengingatkan sedikit permen karet yang manis.


The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick lembut ketika diaplikasikan di bibir, menciptakan lapisan padat, menghasilkan warna yang jenuh sejak dari aplikasi pertama, Anda dapat mengikuti kontur bibir dengan sempurna tanpa memerlukan pensil bibir, karena lipstik ini mampu menciptakan kontur yang jelas bahkan untuk jenis bibir tipis. Produk lipstik yang ringan dengan aroma manis, tidak pahit, berair, melembapkan, serta akan dapat diterapkan dengan mudah, produk yang akan cocok bagi penyuka warna matte jenuh. Produk lipstik ini tidak menyebabkan iritasi.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick mudah untuk dibersihkan, namun tidak disarankan menghapus lipstik dengan serbet biasa. Memiliki lapisan yang padat, merata, dan memiliki pigmentasi tinggi, sebuah produk lipstik yang nyaman di bibir, dengan tekstur creamy serta aroma yang sangat menyenangkan, berry-candy, serta akan dapat diterapkan tanpa masalah. Produk lipstik ini akan dengan mudah meluncur di permukaan bibir, lembut dengan sensasi beludru dan kelembaban dihadirkan di bibir bahkan setelah satu jam setelah aplikasi. Menjadikan bibir Anda sebagai pusat perhatian.


Umur simpan: 3 tahun.

BAHAN:
RICINUS COMMUNIS SEED OIL, ISOHEXADECANE, SILICA, OCTYLDODECANOL, POLYETHYLENE, MICA, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, COPERNICIA CERIFERA CERA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, SOYBEAN GLYCERIDES, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, ISOPROPYL LANOLATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER UNSAPONIFIABLES, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PARFUM, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, PROPYLPARABEN, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77891, CI 15850, CI 45410, CI 77492, CI 19140, CI 77491, CI 77499.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...