Saturday 15 February 2020

Health Wealth International : Nu-smile Toothpaste HWI 100gr


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Nu-smile Toothpaste HWI 100gr

Nu-smile Toothpaste HWI merupakan sebuah produk pasta gigi dengan formulasi bahan natural dari alam antara lain; ekstrak daun sirih, ekstrak klorofil, dan tea tree oil yang bekerja memberikan perlindungan terhadap kebersihan gigi dan perawatan mulut.

Manfaat Nu-smile Toothpaste HWI :
-Membantu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap gigi, gusi dan mulut.
-Membatu menyegarkan nafas.
-Membantu mencegah gigi berlubang serta kerusakan gigi.
-Membantu mencegah sariawan.
-Membatu menyegarkan nafas.
-Membantu mencegah lapisan plak pada gigi.

Melakukan tindakan menyikat gigi minimal 2 kali sehari dengan Nu-smile Toothpaste HWI Betel Leaf (Sirih) Extract untuk perlindungan maksimal, gigi sehat dan nafas yang segar, sekaligus sebagai anti bakterial yang mencegah Sariawan, bau mulut akibat kuman, gusi ngilu, gusi bengkak,sakit gigi dan masalah gigi lainnya.

Komposisi 3 bahan utama dalam produk Nu-smile Toothpaste HWI yaitu:



-Ekstrak daun sirih
Daun sirih merupakan salah satu tanaman obat dan populer di Indonesia serta memiliki aroma yang khas dan mengandung minyak essensial fenol dan terpen sehingga dapat membantu mencegah bau mulut serta memelihara kesehatan gigi dan gusi.



-Ekstrak Chlorophyl
Chlorophyll didalam Nu-smile Toothpaste HWI diekstrak dari tanaman mulberry dan chlorophyll ini dapat membantu mengurangi aktifitas bakteri didalam rongga mulut dimana jika rongga mulut tidak bersih dapat menjadi tempat berkembangnya berbagai macam bakteri maupun kuman yang jika dibiarkan akan mengganggu kesehatan mulut, gigi dan gusi.



-Tea Tree Oil
Tea tree oil atau Melaleuca oil telah banyak sekali dipergunakan sebagai formula pada produk personal care dan termasuk dalam industri kosmetik hingga pasta gigi. Tea tree oil dapat mencegah dan menghilangkan bau mulut, mengurangi rasa ngilu pada gigi, dan yang pasti adalah memelihara kesehatan gigi, gusi dan mulut.



Lakukan tindakan menyikat gigi minimal 2 kali dalam sehari dengan Nu-smile Toothpaste HWI Betel Leaf (Sirih) Extract untuk memperoleh perlindungan yang maksimal, gigi sehat dan nafas yang segar.





pasang iklan disini




loading...