Wednesday 8 August 2018

ORIFLAME: Love Nature Face Scrub Cucumber


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Love Nature Face Scrub Cucumber

Love Nature Face Scrub Cucumber merupakan scrub pembersih dengan ekstrak mentimun alami. Membersihkan, membantu mengangkat sumbatan pori dengan partikel eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati. Menjaga kulit terasa halus, lembut, segar dan tampak bercahaya. Teruji dermatologi. Semua jenis kulit. Dikemas dengan isi 30 ml.

34031

Kesegaran Menyejukkan Untuk Kulit
Ekstrak mentimun yang menyegarkan sangat disukai karena manfaatnya yang merawat kelembapan, memberi nutrisi, dan menenangkan kulit. Ini adalah bahan yang sempurna untuk mendukung penampilan segar kulit yang menghidrasi, apalagi saat musim panas.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, HYDRATED SILICA, PHENOXYETHANOL, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, BENZOPHENONE-4, DMDM HYDANTOIN, DISODIUM EDTA, CITRIC ACID, CUCUMIS SATIVUS FRUIT EXTRACT, SODIUM CITRATE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 61570, CI 19140.


3 Langkah untuk kulit tampak segar berseri

Pembersih
Eksfiolasi, terasa halus dan segar.

Penyegar
Terasa lembut dan segar.

Pelembab
Terasa segar, sejuk dan nyaman.





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...