Saturday 3 February 2018

ORIFLAME: Gotham Watch


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                        Gotham Watch
Gotham Watch produk spesial untuk pria, jam tangan digital hitam elegant dari Oriflame dengan tali hitam klasik dan detail logam perak, memiliki fitur backlight sehingga memudahkan Anda untuk melihat waktu ketika minim cahaya, juga dilengkapi fitur stopwatch, alarm, hari, bulan, dengan pengaturan format waktu 12/24 jam.

Dengan segala fitur keren yang dimiliki Gotham Watch menjadikan anda untuk tidak lupa ketika memiliki  jadwal dengan seseorang.

Gotham Watch  Sesuai dengan segala gaya. Disertakan dengan kotak hadiah yang bisa kita tulis dengan kata-kata special, sehingga cocok pula jika dijadikan hadiah untuk seseorang.

Gotham Watch dengan desain elegannya layak untuk dihadirkan.

 29923
Ukuran:
Jam: 24,5 x 4,2 x 1,1 cm
Tali: 24,5 x 2,77 cm

BAHAN:
Mineral glass face, silicone strap, stainless steel buckle.



produk terkait









*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...