Tuesday 11 February 2020

Health Wealth International : Mr Pro HWI Suplemen Herbal untuk Menggemukkan dan Menyehatkan Badan – Review Produk serta Testimoni


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Mr Pro HWI

Tidak semua orang diberikan anugerah oleh Tuhan bentuk badan yang proporsional dan ideal. Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh banyak orang adalah masalah tubuh yang kurus sehingga tentu saja mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri.

Memiliki tubuh kurus memiliki resiko yang sama besar dengan kelebihan berat badan atau kegemukan. Dan, tidak sedikit orang yang memiliki tubuh terlalu kurus akan berusaha semaksimal mungkin supaya mereka bisa mendapatkan berat badan yang ideal.
Kurus atau kekurangan berat badan dapat didefinisikan sebagai indeks massa tubuh yang berada di bawah angka 18,5. Sama dengan mereka yang memiliki tubuh gemuk, orang yang terlalu kurus juga rentan akan gangguan berbagai macam penyakit. Mereka yang terlalu kurus akan lebih mudah terkena penyakit infeksi karena sistem imunnya tidak bekerja dengan baik. Selain itu masalah kesuburan pun mengincar mereka yang memiliki badan terlalu kurus bahkan juga bisa menimbulkan risiko kematian.
Namun, faktanya menaikkan berat badan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Karena tidak hanya berhubungan dengan porsi makan tetapi juga nutrisi bahkan sistem metabolisme orang itu sendiri.

Tips Cara tepat serta Alami Menambah Berat Badan



Selain menambah porsi makan, cara dibawah ini mungkin bisa Anda tempuh untuk mempercepat pertambahan berat badan, diantaranya yaitu:

Berhenti merokok
Merokok dapat menekan nafsu makan seseorang, yang mengakibatkan berat badan tidak bisa bertambah bahkan cenderung turun.
Namun, hal ini tidak berlaku bagi perokok yang tidak mengurangi porsi atau asupan kalori dari makanan. Sebab efek nikotin pada rokok untuk menekan nafsu makan pada tubuh setiap orang pun berbeda-beda.
Mengonsumsi makanan bernutrisi tinggi
Salah satu cara ampuh untuk menambah berat badan Anda adalah dengan mengonsumsi makanan yang memiliki nutrisi tinggi semisal buah-buahan yang antaranya, alpukat, mangga, dan buah pisang.
Mengonsumsi sayur seperti wortel yang mengandung kalori cukup tinggi, serta daun pepaya juga dapat menambah berat badan karena mengandung 79 kalori.
Kacang kacangan pun memiliki nutrisi yang dapat meningkatkan berat badan semisal kacang tanah, kacang almond, dan kacang polong.
Untuk menambah bobot badan dengan sehat, ngemil merupakan aktivitas yang amat dianjurkan. Namun, jangan makan sembarang camilan, manjakan mulut Anda dengan bermacam kudapan sehat yang tinggi kalori misalnya; buah kering dan granola, serta beragam buah segar seperti mangga ataupun alpukat. Selain dapat dikonsumsi langsung, kudapan ini juga lezat dijadikan tambahan didalam sereal ketika makan pagi.
Masak memakai lebih banyak minyak
Mungkin Anda akan berfikir trik yang satu ini bisa merusak nafsu makan, memang tidak ada orang yang suka apabila makanan yang dikonsumsinya terlalu berminyak. Namun, terdapat cara yang dapat dilakukan untuk mencampurkan minyak dalam makanan tanpa mempengaruhi rasanya.
Caranya; gunakan jenis minyak yang berisi kalori sehat serta memiliki cita rasa khas seperti olive oil dan coconut oil. Kedua, jangan gunakan minyak untuk menggoreng, tapi gunakan sebagai topping pada salad, pasta, ataupun menu lain yang sesuai.
Hindari makanan instan
Banyak yang tergoda untuk memakan beragam produk instan tinggi kalori sebab diharapkan dapat mempersingkat proses penambahan berat tubuh.
Makanan siap saji memang terlihat lebih praktis, tetapi teknik ini sama sekali tidak disarankan untuk Anda yang lebih mementingkan kesehatan. Rubahlah seluruh makanan instan dengan bahan-bahan segar yang langsung diolah sebelum dimakan.
Selain cita rasanya lebih enak, senyawa gizi di dalamnya juga masih terjaga dengan baik hingga bisa memenuhi asupan nutrisi tubuh.
Mengonsumsi susu murni
Susu murni mengandung sedikit lemak jenuh sehingga sangat baik dikonsumsi untuk menambah berat badan. Selain itu, susu sapi murni memiliki nutrisi yang cukup tingi dan baik untuk tubuh, kandungan utama yang ada didalamnya adalah Vitamin A dan D.
Perhatikan jadwal makan
Orang yang menginginkan berat badannya bertambah hendaknya makan lebih sering dibanding orang biasa. Namun, harus memiliki jadwal yang sudah diatur, makan lebih sering namun dengan porsi yang tidak banyak. Dan, jangan lupa menambah asupan nutrisi seperti minum susu saat pagi hari dan malam sebelum tidur.
Tidak minum sebelum makan
Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus sebaiknya menghindari minum sebelum makan karena hal itu bisa membuat Anda merasa kenyang sebelum makan. Usahakan minum air sekitar 30 menit setelah makan.


Untuk memaksimalkan program penambahan berat badan kami sangat menyarankan Anda untuk mengonsumsi suplemen Mr. Pro HWI.
Mr Pro HWI memiliki banyak sekali manfaat tidak hanya sekedar meningkatkan nafsu makan tetapi juga mampu menambah kekebalan tubuh (imunitas) terhadap serangan penyakit sehingga tubuh Anda tidak mudah terkena penyakit. Keistimewaan produk Mr Pro HWI ini antara lain :
-Terbuat dari bahan pilihan premium Madu Murni, Propolis dan Royal Jelly.
-Sangat aman dikonsumsi bahkan untuk pemakaian jangka panjang sekalipun.
-Dapat dikonsumsi baik oleh anak-anak dengan umur diatas 7 tahun maupun orang dewasa.
-Terbukti sangat baik untuk merangsang nafsu makan, menggemukkan badan dan menjaga kesehatan
-Telah mendapat ijin edar dari DINKES dengan nomer P-IRT: 209367110715.
Mr Pro HWI merupakan sebuah produk herbal dari perpaduan madu, propolis dan royal jelly yang mampu memaksimalkan metabolisme tubuh dan menggemukkan badan. Semua nutrisi yang terkandung dalam produk herbal ini mampu diserap secara sempurna dalam tubuh sehingga bisa menambah berat badan secara alami.



Mr Pro HWI merupakan produk multivitamin herbal dengan bahan utama madu murni dan propolis dengan komposisi yang tepat serta diperkaya dengan Royal Jelly. Masing-masing bahan alami tersebut memiliki beragam khasiat menakjubkn dan dapat Anda simak dibawah ini:
Propolis
Propolis merupakan getah yang dikumpulkan lebah madu dari aliran getah pohon dan berbagai sumber tumbuhan lainnya. Lebah kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air lebah. Biasanya dipakai oleh lebah guna menutupi celah-celah kecil pada sarang lebah.
Propolis dapat dimanfaatkan sebagai Antibakteri, antivirus dan antifungal/jamur, serta merupkan herbal alami yang membantu dalam proses perawatan terhadap penyakit. Mr Pro HWI memiliki sifat-sifat antibiotika yang mengagumkan dan dapat digunakan untuk membantu mempercepat proses pemulihan luka sert gangguan penyakit lainnya.
Perbandingan manfaat Propolis yang terkandung dalam Mr Pro HWI dibandingkan Obat Sintetis :
Propolis
-Merupakan antibiotik alami.
-Terbuat dari 100% kandungan alami yang tersedia di alam.
-Mengandung bioflavanoid.
Bersifat multifungsi untuk memperbaiki sistem dalam tubuh.
-Free toksin dan tanpa efek samping.
Obat Sintetis
-Merupakan antibiotik buatan.
-Diciptakan dengan mengubah struktur kimia sehingga hampir sama dengan zat asli.
-TIDAK mengandung bioflavanoid.
-Diproduksi secara khusus untuk treatment penyakit tertentu.
-Bisa mengandung toksin dan memiliki efek samping bila dikonsumsi terus menerus.

Madu murni
Sari madu yang diambil dan dipanen secara langsung dari sarang lebah dan langsung diolah serta diproses tanpa melalui pemanasan dan campuran bahan lainnya.
Madu dapat dimanfaatkan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak berfungsi normal, sebagai Antioksidan alami serta dapat digunakan untuk membantu perkembangan otak bayi dan membantu meningkatkan nafsu makan pada anak-anak.

Royal Jelly
Biasa disebut juga sebagai Susu Lebah yang dikenal sebagai salah satu suplemen untuk menjaga tetap awet muda. Royal Jelly adalah makanan khusus untuk ratu lebah yang berasal dari kelenjar pharyngeal lebah madu pekerja. Zat ini dimanfaatkan Ratu Lebah untuk membantu dalam proses prokreasi serta memberikan makanan pada larva lebah madu agar tetap dapat berkembang secara maksimal.
Royal Jelly dapat digunakan untuk membantu memperlambat proses penuaan (Anti-aging), membantu mengatur kerja hormon tubuh dan membantu memperbaiki susunan syaraf, membantu meremajakan jaringan-jaringan sel kulit serta dapat membantu untuk meningkatkan kerja sistem reproduksi pria dan wanita.



Mr Pro HWI didistribusikan oleh PT. HWI (Health Wealth International) yang telah terkenal akan produk kesehatan dengan kualitas tinggi, serta telah menguasai penjualan di pasar indonesia dalam hal obat penggemuk badan terbaik dengan bahan alami. Selain menyehatkan, kandungan herbal didalam produk Mr Pro HWI juga mampu meningkatkan nafsu makan dan aman dikonsumsi segala usia muali anak, baik pria ataupun wanita.

Mr Pro HWI merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan multivitamin, perpaduan dari madu murni propolis dengan kandungan royal jelly. Komposisi tersebut memberikan banyak manfaat pada tubuh. Apalagi bagi yang ingin menambah berat badan untuk membuat tubuh menjadi lebih ideal, multivitamin ini pun dinilai sebagai pilihan yang tepat. Salah satu khasiat lain dari Mr Pro HWI adalah membantu memperkuat sistem imun, sehingga membuat tubuh menjadi tidak mudah sakit. Produk ini dapat digunakan oleh segala macam usia. Bahkan, dapat juga digunakan untuk anak-anak yang biasanya susah untuk makan. Tak hanya anak-anak, bagi orang dewasa maupun remaja yang ingin menggemukkan badan secara alami juga dapat menggunakan produk ini.



Dan, bagi seorang Ibu yang memiliki anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, seringkali mengalami masalah anak yang susah makan. Berbagai cara telah dilakukan akan tetapi belum berhasil untuk mengatasi problem anak yang susah makan yang terkadang sering membuat banyak ibu bingung dan stres karena dapat mengganggu pertumbuhan tubuhnya. Nafsu makan anak yang cenderung kecil dapat menyebabkan kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan. Hal ini bisa menjadi sebuah masalah yang dikhawatirkan oleh para ibu jika anaknya tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup, karena pasti akan mempengaruhi proses pertumbuhannya serta dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh dan anak menjadi mudah sekali terkena penyakit. PT. Health Wealth International menjawab permasalahan ini dengan menciptakan produk Mr Pro HWI supaya Anda tidak perlu kuatir lagi dengan masalah berat badan anak yang berkurang. Karena produk herbal Mr Pro HWI akan membantu menambah nafsu makan pada anak dan akan menambah berat badan anak sekaligus dapat menambah kekebalan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit.



Mr Pro HWI merupakan produk suplemen multivitamin dengan komposisi super lengkap yang dihadirkan oleh PT HWI (PT Health wealth International) dengan bentuk liquid kental perpaduan dari madu, propolis serta Royal Jelly. Produk ini diolah dan diproses dengan teknologi modern serta diformulasikan dengan komposisi bahan pilihan, menjadikan produk herbal Mr Pro HWI menjadi sumber vitamin esensial yang dibutuhkan untuk kesehatan dan menaikkan berat badan.

Dalam satu botol produk Mr Pro HWI (200 gram ) mengandung bahan berkualitas, antra lain : Madu 197gr, Royal Jelly 1.000mg dan Propolis 2.000mg. Dan, dibawah ini merupakan manfaat dari Mr Pro HWI yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsinya secar rutin, diantaranya:
-Dapat meningkatkan nafsu makan.
-Menambah berat badan anak serta sudah lama teruji di Indonesia.
-Merupakan suplemen paling ampuh untuk memperbaiki pertumbuhan anak.
-Mampu memperbaiki sistem imun tubuh, serta menormalkan keadaan tubuh (asam, basa, tekanan darah, kolesterol, alergi).
-Membantu proses perawatan masalah gangguan penyakit misalnya jantung, TBC, serta pencegahan penyakit kanker.
-Membantu penderita demam berdarah, anemia bagi orang sakit dan ibu hamil.
-Membantu mengatasi beragam masalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri,virus dan jamur.
-Sangat baik untuk menjaga kondisi pencernaan, maag dan meningkatkan daya serap.
-Mampu menjadi antibiotik alami tubuh, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
-Mampu menjadikan stamina menjadi prima.
-Terbukti sangat efektif mengatasi penuaan dini dan membuat wajah tampak lebih muda.
-Dapat meningkatkan kecerdasan dan daya ingat anak menjadi lebih kuat.
-Membantu memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari racun.
-Membantu mengatasi masalah diare maupun disentri untuk segala usia termasuk Balita.
-Bisa menjadi detoks dari racun yang berada dalam tubuh.
-Membantu menurunkan panas badan (demam).
-Mampu mempercepat penyembuhan pada luka dan merevitalisasi (membentuk jaringan baru).



Mr Pro HWI merupakan sebuah produk herbal yang bisa dikonsumsi oleh pria, wanita, dewasa, anak-anak, gadis, remaja dan siapun boleh mengonsumsi produk Mr pro HWI untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap bugar di segala cuaca dan tidak mudah terserang penyakit.

Aturan pakai serta cara konsumsi produk Mr Pro HWI
Aturan minum sangat mempengaruhi hasil yang akan Anda peroleh. Oleh karena itu, untuk mendapat khasiat maksimal dari madu Mr Pro Anda disarankan mengonsumsi sesuai aturan dibawah ini :
-Dosis untuk orang dewasa
3 x 1 sdm setiap hari setelah makan.
-Dosis untuk anak – anak
2 x 1 sdm setiap hari setelah makan.
Dengan aturan pakai seperti di atas 1 pot Mr Pro HWI bisa bisa habis kira-kira ± 2 sampai 3 minggu pemakaian. Dan, Anda bisa menghentikan pemakaian jika dirasa sudah mendapatkan berat badan yang ideal. Mr Pro HWI merupakan sebuah produk multivitamin herbal yang sangat manjur dalam menaikkan masa badan dengan alami, bahkan dari beberapa konsumen ada yang mengatakan hanya dalam jangka satu bulan bobot tubuh sudah bisa naik 5 kg.

Mr Pro HWI diproses dengan melalui tahap uji klinis untuk menjamin keamanannya. Jika ada yang merasakan efek negatif setelah mengonsumsinya kemungkinan besar produk tersebut adalah palsu. Mengingat produk ini sangat laris dipasaran maka kemungkinan adanya produk palsu sangatlah besar. Karena itulah, sebagai pembeli Anda tentu harus cerdas memilih produk asli agar tidak mengalami bahaya Mr Pro HWI palsu.
Dibawah ini merupakan ciri fisik produk Mr Pro HWI ASLI serta khasiatnya supaya Anda tidak mendapat efek samping dari bahanyanya produk palsu. Ciri-ciri produk herbal Mr Pro HWI ASLI yaitu:
-Produk dikemas dalam bentuk pot isi 200gr.
-Pada tutup kemasan terdapat seal plastik yang menandakan bahwa produk tersebut memang benar-benar asli (terima jika segel utuh).
-Pada kemasan terdapat tanggal kadaluarsanya.
-Mr Pro HWI ASLI memiliki warna madu yang gelap atau cenderung hitam.
-Rasa Mr Pro HWI cenderung disukai anak karena manis dan unik.

Mr Pro HWI diproduksi oleh Multi Barokah – Tangerang dengan mengantongi ijin edar dari dinkes dengan nomer reg. P-IRT: 209367110715 dan juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dengan nomer HALAL : 17120002150111.

DISCLAIMER : Hasil yang didapat dari tiap pemakai dapat berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor diantaranya kondisi tubuh masing-masing pengguna. Tiap orang memilki metabolisme berbeda. https://gardaremaja.blogspot.com  tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan tubuh pelanggan.

Semoga penjelasan mengenai produk herbal Mr Pro HWI dapat menjadi informasi tambahan bagi Anda serta dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera meningkatkan berat badan menjadi lebih sehat dengan cara yang simple, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.

Video Manfaat Produk Suplemen Herbal Mr Pro HWI :

Testimoni Pengguna Produk Mr Pro HWI :







pasang iklan disini




loading...