Friday 23 February 2018

ORIFLAME: The ONE Lip Spa Care Lip Balm


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            The ONE Lip Spa Care Lip Balm

Kulit serta bibir perlu dijaga dengan baik. Terapi spa bergizi dan pelembab merupakan hal yang harus diperhatikan dalam perawatan.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm memberikan perawatan seperti hari spa untuk bibir. Ultra-conditioning double core lip balm dengan sedikit warna serta  SPF 8 yang melindungi bibir dari sinar matahari.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm melembabkan dan melindungi memberikan kenyamanan yang lembut, lentur, terhidrasi serta berlangsung lama. Diperkaya dengan AquaCare Conditioning Complex, Canola Oil dan Rose Hip Seed Oil.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm memiliki bentuk sangat mirip dengan lipstik pada umumnya. Memiliki inti berwarna putih yang terletak di dalam inti luarnya yang berwarna merah muda.


The ONE Lip Spa Care Lip Balm meluncur melalui bibir dengan mudah. Aplikasi yang halus seperti mentega dan lip balm ringan yang tidak berminyak ini menghidrasi bibir dengan saksama. Lembut saat diaplikasikan, mulus dan tidak macet.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm memiliki aromanya ringan dan manis, hampir seperti permen karet. Meskipun memiliki daya tahan yang medium serta perlu sering diaplikasikan tetapi produk ini layak dijadikan favorit untuk koleksi make-up Anda.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm menghadirkan warna yang lembut dengan aksen warna peach dan pink yang sangat mudah diaplikasikan pada bibir Anda. Warna yang bagus dan sangat natural.


The ONE Lip Spa Care Lip Balm hadir dalam kemasan unik, higienis dan ramah perjalanan dengan warna cover luar yang cantik, hadir dalam tabung berwarna putih ramping dengan ujung stick yang kecil, sehingga mudah untuk diaplikasikan ke bibir.


The ONE Lip Spa Care Lip Balm melembabkan bibir dan membuat bibir tetap lembut. Penggunaan yang teratur mampu mencegah pengelupasan bibir sekaligus menghilangkan kesan melengkung. Bibir terasa lembab dan tidak kering.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm memberikan dorongan kelembaban 300%, membantu mencegah kehilangan air dan membantu melindungi bibir dari tekanan lingkungan serta mampu memperbaiki bibir Anda yang pecah-pecah dan rusak parah.

The One Lip Spa Care Lip Balm ini membuat bibir terasa halus dan lembut sehingga seperti memanjakan bibir dengan spa.


Lip Balm dengan 2 inti. Inti Luar dari lip balm ini membantu melembabkan dengan sentuhan warna yang lembut, kemudian Inti dalamnya sebagi Tabir Surya dan emolien yang membantu melindungi bibir dari dampak buruk sinar matahari.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket dan tidak mengkilap, mengandung nuansa lilin. Produk ini mampu menghidrasi bibir Anda selama 8 jam ( telah diuji menggunakan Corneometer ).

The ONE Lip Spa Care Lip Balm menghadirkan 3 varian warna yang dapat anda jadikan pilihan:
31442 - Transparent


31443 - Natural Pink

Model menggunakan The ONE Lip Spa Care Lip Balm 31443 Natural Pink


31444 - Nude


The ONE Lip Spa Care Lip Balm memiliki aroma wangi yang sangat ringan dan manis. Bisa digunakan untuk memberi nuansa warna yang lembut ke bibir. Pada saat bersamaan, bisa dikombinasikan dengan aplikasi lipstik. Dikemas dengan isi 1,7 gr yang cocok untuk pemakaian sehari-hari.

BAHAN:
OCTYLDODECANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, CERA MICROCRISTALLINA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, POLYETHYLENE, PARAFFIN, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, COPERNICIA CERIFERA CERA, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, BUTYLENE GLYCOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, SHOREA ROBUSTA RESIN, PARFUM, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, PANTHENOL, CANOLA OIL, PROPYLPARABEN, ROSA CANINA FRUIT OIL, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CI 77891, CI 15850, CI 77492, CI 77491, CI 45410, CI 77499, CI 42090, CI 19140

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...