Wednesday 31 January 2018

ORIFLAME: The ONE Instant Extensions Mascara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     The ONE Instant Extensions Mascara

Oriflame The One Instant Extensions mascara dikemas dengan tabung maskara perak dan semua detailnya berwarna pink dengan inovasi desain sikat bulu berbentuk spiral, terdapat label BPOM pada bagian tutup atas yang pasti aman untuk digunakan serta telah teruji. Oriflame The One Instant Extensions mascara dikemas dalam Netto sebanyak 8 ml. Maskara ini Made in Poland.



Oriflame The One Instant Extensions mascara begitu mudah untuk diaplikasikan, Sekali  sapuan ke bulu mata sudah terlihat hasilnya, bulu mata langsung kelihatan panjang seketika. dan begitulah klaim dari produk ini, jadi tidak perlu pakai bulu mata palsu.

Oriflame The One Instant Extensions mascara meskipun tidak waterproof tetapi cukup tahan lama asalkan tidak digosok – gosok.


Oriflame The One Instant Extensions mascara  tidak menimbulkan efek gumpalan sama sekali. Mulus dalam pengaplikasiannya, ditunjang dengan sikat bentuk spiral-nya yang sangat membantu untuk lebih menarik dan memberi kesan bulu mata bertambah panjang serta menahan lengkungan bulu mata untuk waktu yang lama.

Oriflame The One Instant Extensions mascara dengan formula pilihan yang telah teruji dan cepat kering sehingga tidak perlu menunggu lama untuk menerapkan cosmetic lain.



Oriflame The One Instant Extensions mascara tidak menimbulkan noda ataupun serpihan dan tidak menimbulkan kesan sipit pada mata, Oriflame The One Instant Extensions mascara sangat nyaman untuk diaplikasikan dan cocok untuk menunjang penampilan sehari – hari.


Keunggulan The ONE Instant Ekstentions Mascara (black 32035) :
*Tampak Lebih Panjang Hingga 74%.
*Sikat Spiral.
*Melewati uji klinis dengan pembanding bulu mata polos.
*Uji konsumen +103 wanita.


Dapatkan tampilan ekstensi bulu mata! Extreme lengthening mascara dengan sikat spiral yang inovatif dan fleksibel dilengkapi formula fibre yang menampilkan hasil luar biasa dalam satu sentakan.

BAHAN:
AQUA, HYDROGENATED OLIVE OIL CETYL ESTERS, ORYZA SATIVA CERA, BUTYLENE GLYCOL, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, GLUCAMINE, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, ACACIA SENEGAL GUM, PVP, COPERNICIA CERIFERA CERA, CYCLOPENTASILOXANE, VP/EICOSENE COPOLYMER, HYDROXYETHYLCELLULOSE, CERA ALBA, CYCLOHEXASILOXANE, PHENOXYETHANOL, SHOREA ROBUSTA RESIN, CAPRYLYL GLYCOL, DIMETHICONE, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, DISODIUM EDTA, LECITHIN, PANTHENOL, TOCOPHERYL ACETATE, CETEARETH-20, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, NYLON-6, BHT, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHEROL, ETHYLPARABEN, SILICA, CI 77499, CI 77007, CI 77266


produk terkait

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...