Thursday 1 February 2018

ORIFLAME: The ONE Colour Match Eye Shadow Duo


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                  The ONE Colour Match Eye Shadow Duo

 SEMUA GAYA

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo. Eye shadow duo yang kaya pigmen dengan tekstur selembut sutera. Dilengkapi dengan aplikator dua sisi untuk menyapukan warna – warna moderen yang saling melengkapi. Dengan coverege yang dapat disesuaikan. Aplikasikan basah untuk digunakan sebagai eyeliner.

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo. eye shadow yang hanya terdiri dari dua palet warna dalam setiap kemasannya. Dikembangkan oleh para ahli di bidangnya, kualitas The ONE Colour Match Eye Shadow Duo tidak perlu diragukan lagi.

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo memiliki Kemasan yang mungil membuat mudah untuk dibawa kemanapun pergi. Cocok untuk digunakan saat kegiatan sehari-hari dan untuk acara formal lainnya, didalamnya sudah terdapat aplikator mininya. Sehingga tidak perlu repot membawa kuas tambahan. Kemasan The ONE Colour Match Eye Shadow Duo sangat mungil hanya 2gr, cukup ringkas untuk dibawa didalam beauty case.

Warna bronzed brown (30970).



Salah satu hasil pengaplikasian The ONE Colour Match Eye Shadow Duo warna bronzed brown. Warna yang memberikan kesan smoke eyes yang natural. Eye shadow ini sangat pigmented sekali hanya dalam sekali ulas akan langsung terlihat hasilnya. Jadi sangat cocok untuk yang tidak ingin berlama-lama duduk di depan meja rias.


Warna pink mauve (30973).

Warna pink muda yang mengandung shimmer, dengan tampilan warna agak sedikit peachy, lebih tampak natural daripada kewarna pink yang sebenarnya. Hasil pulasan yang tidak terlalu pekat (untuk hasil yang lebih pekat gunakan kuas yang lembab).
Warna coklat gelap yang agak sedikit keunguan, dan mengandung shimmer. Hasil pulasan coklat gelapnya sangat pekat meski tanpa kuas lembab.
Warna ini bisa diaplikasikan untuk riasan siang dengan memulaskan warna pink pada seluruh kelopak + warna gelapnya sedikit pada sudut luar mata dan dibaur (recommended).
Untuk riasan malam, gunakan warna pink sebagai highlight di sudut dalam mata, dan gunakan warna gelapnya untuk efek smokey eyes.


Beauty Tips
Singkat dan sesuai bujet.

Tidak punya waktu untuk Make-Up? tidak masalah. Pilih eye shadow duo yang memiliki dua warna saling melengkapi satu sama lain untuk menciptakan riasan mata glamor yang menggoda. Pastikan warna make-up keseluruhan wajah tetap natural.


Model menggunakan The ONE Colour Match Eye Shadow Duo 30973 pink mauve.

Aplikatornya terdiri dari dua bentuk. Bentuk pertama melebar dan bentuk sisi satunya meruncing serta sedikit agak keras. Sisi yang kecil, meruncing dan agak keras berfungsi untuk menjangkau bagian ujung mata dan lipatan-lipatan mata. Bisa juga digunakan untuk membuat eye liner. Jadi mulitfungsi juga aplikatornya.

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo dengan tekstur agak unik, eye shadow  powder dengan tekstur  lunak dan agak sedikit lembab jika digesek dengan  jari. Jadi  jika anda hendak mengambil produk harus hati - hati agar tidak amblas isinya.

Hasil terbaik supaya warnanya lebih melekat adalah menggunakan eyeshadow ini jika anda menggunakan kuas/spons lembab yang disemprotkan dengan air (bukan dicelupkan ke air ya).

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo memiliki berat yang ringan sangat cocok untuk dibawa saat bepergian. Tempatnya terbuat dari plastik tebal dan kokoh namun penghubung antara tutup dengan tempat paletnya agak rentan, jadi harus hati-hati saat menggunakannya.

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo tersedia dalam beberapa macam pilihan warna, yaitu:




-Black Pearl - 30969
-Bronzed Brown - 30970
-Silver Grey - 30971
-Pink Mauve - 30973
-Forest Green - 30976

The ONE Colour Match Eye Shadow Duo dilengkapi kaca pada bagian tutupnya yang sangat berfungsi saat pengaplikasiannya. Tidak terlalu besar tidak pula terlalu kecil, pas untuk melihat dua sisi mata.

BAHAN:
MICA, TALC, PARAFFINUM LIQUIDUM, ZINC STEARATE, MAGNESIUM CARBONATE, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, DIMETHICONE, NYLON-12, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, ALUMINA, SILICA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CI 77891, CI 77499, CI 77491, CI 77007, CI 77492, CI 16035, CI 42090, CI 77510, CI 77288.


produk terkait































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...