Friday 10 August 2018

Bisnis Atomy: Peluang Sukses Bisnis Terbaru – Atomy Indonesia (Internet Marketing Product)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Bisnis Atomy: Peluang Sukses Bisnis Terbaru – Atomy Indonesia (Internet Marketing Product)


Produk Atomy yang begitu fantastis, memberikan Anda 100% jaminan kepuasan, mulai dari Produk Kesehatan, Perawatan Kulit, Kecantikan, Produk Perawatan Diri dan Produk Kebutuhan Rumah Tangga. Semua kebutuhan harian dan bulanan Anda ke depan akan tersedia di sini.

Atomy memiliki 150 lebih jenis produk dan melakukan penambahan produk setiap tahun. Produk Atomy sangat berkualitas terjamin serta murah.

Makin banyaknya peminat dan pengguna produk-produk Atomy, kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan baru dan jangka panjang.

Keuntungan menjadi member Atomy Indonesia:


Peluang sukses yang lebih besar.
Jika Anda sudah memiliki ID Keanggotaan Atomy, Anda dapat login ke backoffice Anda di situs web perusahaan dan melakukan pembelian darinya. Dapat memilih produk apa yang Anda inginkan dan Anda melakukan pembayaran langsung ke bank atas nama perusahaan Atomy. Pesanan produk hanya dapat dilakukan setelah Atomy diluncurkan secara resmi.

Punya kesempatan untuk berjualan serta mengembangkan tim.
Setelah Anda menjadi anggota Atomy (Gratis), Anda akan mendapatkan Keanggotaan Atomi kemudian Anda pergi ke halaman Shopping Mall dan dapat melakukan pembelian produk favorit Anda.

Sebagai konsumen produk-produk Atomy, Anda akan menikmati produk herbal organik berkualitas tinggi, menikmati hasilnya atau manfaatnya dan biaya terjangkau. Ketika Anda mulai berbagi pengalaman dengan produk-produk Atomy yang berkualitas ini ke orang lain, Anda akan menemukan potensi bisnis Atomy sebagai sebuah proses bisnis besar dan alami.

Kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan leader
Punya kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para leader di Indonesia, bahkan tidak menutup kemungkinan Anda bisa berinteraksi dengan leader dari Korea atau negara lainnya.

Proses pengiriman yang mudah
Produk akan dikirim oleh perusahaan melalui pos langsung ke alamat pembeli. Namun untuk masa depan, banyak Atomy Center akan dibuat di kota-kota besar dan distrik-distrik di mana pusat tersebut akan dikelola oleh para ahli Atomy yang memenuhi syarat yang mencapai peringkat Master. Saat ini anggota dapat memilih untuk mengambil produk mereka sendiri yang dibeli di pusat terdekat.

Tidak ada paksaan dalam Atomy
Atomy tidak memaksa Anda untuk membeli dalam jumlah tertentu. Anda bebas memutuskan jenis produk apa yang Anda inginkan dan berapa banyak. Belanja adalah produk yang benar-benar Anda butuhkan dan tidak ada paksaan sama sekali. Ini seperti Anda berada di pasar mini atau supermarket, Anda memutuskan apa yang ingin Anda beli dan berapa banyak.

Dalam industri penjualan langsung, sebagian besar perusahaan mengenakan biaya keanggotaan atau biaya bergabung dengan membeli sejumlah paket tertentu yang harganya cukup mahal. Selain itu, tiap bulan member diharuskan melakukan pembelanjaan ulang atau member diharuskan Tupo (tutup point) untuk perolehan bonus. Ada lagi biaya pemeliharaan website tahunan dll. Ini tidak akan Anda temukan di Atomy.

Sistem Atomy tidak membebani siapa pun tetapi bahkan Anda adalah anggota gratis. Anda dapat membeli produk apapun yang Anda mampu.

Satunya persyaratan untuk menjaga keanggotaan agar tetap aktif yaitu hanya dengan membeli satu produk saja dalam satu tahun.Bahkan setelah Anda bergabung, karena suatu alasan Anda memutuskan untuk keluar dari Atomy, Anda tidak kehilangan apa-apa. Karena di Atomy, Anda tidak dikenakan biaya lain-lain lagi.

Atomy memberikan PV dan GPV untuk anggotanya
Sistem Marketing Plan Atomy adalah  Binary , dengan begitu Anda akan mudah merekrut member. Andapun akan mendapat limpahan dari upline. Jika Anda mempunyai tim yang solid, kemudian bergabung disini, dan masing-masing berbelanja (hanya berbelanja rutin tiap bulan), ini akan menjadi Passive Income Anda di kemudian hari.

PV adalah singkatan dari Nilai Poin atau Nilai Nilai Beli dari nilai yang diberikan untuk produk atau serangkaian produk. PV pribadi adalah jumlah PV dari produk yang Anda beli dan akan dikalkulasikan dari waktu ke waktu. Setiap kali Anda menghabiskan, PV Anda akan menumpuk dan meningkat. Itu sebabnya di Atomy, semua orang bisa mendapatkan bonus.

GPV adalah Nilai Grup. Ini mengacu pada jumlah total produk PV yang dibeli oleh downline di bawah Anda di sebelah kiri dan kanan dari horaki biner Anda.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...