Friday 10 August 2018

Berbagi Tips: Memilih Lipstik Supaya Terlihat Lebih Muda


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                    Memilih Lipstik Supaya Terlihat Lebih Muda

Lipstik menentukan riasan wajah seseorang terlihat menarik. Keseluruhan make-up tidak akan terlihat hidup jika salah memilih warna dan jenis lipstik.

Sebagian dari wanita, mungkin memiliki tampilan wajah yang terkesan ‘boros’ atau terlihat lebih tua dari usia asli. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, dan salah satunya adalah riasan wajah alias make up yang diaplikasikan.

Make up bisa membuat kita lebih terlihat ‘dewasa’ dan menawan. Namun jika pengaplikasiannya kurang tepat, alih-alih terlihat dewasa, hal tersebut malah membuat kita jauh terlihat tua. Begitu pula sebaliknya, mengaplikasikan make-up yang tepat bisa membuat wajah tampak lebih muda. Kemudian, bagaimana cara memilih lipstik yang benar agar terlihat fresh.

Demikian halnya dengan pemilihan warna lipstik yang tepat akan memberikan kesan yang berbeda terhadap wajah Anda. Dengan warna yang tepat, wajah akan terlihat lebih cerah dan awet muda.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini akan diulas secara singkat mengenai trik  memilih lipstik supaya terlihat lebih muda.

Lipstik warna pink
Tak hanya dapat memberikan kesan lembut, lipstik yang satu ini tentunya akan membuat wajah kamu terlihat lebih muda. Kamu yang ingin terlihat lebih muda atau sesuai dengan umur kamu yang masih muda, maka bisa memilih lipstik pink bertekstur creamy yang akan memberikan kesan segar pada wajah.

Jika menginginkan lipstik lebih tahan lama, cobalah untuk mengenakan lip liner. Pilih lip liner dalam bentuk crayon dalam warna-warna yang direkomendasikan. Lanjutkan dengan pemakaian lipstik glossy dengan warna yang sama.

Lipstik warna merah
Kalau kamu tidak ingin terlihat tua, jangan salah mengaplikasikan lipstik warna merah. Kalau kamu memakai lipstiknya tidak rapi, lipstik berwarna gelap malah akan membuat lingkar hitam di bawah mata sehingga kamu terlihat lebih tua.

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit dengan tipe blue base color, warna merah seperti merah mawar juga direkomendasikan. Warna ini bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih seksi dan menjadikan kamu sebagai pusat perhatian.

Kamu juga bisa memilih lipstik warna merah gelap dengan sentuhan glossy. Dengan lipstik ini, bibir Kamu akan terasa lembap dan enak dipandang.

Lipstik warna coral
Tidak hanya membuat kamu terlihat lebih muda, lipstik dengan warna coral juga akan membuat wajah kamu tampak lebih cerah dan fresh. Tapi, kalau ingin hasil lipstiknya sempurna dan pas dengan wajah kamu, maka kamu harus memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Untuk kamu yang berkulit gelap, pilihlah lipstik warna coral yang lebih cerah.

Lipstik warna orange
 Tren makeup warna orange sudah sangat populer di Korea, tidak cuma lipstik, blush on pun dipilih yang warna orange. Tapi, warna orange juga sangat pas untuk warna kulit perempuan Indonesia yang cenderung kuning atau sawo mmatang . Menggunakan lipstik warna orange akan membuat kamu terlihat lebih cerah dan terlihat muda.

Lipstik warna peach
Lipstik yang satu ini memiliki kandungan warna pink, orange dan pastel, sehingga menghasilkan warna yang lebih lembut. Buat yang nggak suka tampil menor, pas banget untuk menggunakan lipstik warna peach.

Lipstik warna beige
Warna lipstik beige atau krem sangat mudah digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari maupun saat Anda sedang bekerja. Warna ini sangat cocok untuk segala kalangan usia. Warna yang sesuai dengan kulit dapat memberikan hasil yang elegan dan menghasilkan riasan yang terlihat alami namun tetap modis.  Jika Anda memilih produk ini dengan efek glossy,  maka penampilan Anda akan terlihat lebih muda dan elegan.

Lipstik warna aprikot yang cerah
Warna cerah seperti aprikot yang condong ke warna jingga, warna merah muda serta merah tua juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Banyak orang Asia yang memiliki jenis kulit condong ke tipe yellow base color dan memilih warna ini, yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan enak untuk dipandang.

Sebelum memilih warna lipstik yang tepat, sebaiknya kamu cek dulu warna bibirmu. Jika lipstik yang kamu gunakan berpadu dengan baik dengan bibirmu, maka warna lipstik tersebut akan keluar dengan sempurna dan menyatu di bibir.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...