Wednesday 31 January 2018

Bintik Berair Pada Vagina


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Bintik Berair Pada Vagina

Gejala bintik berair pada vagina merupakan kondisi dimana penyakit kulit menginfeksi akibat infeksi virus, penyakit ini dapat dtimbul karena penderita sebelumnya melakukan aktifitas seks yang tidak sehat dan cenderung berganti ganti pasangan. Penyakit ini lebih dikenal dengan penyakit herpes genital atau herpes simplek type 2. Dan sangat menular hanya dengan sentuhan kulit saja.

Sekitar 90 persen orang yang terinfeksi herpes kelamin tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi. Karena selain gejalanya tidak disadari oleh penderita, penderita sering merasa bahwa pasangan seksualnya tidak berpenyakit. Padahal penyakit herpes kelamin ini mudah menular pada orang yang terbiasa bergonta-ganti pasangan seksual. Herpes genital atau disebut juga herpes kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang ditakuti oleh banyak orang karena susah untuk disembuhkan. Hubungan seks yang sehat adalah cara mencegah penularan terbaik, sayangnya masih ada beberapa mitos yang beredar seputar herpes genital.

Herpes genital adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama di bagian kelamin (vagina, penis, termasuk di pintu dubur serta pantat dan pangkal paha) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS). Virus herpes terdiri atas dua jenis. Tipe 1 (HSV-1) biasanya menyebabkan herpes mulut, yakni infeksi pada bibir dan mulut. Ada pun gejalanya umumnya dikenal sebagai luka lepuh. Di masa lalu, HSV-1 tidak diketahui dapat menyebabkan herpes kelamin. Tapi, hal itu berubah, terutama di kalangan orang-orang yang mulai berhubungan seks di usia muda. Namun, dalam banyak kasus, herpes kelamin disebabkan oleh virus herpes tipe kedua (HSV-2).

Gejala Herpes Kelamin

 Gejala awal herpes kelamin biasanya mulai timbul pada hari ke 4-7 setelah terinfeksi. Penderita merasa gatal pada bagian tubuh tertentu, kesemutan dan sakit. Lalu muncul bercak kemerahan kecil, diikuti sekumpulan lepuhan kecil terasa nyeri. Lepuhan ini pecah dan bergabung membentuk luka melingkar. Luka yang terbentuk biasanya menimbulkan nyeri dan membentuk keropeng (luka yang mengering). Selain itu, penderita mengalami kesulitan berkemih dan ketika berjalan akan timbul nyeri. Luka baru akan membaik dalam waktu 10 hari tetapi bisa meninggalkan jaringan parut. Gejala lain berupa kelenjar getah bening selangkangan biasanya agak membesar. Gejala awal ini sifatnya lebih nyeri, lebih lama dan lebih meluas dibandingkan gejala berikutnya dan mungkin disertai dengan demam dan tidak enak badan. Secara medis, penyakit herpes kelamin belum ada obatnya, namun secara tradisional penyakit ini bisa disembuhkan. Walaupun begitu, pencegahan agar terhindar dari penyakit herpes kelamin menjadi hal yang penting sebelum semuanya terlambat. 






beli sekarang


beli sekarang


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


beli sekarang gif


beli sekarang gif


pasang iklan disini




loading...