Sunday 28 January 2018

ORIFLAME: The ONE Eyes Wide Open Mascara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Kosmetik merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi setiap orang. Kosmetik bisa membuat para wanita tampil lebih feminisme, terlihat anggun, dan membuat mereka lebih percaya diri untuk acara apapun.

Kosmetik merupakan bahan yang digunakan pada tubuh manusia untuk mempercantik, merawat, mengubah penampilan, membersihkan, atau melindungi bagian-bagian tubuh yang diinginkan, dan salah satu bagian dari kosmetik adalah make-up. Diketahui oleh para ahli arkeolog, kosmetik pertama dimulai di Mesir sejak empat ribu tahun Sebelum Masehi. Terbukti dengan adanya artifak-artifak yang diduga digunakan sebagai produk make-up untuk mata dan wangi-wangian. Kemudian, make-up semakin luas digunakan pada masa kerajaan Roma. (www.britannica.com, 2015).


Kosmetik memang mempunyai berbagai macam. Setiap kosmetik mempunyai fungsi masing- masing. Kosmetik- kosmetik yang biasanya digunakan oleh setiap wanita seperti, pembersih wajah, hand body lotion, alas bedak, bedak, lipstick, pensil alis, eyeliner, dan cat kuku. Itulah kosmetik- kosmetik yang biasa digunakan oleh setiap wanita untuk tampilan hari- harinya.

Dalam dokupen Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik disebutkan beberapa istilah terkait definisi kosmetik. BPOM menjelaskan pengertian kosmetik. Dan berikut ini adalah pengertian beberapa istilah kosmetik tersebut:

Kosmetik adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
Kosmetik lisensi adalah kosmetik yang diproduksi di wilayah Indonesia atas dasar penunjukan atau persetujuan tertulis dari pabrik induk di negara asalnya.
Kosmetik kontrak adalah kosmetik yang produksinya dilimpahkan kepada produsen lain berdasarkan kontrak.
Kosmetik impor adalah kosmetik produksi pabrik kosmetik luar negeri yang dimasukkan dan diedarkan di wilayah Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika, definisi kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan membran mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.

Wikipedia menjelaskan kosmetik adalah zat atau produk yang digunakan untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajah, atoma atau tekstur pada tubuh. Beberapa kosmetik dirancang fungsinya spesifik untuk bagian tertentu seperti wajah, rambut dan badan. Kosmetik dibuat dari campuran bahan kimia, sebagian dari bahan alami (misal minyak kelapa atau zaitun), sebagian dari bahan sitentis.

Menurut lembaga yang mengatur peredaran obat dan makanan di Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), yang dimaksud dengan kosmetik adalah sesuatu yang diaplikasikan pada tubuh manusia dengan tujuan atau memiliki fungsi untuk membersihkan, mempercantik, dan memperbaiki penampilan. Definisi FDA tersebut memberikan gambaran bahwa semua bahan yang ditujukan untuk fungsi tersebut dimasukkan sebagai bahan kosmetik. FDA secara spesifik mengecualikan sabun ke dalam kategori kosmetik.

Dalam Buku Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Izin Produksi Kosmetika yang diterbitkan oleh Permenkes juga telah mengategorikan 9 bentuk dan jenis sediaan kosmetik. BPOM juga menggolongkan kosmetik berdasarkan bahan dan penggunaannya serta untuk maksud evaluasi produk, 2 golongan kosmetik. Menurut Badan POM, pengertian bahan kosmetik adalah bahan yang berasal dari alam atau sintetik yang digunakan untuk memproduksi kosmetik.

Terkait dengan cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), Badan POM membedakan beberapa jenis bahan kosmetik. Jenis bahan kosmetik menurut BPOM adalah bahan awal, bahan baku, bahan pengemas dan bahan pengawet.

-Bahan Awal
Bahan baku dan bahan pengemas yang digunakan dalam pembuatan suatu produk.
-Bahan Baku
Semua bahan utama dan bahan tambahan yang digunakan dalam pembuatan produk kosmetik.
Bahan dasar atau bahan baku kosmetik adalah bahan yang digunakan untuk melarutkan bahan lainnya. Biasanya volume dari bahan ini lebih banyak, dibandingkan bahan lainnya. Biasanya bahan utama dari aneka macam kosmetik adalah, air, alkohol, dan vaselin.
-Bahan Pengemas
Suatu bahan yang digunakan dalam pengemasan produk ruahan untuk menjadi produk jadi.
-Bahan Pengawet
Bahan yang ditambahkan pada produk dengan tujuan untuk menghambat pertumbuhan jasad renik.

BPOM juga sangat memperhatikan apakah produk yang berhasil dibuat oleh produsen mempunyai efek samping atau tidak. Hal ini akan dicek dan dilakukan uji coba, baik pada kulit / dermis, atau pada mata atau pada bagian lainnya. Jika produk tersebut sudah lulus standar uji coba seperti ini, maka produk tersebut termasuk produk kosmetik aman menurut BPOM.


Make-up memang sangat penting untuk menjaga penampilan setiap orang. Semakin banyaknya ragam kosmetik saat ini, maka sebagai konsumen Anda memang harus memilih jenis kosmetik yang benar- benar cocok. Karena itulah, disarankan untuk mencari produk kosmetik yang telah terpercaya.

Kosmetik merupakan hal yang paling utama untuk menunjang penampilan, perempuan yang memiliki berbagai aktivitas padat akan lebih sering memakai kosmetik. Hal ini untuk mendukung tampilan supaya terlihat fresh sehingga lebih nyaman untuk di lihat. Penampilan yang baik juga bertujuan supaya mereka dapat di hargai orang lain.

Kosmetik memiliki berbagai jenis dan rupa, Anda dapat melihat dengan adanya beragam merk yang hadir di pasaran. Setiap merk akan memberikan kualitasnya masing – masing. Jajaran kosmetika yang memiliki kualitas baik akan cepat naik penjualannya. Hal ini dikarenakan adanya sebuah uji dari para konsumennya. Bahkan sebuah brand juga akan dapat tersohor dengan metode pemasaran word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut.

Produk kosmetik terdiri dari skincare untuk wajah hingga untuk seluruh tubuh. Sebuah produk skin care akan memiliki manfaat masing – masing, dari efek memutihkan hingga produk yang mampu membuat kulit semakin indah mempesona. Dengan demikian jelas tentunya jika skincare sangat di butuhkan oleh banyak orang.

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.



Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Berbicara tentang make-up, rasanya belum lengkap jika tidak membahas tentang riasan mata. Mulai dari eyeshadow, eyeliner, eyebrow product, hingga maskara pasti menjadi produk yang wajib dipakai ketika melakukan make-up bagian mata. Make-up memang menjadi prioritas sehari-hari bagi para perempuan untuk menunjang penampilan mereka agar terlihat tetap cantik. Dengan adanya make-up, tentunya rasa percaya diri akan semakin meningkat.

Dalam aplikasi make-up kaum wanita memiliki pilihan sendiri untuk menonjolkan bagian wajah yang paling dianggap menarik. Dan, bagian mata seringkali menjadi fokus riasan untuk membentuk wajah terlihat lebih menarik. Riasan mata terdiri dari alis, kelopak mata, hingga bulu mata. Pemilihan warna yang tepat juga akan mampu membuat mata menjadi lebih hidup. Sebagian besar orang boleh setuju bahwa kecantikan terpancar dari dalam diri. Walau demikian, mengenakan riasan juga bukan sesuatu yang salah. "Inner beauty is great but a little mascara never hurts." Kata aktris cantik Audrey Hepburn. Oleh karena itu, bukanlah suatu hal yang salah bagi seorang wanita untuk memakai maskara dalam mempercantik tampilan mata.

Ketika riasan bulu mata terlihat lentik dan panjang, maka akan membuat orang lebih fokus pada mata dibandingkan dengan kekurangan yang ada pada wajah Anda. Dalam merias area mata jangan sampai bulu mata Anda membuat penampilan menjadi berkurang. Penggunaan maskara dapat membuat bulu mata Anda menjadi lentik dan panjang sehingga terlihat semakin indah.

Sepasang mata bisa menyampaikan berjuta hal. Mulai dari perasaan Anda hingga apa yang sedang Anda pikirkan. Aktris cantik Audrey Hepburn bahkan menyebut mata sebagai bagian tubuh yang memperlihatkan kecantikan kaum hawa. “The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides,” demikian bunyi kutipan Hepburn yang terkenal mengenai mata dan kecantikan. Tampil sempurna dengan make-up sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh wanita. Sebuah treatment diperlukan untuk dapat menonjolkan kelebihan wajah sehingga make-up terlihat sempurna. Tidak mengherankan apabila mata menjadi salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan, khususnya bagi orang yang suka berdandan atau hobi bereksperimen dengan kosmetik.

Peralatan make-up adalah hal yang penting bagi kaum wanita. Dengan menggunakannya, mereka dapat membuat penampilannya menjadi lebih cantik sekaligus menambah rasa percaya diri. Make-up adalah senjata bagi setiap wanita untuk bisa tampil semakin sempurna. Termasuk juga maskara, dengan memakai maskara, seorang wanita bisa merias bulu mata mereka menjadi lebih lentik yang tentu saja dapat membuat wajah terlihat menjadi lebih cantik. Maskara merupakan make-up yang dibutuhkan untuk menciptakan bulu mata yang lentik sempurna.

Maskara merupakan salah satu produk kosmetik andalan yang tentunya tidak boleh tertinggal keberadaannya di dalam tas kosmetik. Maskara sudah menjadi produk kecantikan yang sangat populer, menggunakan maskara merupakan salah satu cara tercepat untuk memperoleh bulu mata yang lentik dan tebal. Maskara merupakan sebuah produk kecantikan yang berperan seperti alat sulap untuk menjadikan mata terlihat lebih atraktif. Sebuah beauty item yang dapat menjadikan mata terlihat lebih indah. Maskara memiliki peran dalam mempercantik mata karena dapat mempertebal, memanjangkan, sekaligus melengkungkan bulu mata. Collins English Dictionary mendefinisikan maskara sebagai "zat kosmetik untuk mempergelap, memperpanjang, mengeritingkan, mewarnai, dan mempertebal bulu mata, yang dipakai dengan sebuah sikat atau kuas".

Maskara bisa menjadikan tampilan bulu mata menjadi terlihat lebih tebal, panjang, dan indah, apalagi jika disertai dengan rutinitas perawatan bulu mata yang baik, menjadikan bulu mata semakin lentik dan indah. Di iringi pula perusahaan kosmetik yang kini semakin mengembangkan produk maskara yang memang masih diandalkan sebagai produk make-up utama untuk menyulap penampilan secara instan, khususnya untuk area mata.

Pada era 4000 tahun sebelum masehi, ketika kohl dan ointments digunakan untuk menggelapkan bulu mata dan alis serta untuk melindungi mata dari sinar yang menyengat. Pada jaman tersebut, bukan hanya wanita yang menggunakan maskara tetapi juga para pria pun melakukan hal yang sama.

Orang-orang Mesir kuno memainkan peranan penting dalam sejarah maskara. Pada 3400-30 BC, orang Mesir menggunakan tulang dan gading sebagai aplikator maskara, dan campuran kotoran buaya, air dan madu sebagai maskara pertama yang dibuat. Campuran tersebut telah digunakan sebagai eyeliner dan maskara. Karena mata dipercaya sebagai jendela jiwa, mereka meyembunyikan mata untuk mencegah roh gaib dan energi yang buruk.

Zaman kuno juga menunjukan Cleopatra memiliki pengaruh besar dalam penggunaan maskara dan body painting hingga menyebar secara luas, baik untuk perlindungan, perayaan, peperangan dan kematian.

Meskipun orang-orang Mesir diketahui sebagai era pertama yang diketahui menggunakan maskara. Namun, maskara baru mulai terkenal ketika memasuki era Victorian (Ratu Inggris, 1837 – 1901) pada tahun 1830-an ketika produk pembuatan bulu mata mulai marak. Wanita Victorian saat itu telah terkenal sangat formal dan terelaborasi, mereka menghabiskan banyak waktu untuk berpakaian dan mempercantik diri.

Eugene Rimmel merupakan salah satu pencipta maskara yang tidak beracun pada abad ke-19. Penemuan terjadi Pada 1917, Eugene Rimmel membuat kemasan maskara pertama yang dibuat dari campuran petroleum dan abu batu-bara hitam, sejarah maskara dimulai dari maskara padat (cake mascara). Kata maskara sendiri diambi dari bahasa Italia maschera yang berarti topeng. Tapi di beberapa negara, kata “rimmel” ternyata masih diartikan sebagai maskara, “rimmel” menjadi sebuah nama household dan menjadi nama dari maskara itu sendiri seperti dalam bahasa Portugis, Turki, atau Romania.

Pengaruh dan promosi konstan dari berbagai aktris film pada 1930-an, 40-an dan 50-an membuat maskara dapat diterima secara sosial dalam berbagai situasi dan menjadi bagian penting pada tiap gaya berpakaian, hingga terciptanya produk maskara dengan kemasan tube dan kuas yang muncul sekitar tahun 1957 yang dipopulerkan oleh Helena Rubinstein. Maskara modern dipromosikan serta dipasarkan hingga mendapatkan popularitas (1870-1965). Ia menjadi revolusioner yang telah mengubah formula maskara dan kemasannya. Dari awal mulanya maskara berbentuk padat (cake mascara) menjadi berwujud lotion (based cream) yang kemudian disertai sikat dan menjadi tube.

Saat ini bulu mata lentik menjadi tren sendiri, orang lebih bebas dalam mengkreasikan bentuk bulu mata sesuai dengan keinginan, produk maskara pun memiliki formula yang lebih beragam, begitu pula dengan varian warna maskara yang semakin berinovasi.


The ONE Eyes Wide Open Mascara


The ONE Eyes Wide Open Mascara membuat mata tampak lebih lebar.
Bagi wanita sibuk seperti Anda tampil cantik sepanjang hari merupakan sebuah keharusan. Penggunaan maskara bisa membuat penampilan mata Anda semakin cantik.

LEBIH BESAR, MATA YANG INDAH.
The ONE Eyes Wide Open Mascara merupakan sebuah produk maskara dengan sikat kuas yang inovatif dan mampu mengikal setiap bulu mata dari ujung ke ujung, membuka tampilan mata sebesar 30% ** - terbukti secara klinis.
- Terlihat membuka mata sebesar 30% **
- 58 ° Lash curl **
** terbukti secara klinis


The ONE Eyes Wide Open Mascara sebuah produk yang memiliki kualitas bagus, mampu memisahkan setiap bulu mata dengan sempurna. Memiliki daya tahan luar biasa, tidak hancur di siang hari, tidak meluber. Sebuah produk maskara yang sangat layak untuk dimiliki. Memiliki tekstur yang tidak tebal, berminyak, yang menjadikan produk ini tidak akan segera kering. Dikemas dengan isi 8 ml.

The ONE Eyes Wide Open Mascara dengan kuas inovatif, Anda membutuhkan membutuhkan ketelitian dan ketepatan saat mengaplikasikannya untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Bentuk ergonomis dari sikat maskara dirancang khusus untuk dengan mudah mencengkeram dan mewarnai semua bulu mata, menaikkan dan meningkatkan sudut tikungan. Bagian sikat yang berwarna merah muda ditujukan untuk mengangkat dan mengeriting bulu mata atas dan bulu mata bagian bawah di sudut mata, bagian sikat berwarna hitam digunakan untuk memanjangkan bulu mata atas dan bulu mata bagian tengah di sudut luar mata, untuk membentuk tikungan yang indah. Formula maskara yang unik akan dengan andal menangkap siluet bulu mata.



Black  (31473)
Maskara warna hitam cocok untuk siapa saja dan warna kulit apapun. Tujuan memakainya akan memberi efek menonjolkan bulu mata.

Sesuai dengan manfaat yang ditawarkan Oriflame, bahwa produk ini  akan memberikan efek mata indah yang tampak lebih besar.
The ONE Eyes Wide Open Mascara sebuah produk maskara yang akan menambah efek mata lebih indah memikat, bulu mata tampak lentik dan membuka mata. Lebih besar, lebih baik. Dibantu dengan kuas inovatif yang akan mengangkat dan melentikkan, serta formula yang dapat menahan lengkung lebih lama.



The ONE Eyes Wide Open Mascara dihadirkan dengan desain dan pengemasan yang ringkas, tanpa embel-embel, tetapi pada saat yang sama terlihat bermartabat dan indah. Warna prem-burgundy dari botol karkas sangat organik dikombinasikan dengan pola dan prasasti perak. Anda akan mendapat di belakang botol tertulis sedikit informasi tentang produsen. Tutup dengan kuas diputar dengan kuat hingga terkunci. Kuas yang memiliki bentuk yang sangat menarik, lonjong. Sedikit lebih dekat ke ujung, kuas menyempit secara signifikan. Lapisan maskara dapat bersembunyi di bagian kecil dan sempit dari sikat dengan bulu pendek. Pada bagian pendek, bulu sikat hampir tidak terlihat.

The ONE Eyes Wide Open Mascara memiliki tekstur yang bagus, berminyak, serta lembut. Tidak kering, yang akan memberi peran sangat penting ketika diterapkan. Memiliki warna hitam yang jenuh, serta aroma yang ringan, nyaris tidak terlihat. Produk maskara ini akan mampu mewarnai bulu mata dengan sangat baik, membuat volume, benar-benar mengangkat bulu mata di pangkalan dan mempertahankan bentuknya. Pengaplikasian yang teliti akan menentukan sebuah hasil riasan yang sempurna, hindari kesalahan saat menerapkannya yang dapat membuat bulu mata Anda akan sangat berantakan.



The ONE Eyes Wide Open Mascara dengan desain kuas dan tekstur warna yang berminyak akan mampu menyisir bulu mata dengan baik, sebuah produk maskara yang akan sangat cocok untuk Anda yang memiliki bulu mata panjang dengan kepadatan sedang yang akan menunjukkan dirinya dalam semua kemuliaan. Maskara akan melukisi bulu mata dengan sempurna, mengikalnya. Produk ini tidak menyebabkan alergi atau ketidaknyamanan. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, isilah bulu mata Anda untuk menciptakan efek panjang dan pemisahan yang sempurna. cobalah untuk menodai bulu mata dengan lembut dari akar sampai ke ujung. Dan, untuk menciptakan tampilan yang lebih terbuka dan ekspresif, warnai bulu mata dari tepi luar ke bagian dalam, untuk menciptakan bentuk bulu mata dengan tikungan yang lebih besar. Gunakan bulu di ujung kuas untuk menjangkau bulu mata yang sulit di ujung mata. Anda dapat mencuci produk ini dengan sangat mudah, Anda dapat menggunakan air misel.

The ONE Eyes Wide Open Mascara mempunyai kuas yang inovatif  yang akan membantu mengangkat dan melentikkan bulu mata, formula yang membantu menahan lengkung lebih lama. Kuas berwarna pink yang berbentuk kerucut akan membantu mengangkat dan melentikkan bulu mata atas dan bawah. Kuas yang berwarna hitam berfungsi untuk mencapai bulu mata bagian tengah dan luar untuk lentik lebih optimal.


The ONE Eyes Wide Open Mascara mempunyai sikat yang dirancang khusus bekerja untuk menciptakan ikal yang sangat kuat dengan mengangkat bulu mata Anda dari ujung ke ujung. Dengan formula yang memiliki kinerja tinggi untuk membantu menjaga lengkung dengan sempurna dan dengan efek yang tahan lama.

The ONE Eyes Wide Open Mascara hadir dalam kemasan berwarna berry yang memiliki detail perak di atasnya. Bentuk sikat kerucut dari maskara ini dirancang untuk memberi efek membuka lebih lebar pada mata Anda. Ujung sikat yang sempit bisa Anda gunakan pada bulu mata bagian bawah dan bagian dalam untuk membantu melengkungkan dan mengangkat bulu mata Anda, sementara ujung yang rata akan membantu menambah volume ekstra pada bulu mata bagian tengah. Tongkat berbentuk kerucut ini benar-benar akan membantu melapisi setiap bulu mata dengan menggerakkannya perlahan ke atas dan ke luar. Anda benar-benar akan mendapatkan tampilan mata yang indah.



The ONE Eyes Wide Open Mascara mampu memancarkan lengkungan bulu mata yang menakjubkan, menciptakan pandangan yang luhur. Dihadirkan dalam desain tabung standar untuk seri maskara Oriflame The One, botol berwarna cerah yang akan segera menarik perhatian Anda, cukup besar, tapi imut dengan garis-garis perak pada latar belakang merah anggur. Nama produk ditulis dalam huruf besar. Secara umum, desain memberi kesan mahal serta kaya. Produk maskara ini akan meningkatkan volume dalam satu kali lapisan, membutuhkan waktu dan ketekunan untuk pertama kali pemakaian. Sikat akan mampu mengangkat bulu mata dengan baik, lengkungan akan berlangsung sepanjang hari.

The ONE Eyes Wide Open Mascara memiliki bau yang samar yang nyaris tidak terasa, Anda dapat mencuci residu produk maskara ini hanya dengan air, tanpa meninggalkan lingkaran hitam di bawah mata, tidak ada lilin atau komponen pengikat lainnya dalam komposisi. Produk maskara ini tidak mengiritasi, serta tidak menimbulkan alergi. Sebuah produk maskara yang ringan dengan tekstur lembut dan tidak membebani, bahkan Anda dapat menerapkan maskara ini hingga lapisan ketiga. Menghasilkan lapisan tanpa gumpalan, memberikan hasil bulu mata yang elastis serta fleksibel! Produk maskara ini sangat mudah untuk dibilas!


The ONE Eyes Wide Open Mascara adalah yang pertama di dunia, maskara yang mampu memberikan efek membuka mata serta terbukti secara klinis yang memberi Anda tampilan cantik dan bermata lebar yang Anda rindukan. Terlihat membuka mata sebesar 30%. Serta memberi beberapa curl, maskara ini juga memberikan panjang dan volume yang bagus.

The ONE Eyes Wide Open Mascara dengan sikat silikon inovatif, ergonomis dan cerdas, dengan pegangan yang mudah serta fungsi pengguliran dan pengangkatan! Memberikan tampilan bulu mata tampak alami dan rapi sejak penerapan pertama! Memberikan pemisahan dan perpanjangan yang sempurna. Produk ini didatangkan dilengkapi segel film untuk memastikan bahwa produk belum pernah digunakan sebelumnya. Sikat maskara ini mampu memberikan pemanjangan dan pelintiran, sebuah produk yang sangat cocok bagi mereka yang suka melukis bulu mata dengan berani.


The ONE Eyes Wide Open Mascara memiliki daya tahan yang bagus, serta cocok untuk mata sensitif! Menghasilkan riasan yang tidak meluber karena formulasi teksturnya yang bagus dan halus! Memanjangkan bulu mata dengan baik, serta akan mampu mengering dengan cepat, secara visual produk maskara ini mampu memperbesar mata. Maskara akan benar-benar "membuka mata", mengangkat bulu mata dengan sempurna, dan melengkungkannya dengan sangat baik serta mampu memperbaiki tikungan yang benar-benar bertahan sepanjang hari! Tidak hancur, tidak menyebar, tidak rontok, maskara akan menjaga bentuk bulu mata dengan sempurna. Anda dapat dengan mudah membersihkan residu maskara dengan menggunakan air hangat.

The ONE Eyes Wide Open Mascara sangat ringan ketika diaplikasikan serta tidak memberi efek serpihan atau noda dan mampu menahan keriting sepanjang hari. Ini adalah maskara yang tahan lama dan mampu tetap menempel selama lebih dari 8 jam. Melepaskan maskara ini juga dapat Anda lakukan dengan sangat mudah, hanya membersihkan wajah dengan pembersih serta air dan semuanya akan hilang.


The ONE Eyes Wide Open Mascara dengan sikat inovatif, bentuknya memungkinkan Anda untuk menodai setiap bulu mata dengan sempurna, memelintir dan mengangkat bulu mata dari akar sampai ke ujung. Ukuran sikat yang kecil, terbuat dari bulu silikon dengan panjang yang berbeda, sangat nyaman untuk mewarnai bulu mata yang sulit dijangkau. Sikat berputar yang sangat menarik menjadikannya nyaman ketika menerapkan produk. Menghasilkan ikal dan mampu menodai bulu mata dengan baik, tidak membentuk benjolan, tidak hancur. Menghasilkan riasan bulu mata yang indah, tebal dan berpisah (alami indah). Produk maskara didatangkan dalam jumlah yang cukup baik. Kemasan yang praktis dan imut.

The ONE Eyes Wide Open Mascara akan menodai bulu mata Anda dengan baik, Produk ini tidak mudah kering ketika disimpan dalam waktu yang lama (mampu digunakan selama setengah tahun setelah pembukaan), Dengan beradaptasi terhadap sikat aplikator, Anda akan terbiasa untuk membuat riasan mata secara cepat. Mempunyai daya tahan yang bagus ketika diterapkan, tidak hancur, memberikan volume, dan memanjangkan bulu mata. Produk maskara dengan konsistensi kepadatan normal, tidak kering, memberi efek yang cukup bagus. Maskara ini mudah untuk dibersihkan, Anda dapat menggunakan penghapus make up ataupun dengan air biasa.


The ONE Eyes Wide Open Mascara memiliki formula yang nyaman untuk melukis bulu mata di sudut-sudut mata, tidak menghasilkan benjolan yang terbentuk pada bulu mata, bahkan maskara ini tidak memiliki efek perekatan sedikit pun, bulu mata akan terpisah dengan cukup baik. Formula yang tidak hancur saat diterapkan pada siang hari dan akan dapat dibersihkan dengan mudah. Dari lapisan pertama, maskara akan menempel dengan baik, memberikan pewarnaan indah dan efek pemisahan bulu mata. Efek pemanjangan yang baik akan Anda dapatkan dalam satu lapisan. Menghasilkan warna yang bagus, jenuh. Tindakan menyisir bulu mata akan menghasilkan sebuah riasan yang sempurna, tidak hancur.

The ONE Eyes Wide Open Mascara dengan bentuk sikat yang inovatif, Anda dapat melakukan tindakan kreatif kecil dengan menarik sikat keluar dari tabung serta menggulirnya sedikit untuk menghilangkan kelebihannya, tindakan ini akan mengambil tinta dalam jumlah yang cukup secara otomatisitas dan tidak ada kesulitan. Membiasakan diri dengan bentuk sikat akan memberikan Anda sebuah riasan mata yang sempurna, bagian sikat yang “sempit” untuk menodai sebagian besar bulu mata yang sulit dijangkau, sedangkan bagian "lebar" akan dapat menyisir bulu mata dengan baik dan memberikan efek pemisahan.


The ONE Eyes Wide Open Mascara sebuah produk maskara yang memiliki kualitas bagus secara umum, dengan panjang bulu sikat berukuran ± 1,5 cm, serta memiliki ujung sedikit menyempit, kuas memiliki desain sangat lembut dan tidak menimbulkan rasa tidak nyaman saat pewarnaan bulu mata. Bulu silikon dengan ukuran pendek, yang pada gilirannya dibagi menjadi 2 bulu lagi. Anda perlu membiasakan diri, untuk mengetahui pada sudut apa Anda perlu memegangnya, sisi yang lebih tipis akan sedikit memanjangkan bulu mata, membuatnya lebih terbagi, dan memberikan volume. Sebuah desain kuas yang cukup menarik, tindakan memelintir tongkat secara miring untuk menghasilkan aplikasi maskara yang merata merupakan pilihan sempurna untuk menerapkan maskara.

The ONE Eyes Wide Open Mascara sebuah produk yang sangat direkomendasikan untuk pemilik mata sensitif, memberikan efek membuka mata sehingga tampak lebih lebar secara visual, tanpa menyebabkan alergi. Maskara ini yang mampu memberikan volume dan pemanjangan bulu mata dengan baik, secara keseluruhan maskara ini akan cocok dalam segala hal. Produk maskara ini tidak membuat gumpalan bulu mata, sebaliknya, mereka akan terbagi secara merata. Memberi volume serta menjadilkan bulu mata sangat panjang secara visual dan menekuk bulu mata dengan sangat mengejutkan.


The ONE Eyes Wide Open Mascara memiliki kemasan yang akan membuka dan menutup dengan klik (tidak terdengar, tetapi ada efeknya). Tindakan mengusap bagian sempit sikat di ujung tabung ketika menarik sikat adalh tindakan yang disarankan untuk mendapatkan jumlah maskara yang sesuai. Produk maskara ini tidak mudah mengering dalam tabung untuk waktu yang sangat lama. Dihadirkan dalam tabung plastik dengan warna merah anggur, Anda akan mendapati label produk yang dapat terbaca dengan baik.

The ONE Eyes Wide Open Mascara memiliki aroma ringan yang nyaris tidak terasa, serta tidak menyebabkan alergi. Sebuah produk maskara yang akan dapat ditoleransi dengan baik oleh mata Anda. Produk maskara ini didatangkan dengan kemasan yang mudah untuk dipegang, dilengkapi dengan segel film sehingga Anda dapat yakin bahwa sebelum Anda maskara tidak terbuka sama sekali, terdapat beberapa informasi dari produsen tentang produk yang akan Anda temui pada kemasan. Dengan desain sikat inovatif yang akan mengambil jumlah maskara sesuai yang diperlukan saat Anda menarik sikat, sangat nyaman dan akan menodai bulu mata secara merata, tidak menggumpal.


The ONE Eyes Wide Open Mascara tidak hancur ketika diterapkan pada siang hari, dengan aroma ringan yang cukup menyenangkan. Maskara akan menodai bulu mata dengan baik, tanpa benjolan. Produk yang telah diuji serta memberikan sebuah jaminan penampilan yang indah dan tak tertahankan, memiliki tekstur yang ringan, menyenangkan ketika diterapkan, menodai dengan sempurna setiap bulu mata tanpa membuatnya saling menempel, memanjangkan dengan baik serta tidak membekas di kelopak mata. Peroduk maskara ini lembut saat diaplikasikan, memberikan volume, mengangkat tanpa membuat benjolan pada bulu mata. Sebuah produk maskara yang tidak membuat bulu mata lebih berat dan akan sangat cocok untuk pemilik jenis bulu mata yang panjang dan lebat. Maskara akan mudah untuk dibersihkan dengan air tanpa usaha ekstra ataupun penggunaan alat-alat khusus. Penggunaan secara teliti dan tidak terburu-buru sangatlah dianjurkan untuk menyesuaikan diri dengan bentuk sikat.

The ONE Eyes Wide Open Mascara dengan konsistensi yang menyenangkan, serta aroma ringan yang mudah diaplikasikan, sempurna mewarnai bulu mata dari semua sisi, dari akar sampai ke ujung. Memberikan efek lengkungan dengan baik, tindakan menyisir bulu mata akan memberikan hasil riasan yang sempurna. Sebuah produk maskara yang signifikan mampu memperpanjang bulu mata secara visual, mengikal, serta memiliki daya tahan seharian. Maskara ini akan mengering dengan cepat ketika diaplikasikan, serta akan memisahkan helai bulu mata Anda.


Negara Produsen: Polandia.
Umur simpan: 6 bulan setelah pembukaan.
BAHAN:
AQUA, HYDROGENATED OLIVE OIL CETYL ESTERS, ORYZA SATIVA CERA, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, GLUCAMINE, BUTYLENE GLYCOL, COPERNICIA CERIFERA CERA, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, ACACIA SENEGAL GUM, PVP, CYCLOPENTASILOXANE, VP/EICOSENE COPOLYMER, SILICA, CYCLOHEXASILOXANE, CERA ALBA, SYNTHETIC WAX, SHOREA ROBUSTA RESIN, IMIDAZOLIDINYL UREA, DIMETHICONE, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, HYDROXYETHYLCELLULOSE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED OLIVE OIL MYRISTYL ESTERS, LECITHIN, CETEARETH-20, PANTHENOL, TOCOPHERYL ACETATE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, PROPYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, BHT, PEG-12 DIMETHICONE, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHEROL, ETHYLPARABEN, CI 77499, CI 77007, CI 77491

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”


Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 


pasang iklan disini




loading...