Sunday 28 January 2018

Beberapa Penyebab Penis Menjadi Loyo


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Penyebab Mengapa Penis Menjadi Loyo

Kemandulan memang sebuah hal yang paling di khawatirkan oleh setiap pria-pria di Dunia, terutama di Indonesia. Karena tidak sedikit pria yang mengalami masalah kemandulan pada dirinya. Beberapa penyebab mengapa pria ini bisa mandul diantaranya adalah Sperma Kosong, Disfungsi Ereksi, Impotensi (Lemah Syahwat), Disfungsi Seksual, Penis Loyo, dsb. Nah, kali ini kita akan membahas tentang masalah penis yang Loyo.

                                           Mengapa Penis Menjadi Loyo

Mengapa Penis Bisa Loyo ? Berbagai hal bisa menjadi penyebab kenapa penis pria menjadi loyo. Kata Loyo sebenarnya berasal dari kata bahasa Jawa dengan arti yang sebenarnya adalah Tidak Mampu atau Layu, dan dikaitkan dengan vitalitas pria kata Loyo ini sama dengan ketidakmampuan alat vital pria atau penis ini menjalankan fungsi seksualnya secara optimal.

Sebenarnya Penyebab Mengapa Penis Menjadi Loyo adalah karena suatu kondisi kesehatan yang sedang terganggu, baik itu kesehatan fisik maupun kesehatan psikis. Psikolog berpendapat bahwa hal yang paling sensitif untuk menghasilkan kualitas ereksi yang optimal bukan terletak dari alat vitalnya namun terletak pada Otak bagian belakang. Ditinjau dari berat ringan mengatasi penis pria yang Loyo selama kondisi psikologis masih cukup bagus, maka akan cepat pula di dalam penanganannya.

Setiap gangguan fungsi seksual bisa menyebabka penderita dan pasangannya mengalami ketidakpuasan. Secara emosional seorang pria akan merasa rendah diri. Sementara pasangannya jua akan merasakan ketidakpuasan. Bahkan kondisi penis yang loyo mutlak untuk segera mendapatkan oenanganan yang serius demi terciptanya keharmonisan di dalam suatu rumah tangga.

Kondisi penis yang Loyo akan cepat sekali lemas bila melakukan hubungan seksual dengan hal yang seperti itu maka akan menimbulkan suatu masalah dan ketidakharmonisan di dalam suatu rumah tangga. Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi adalah salah satu penyebab kenapa penis pria menjadi Loyo. Seringkali kaum wanita mengeluhkan dengan kondisi pasangannya yang menglaami masalah penis Loyo ini, mereka mempermasalahkan kualitas pasangannya dalam berseksual akan membuat menurunnya gairah wanita dalam melakukan hubungan seksual tersebut.

Beberapa penyebab yang bisa membuat pens pria Loyo

Berikut ini adalah beberapa penyebab mengapa penis pria bisa menjadi Loyo, sebuah faktor penyebab mengapa penis pria ini mengalami keloyoan. Yang diantaranya adalah :

Mengkonsumsi Obat yang untuk mengatasi rambut rontok atau pembesaran Prostat.
Mengalami Periodontitis (Radang gusi) karena sebuah Infeksi pada gusi dapat mengakibatkan meningkatnya resiko Disfungsi Ereksi.
Bersepeda yang terlalu berlebihan bisa mengakibatkan penis Loyo.
Penyakit Diabetes.
Tekanan Darah Tinggi.
Seseorang yang mengalami Depresi.
Faktor usia juga menjadi salah satu penyebab mengapa pria mengalami keloyoan pada penisnya.
Kadar Kolesterol yang terlalu tinggi
Terganggunya sistem Syaraf.
Kebiasaan merokok yang tidak diatur.




beli sekarang
*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang gif
beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...