Monday 19 February 2018

ORIFLAME: The ONE Colour Soft Lipstick


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The OneProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

The ONE Colour Soft Lipstick
Model menggunakan The ONE Colour Soft Lipstick 31627 Cranberry Cream

The ONE Colour Soft Lipstick  produk yang memberikan perawatan dengan diperkaya bahan-bahan yang menyejukkan, mengusap halus dan membuat bibir terasa lembab sempurna dengan warna lembut yang menggoda. Dikemas dalam bentuk pencil jumbo yang dapat diputar. The ONE Colour Soft Lipstick  merupakan produk yang recomended serta booming dari Oriflame, diluncurkan dengan kemasan 2,8 gr.

The ONE Colour Soft Lipstick  memiliki bentuk lipstick yang unik karena berbentuk  jumbo pensil atau crayon serta dapat diputar, isi lipstick langsung dapat terlihat setelah tutupnya dibuka, praktis untuk dibawa beraktifitas ataupun traveling dengan kemasan yang eye-chatching, putar keluar lipsticknya sedikit demi sedikit sesuai dengan kebutuhan Anda.


The ONE Colour Soft Lipstick  meluncur halus serta kaya akan warna yang akan menempel merata pada bibir tanpa membuat bibir Anda hitam, kering dan pecah-pecah. The ONE Colour Soft Lipstick memiliki sedikit aroma wangi yang enak serta mudah diaplikasikan.

The ONE Colour Soft Lipstick memiliki tekstur lipstik yang agak padat serta tidak memiliki karakteristik gloss dan tidak berkilau, meskipun memberikan hasil warna semi-matte setelah diaplikasikan. Produk ini memiliki tekstur yang ringan tetapi tidak menjadikan bibir Anda kering. Secara umum, Kemasan produk memiliki kualitas tinggi, cantik, dan bergaya, lipstik ini memiliki aroma yang menyenangkan, mampu diaplikasikan dengan baik, tidak meluber kemana-mana serta tidak mengeringkan bibir, The ONE Colour Soft Lipstick mampu bertahan cukup lama saat diaplikasikan pada bibir sekitar ±6 jam, warna akan tetap konsisten. The ONE Colour Soft Lipstick merupakan lipstik crayon yang layak Anda jadikan favorit, produk ini tidak meninggalkan warna korosif pada bibir ketika produk diseka dengan serbet ataupun kertas tissu.


The ONE Colour Soft Lipstick di desain dengan sederhana tetapi sangat mulia,  bijaksana dan bergaya, seiring dengan perkembangan zaman. Merupakan lipstik yang nyaman untuk diaplikasikan setiap hari, memiliki ukuran yang sangat pas dengan dompet dan tas kosmetik Anda, produk yang direkomendasikan kepada wanita yang mengikuti perkembangan zaman dan mencoba format serta warna baru. Lipstik ini memiliki tekstur yang tebal dan padat serta mampu menutup ataupun melapisi secara baik dan merata.

The ONE Colour Soft Lipstick teksturnya akan menempel dengan baik bahkan pada bibir yang pecah-pecah. Memiliki aroma pahit yang khas setelah beberapa saat penggunaan namun akan segera hilang setelah diaplikasikan di bibir. Diperkaya dengan bahan-bahan perawatan yang mengisi bibir dengan kelembapan dan warna satin yang bening, lembut serta mudah digunakan. Batang kemasan memiliki diameter besar dan tidak perlu diasah, memberikan rasa nyaman saat diaplikasikan pada bibir serta dapat dihapus dengan mudah.


The ONE Colour Soft Lipstick di desain dalam bentuk pensil dengan mekanisme pemutar yang nyaman dan bekerja dengan baik untuk mengeluarkan isi produk. Memiliki volume lipstik yang cukup besar, sehingga mampu digunakan untuk waktu yang cukup lama. Pensil dapat diputar sepenuhnya, sehingga Anda bisa melihat berapa banyak lipstik di dalamnya, produk ini juga dapat berdiri tegak dengan kedua ujung-ujungnya.

The ONE Colour Soft Lipstick memiliki panjang stick 10,5 cm, produk ini disertakan dengan penutup dan dapat berdiri tegak di kedua ujungnya. The ONE Colour Soft Lipstick sangat nyaman untuk diaplikasikan dan dibawa bersama Anda, dengan mudah dan cepat memungkinkan Anda untuk merias wajah. Memiliki tekstur creamy serta meninggalkan bekas basah di bibir. Cukup bertahan lama dalam memberikan kelembapan. Pigmentasi yang padat dapat menghasilkan rona dalam satu kali lapisan, sangat ekonomis.


The ONE Colour Soft Lipstick memiliki tekstur yang cukup ringan, creamy tetapi tidak berminyak. Sangat nyaman dipakai, dapat dengan mudah meluncur melintasi seluruh permukaan bibir tanpa melampaui kontur. Produk ini memiliki pigmentasi serta sifat merawat yang baik. The ONE Colour Soft Lipstick memberi sensasi kelembutan dan gizi pada bibir, produk ini memiliki aroma seperti lilin yang cukup menyenangkan serta tidak mengganggu dan akan memberi rona yang menyenangkan pada bibir Anda.

The ONE Colour Soft Lipstick  menghadirkan berbagai warna favorit yang bisa Anda jadikan pilihan:


Beige Taupe – 31624

Soft Peach – 31625

Model menggunakan The ONE Colour Soft Lipstick 31625 Soft Peach

Sweet Rose – 31626

Cranberry Cream – 31627

Model menggunakan The ONE Colour Soft Lipstick 31627 Cranberry Cream

Red Berries – 31628

Model menggunakan The ONE Colour Soft Lipstick 31628 Red Berries

The ONE Colour Soft Lipstick mudah untuk didistribusikan ke bibir, serta mampu menghasilkan cakupan yang merata merata tanpa menimbulkan kesan retak. Menjadikan bibir yang kering akan terlihat rapi karena berdasarkan fakta bahwa lipstik ini memberikan kelembaban pada bibir Anda. Kemasan produk segera menunjukkan warna dari lipstik ini, sehingga menjadikan Anda mudah dalam memilih warna apa yang Anda butuhkan.


The ONE Colour Soft Lipstick dikemas dalam bentuk pensil bermaterial mika dengan batang yang dapat diputar untuk mengeluarkan isi lipstik, Anda dapat merasakan kualitas dalam produk ini ketika telah mengaplikasikannya pada bibir. Memiliki daya tahan yang sangat bagus serta desain yang praktis akan memberi kemudahan aplikasi untuk Anda. Produk ini memiliki umur simpan 2,5 tahun dan negara asal pembuat adalah Cina.

BAHAN:
RICINUS COMMUNIS SEED OIL, ETHYLHEXYL PALMITATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CANDELILLA CERA, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, MICA, COPERNICIA CERIFERA CERA, CERA ALBA, OZOKERITE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, GERANIOL, CITRONELLOL, TIN OXIDE, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, EUGENOL, CI 77891, CI 15850, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 19140.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...