Friday 10 August 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream

Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream memiliki aroma wangi enak yang mewah menenangkan, soft serta tahan lama meskipun terkena air. Sangat cocok untuk kulit kasar dan kering.
Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

31781

Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream merupakan body cream mewah yang membantu melembabkan dengan keharuman penuh kilau floral-woody dari Giordani Gold Essenza. Dengan infusi konsentrasi keharuman yang tinggi untuk lebih sensasi keharuman yang lebih mewah. Bermandikan keharuman mewah saat digunakan begitu saja atau sebagai dasar untuk Giordani Gold Essenza Parfum. Dikemas dengan isi 250 ml. Dikemas dalam bentuk jar yang jumbo.

Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream hadir dalam wadah plastik bening yang disertai pembatas alumunium foil setelah tutupnya untuk melindungi bagian isinya, dengan tutup yang terbuat dari material plastik yang sangat mewah dengan warna emasnya.


Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream memiliki teksturnya kental yang tidak lengket. Sangat pas diaplikasikan setelah mandi. Karena akan lebih meresap ke kulit dan menjadikan kulit lebih lembab juga wangi. Pada saat setelah mandi dan kulit masih lembab, pori-pori kulitpun terbuka. Maka pemakaian Body Cream akan lebih meresap ke kulit.

Giordani Gold Essenza Perfumed Body Cream sangat lembut yang memberikan kesan mewah. Dengan pemakaian wajar 1 wadah body cream akan habis sekitar 6 bulan, Cukup irit untuk merasakan mewahnya keharuman floral woody orange blossom luxury essenza, calabrian bergamot, dan tuscan wood merupakan aroma wangi yang sangat khas dan mewah. Anda juga bisa melihat pada bagian bawah kemasan terdapat keterangan komposisi dan tanggal expired.


Orange Blossom merupakan bunga yang tumbuh di pohon jeruk dan aroma wangi menenangkan yang bisa membuat penggunanya menjadi lebih cepat nyenyak tidur.

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, PARFUM, DIMETHICONE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, LIMONENE, ISOPROPYL MYRISTATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, CITRONELLOL, GERANIOL, HYDROXYCITRONELLAL, BENZYL SALICYLATE, HEXYL CINNAMAL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...