Wednesday 8 August 2018

Bisnis Atomy : Kenapa Memilih Atomy – Internet Marketing Product (Atomy Indonesia)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                       Kenapa Memilih Atomy – Internet Marketing Product


Atomy adalah salah satu bisnis MLM yang sangat fleksibel terhadap member-nya. Satu-satunya MLM yang tidak "memaksa anggotanya". Jadi semua terserah usaha membernya untuk mencapai target yang diinginkan. Bebas biaya registrasi dan protektif untuk perilaku curang membernya dengan tidak segan-segan memblokir member yang berlaku curang atau keluar dari aturan yang ditentukan Atomy.

Peluang bisnis terbaru yang menyenangkan, cepat berkembang dan tanpa resiko.

Atomy telah memperluas jangkauannya dengan cara memasarkan produk-produk berkualitas tinggi menggunakan “ultra-purified”, alami dan organik herbal. Sejalan dengan itu, Atomy selalu menjaga agar harga tetap stabil dan murah. Bahkan mengalahkan super market dan toko-toko besar yang menjual produk sejenis. Ini tidak pernah terjadi di industri direct selling sebelumnya, di mana perusahaan menerapkan harga selangit untuk mendapatkan keuntungan besar.

Masalah yang timbul. Dengan banyaknya tekanan dan tuntutan yang tinggi, membuat member harus bekerja keras meyakinkan pelanggan agar membeli produk-produknya. Tetapi, ketika pelanggan tahu bahwa produk tersebut bisa dibeli dengan harga murah, mereka akan kecewa, merasa dibohongi.

Pelanggan mulai tidak berminat dengan produk yang ditawarkan, akibatnya tingkat penjualan menurun. Dampaknya mulai terasa, dengan pencapaian tidak kena target, penghasilan pun menurun, lebih parah lagi kepercayaan pelanggan terhadap kita hilang, reputasi dipertaruhkan.

Hal ini tidak akan terjadi di Atomy. Anda akan menjalankan bisnis ini dengan menyenangkan, bisa menikmati produk-produk Atomy yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.


Dibawah ini adalah beberapa alasan yang menjadi pemikiran mengapa Anda bergabung dengan Atomy:

Tidak ada resiko untuk menyertai Atomy
Jika anda merekomendasikan atau mempromosikan mana-mana kedai, produk, perkhidmatan, restoran, laman web dan sebagainya, anda tidak akan mendapat apa-apa ganjaran. Namun, Atomy akan bayar anda. Tahun lepas saja, Atome telah membayar sebanyak 300 juta kepada ahli-ahlinya dalam bentuk komisen dan bonus.

Anda tidak ada mengalami apa-apa kerugian tetapi sebaliknya anda akan dapat banyak ganjaran dengan mencuba produk-produk Atomy:
Bebas pelaburan wajib. Penyertaan 100% PERCUMA.
Bebas iuran pendaftaran.
Bebas belian wajib bulanan.
Bebas biaya penggunaan website.
Bebas had minima pembelian.
Tidak ada kewajiban menjual produk (oposional).
Mengasah keahlian boleh berniaga ke seluruh dunia.
Sistem sokongan dan latihan berterusan dari korea.
Perniagaan yang kokoh, berteknologi tinggi dan mendapat sokongan dari kerajaan korea.
Sistem pela, pemasaran adil, samarata berkonsep jema’ah dan saling bantu membantu.
Potensi ‘Residual Income’ dan pendapatan yang berterusan lagi berpanjangan.
Produk berkualitas kelas dunia, harga murah dan mampu.
Bonus terus ke akun bank mingguan dan dwi mingguan.

Pasaran seluruh dunia


Bermula di Korea pada tahun 2009 sehingga kini, Atomy sudah menembusi banyak negara seperti USA, Canada, Japan, Taiwan, Singapore,  Phillipines, Cambodia, Malaysia, Thailand dan selanjutnya akan membuka pasaran negara-negara baru lain termasuklah Indonesia, Austrlia, Russia dan banyak lagi. Setelah anda menjadi ahli Atomy, anda boleh menaja sesiapa saja rakyat negara-negara tersebut dengan menempatkan mereka di bawah rankaian anda.

Produk Atomy memiliki paten di seluruh dunia          
Produk Atomy memiliki paten di seluruh dunia dan kehadiran distribusi global dengan anak perusahaan di Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Taiwan dan Singapura. Perusahaan tersebut segera diharapkan melakukan ekspansi ke negara lain seperti Malaysia (Oktober 2015), Kamboja (Jan 2016), Filipina, Myanmar, Vietnam, Thailand, China, India, Australia dan banyak lagi. Setelah Anda menjadi anggota Atomy, Anda dapat mendaftarkan seseorang dari negara mana pun yang memiliki bisnis global Atomy.

Tersedia semua produk kebutuhan Anda


Atomy merupakan Mall Online terbesar di Korea yang menyediakan berbagai macam Produk kebutuhan anda, seperti Kecantikan, Kesehatan, Kebutuhan Rumah Tangga, Produk Untuk Kesehatan yang di Produksi dengan Teknologi Tinggi.

Pendapatan pasif
Kebanyakan orang bergabung dengan Atomy kerana mereka terdengar betapa baiknya produk-produk Atomy dari  kawan-kawan atau saudara mara mereka.  Selepas mereka mencoba produk-produk tersebut, mereka juga akan menyiarkan kehebatan produk-produk Atomy.  Lama-kelamaan mereka akan dapati keuntungan pembelian yang boleh dikembalikan dengan menerima komisi dari Atomy. Maka puluhan orang akan menjadi beribu-ribu orang dan mereka akan menerima pendapatan pasif dengan sangat senang. Semua ini bermula dengan mencoba beberapa produk kegunaan harian yang disediakan oleh Atomy.

Kualitas terbaik di dunia
Lebih dari 500 Brand Produk Kecantikan yang Terkenal dari seluruh dunia di Produksi Oleh KOLMAR (BNH). Ketika berbicara  Kualitas Atomy Sangat ABSOLUTE.


Proses bisnis Atomy bisa dilakukan secara alami dengan berbagi pengalaman. Secara viral, informasi yang kita berikan dari hari ke hari, bulan ke bulan membawa pengaruh terhadap keberhasilan bisnis kita.
Keuntungan menjadi member Atomy, kita dapat menikmati produk dengan harga member yang pasti jauh lebih murah.

Ubahlah pengeluaran bulanan jadi salah satu penghasilan bulanan!. Salam sukses.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...