Monday 7 January 2019

ORIFLAME: The ONE Bi-phase Nail & Cuticle Oil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The OneProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil
33867

Tingkatkan tampilan dan nuansa kuku dan kutikula Anda dengan hasil instan.

Nikmati efek instan dari manicure salon, kilau kuku yang sehat dan kutikula yang terawat. Memperbaiki kondisi kuku dan kutikula. The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil produk ini memelihara dan melembutkan kulit di sekitar kuku karena diperkaya dengan minyak argan. Melembabkan berkat air mentimun. Produk ini memiliki aroma segar.

Oriflame's The ONE menghadirkan produk perawatan kuku ke tingkat yang baru dengan menghadirkan The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil. Rasakan manfaat perawatan kuku serta kutikula dengan produk yang diresapi Minyak Argan bergizi dan air mentimun segar yang melembabkan. The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil dikemas dengan isi 8 ml.

Bahan aktif:
Ekstrak mentimun (ekstrak buah cucumis sativus): membantu melembabkan dan menyegarkan kulit. Mengandung vitamin C, yang mengembalikan dan memberi kilau.

Minyak argan (minyak kernel argania spinosa): mengandung lipid yang memulihkan, menyehatkan, dan melindungi kulit. Ini memiliki sifat pelindung, mendukung tingkat kelembaban yang diperlukan.

Cukup sapukan saja kuku Anda dan pijatkan ke area kutikula dan lihat sendiri. Produk ini akan meyakinkan dan Anda akan setuju bahwa ini merupakan tambahan yang bagus dan hemat waktu untuk rutinitas perawatan kuku Anda.


The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil adalah produk bergizi untuk kuku dan kutikula Anda. Dengan kombinasi bahan yang unik, minyak ini memiliki efek 2-in-1, membantu  memperbaiki  kondisi kuku dan kutikula secara instan. Memberi nutrisi dan melembabkan untuk memberikan cahaya lembut dan sehat.

Cara Pakai:

-Untuk efek maksimum, lepaskan pernis (cat kuku), sehingga nutrisi akan menembus ke dalam lempeng kuku.
-Kocok botol dan campur dua fase minyak, gunakan aplikator kuas untuk dengan sederhana dan efektif mengoleskan minyak pada kuku serta kutikula, pastikan mereka bebas dan bersih tanpa pernis ataupun produk apa pun sebelum Anda mulai mengaplikasikan produk.



-Pijatkan minyak ke dalam kutikula dan kulit di sekitar kuku, sampai benar-benar diserap. Setelah itu, cuci tangan Anda sebelum mengoleskan cat kuku.
-Berikan energi pada kutikula Anda dengan memijat sedikit minyak di sekitar kuku.



-Bersihkanlah tangan Anda sebelum mengaplikasikan cat kuku.



-Anda juga bisa menggunakan produk ini untuk membantu melembabkan kutikula setelah melakukan manikur.
-Gunakan 1-2 per minggu.

The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil merupakan minyak yang bekerja ganda dan memberi gizi serta menenangkan untuk kuku dan kutikula yang sehat. Melembutkan, mengkondisikan, minyak untuk kuku dan kutikula supaya terlihat lebih sehat, diperkaya dengan Minyak Argan dan Air Mentimun. Produk ini akan memberikan hasil instan. Dengan campuran bahan-bahan yang unik, memiliki efek 2-in-1, membantu meningkatkan kondisi kuku dan kutikula Anda secara instan. Produk ini mendorong nutrisi dan pelembab untuk memberikan kilau serta kelembutan yang sehat dan bercahaya.

Keunggulan serta kelebihan produk The ONE Bi-phase Nail and Cuticle Oil:
-2 in 1 - memelihara dan melembabkan.
-Menghaluskan.
-Hasil instan.
-Aroma yang menyegarkan.
-Minyak yang berasal dari alam.

BAHAN:
GLYCERIN, PARAFFINUM LIQUIDUM, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, BENZOPHENONE-3, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, CUCUMIS SATIVUS JUICE, TOCOPHEROL, SORBIC ACID, CI 47000, CI 61565.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus kosmetika yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.









*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...