Tuesday 30 January 2018

ORIFLAME: The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.


Berbicara tentang make-up, rasanya belum lengkap jika tidak membahas tentang riasan mata. Mulai dari eyeshadow, eyeliner, eyebrow product, hingga maskara pasti menjadi produk yang wajib dipakai ketika melakukan make-up bagian mata. Make-up memang menjadi prioritas sehari-hari bagi para perempuan untuk menunjang penampilan mereka agar terlihat tetap cantik. Dengan adanya make-up, tentunya rasa percaya diri akan semakin meningkat.

Dalam aplikasi make-up kaum wanita memiliki pilihan sendiri untuk menonjolkan bagian wajah yang paling dianggap menarik. Dan, bagian mata seringkali menjadi fokus riasan untuk membentuk wajah terlihat lebih menarik. Riasan mata terdiri dari alis, kelopak mata, hingga bulu mata. Pemilihan warna yang tepat juga akan mampu membuat mata menjadi lebih hidup. Sebagian besar orang boleh setuju bahwa kecantikan terpancar dari dalam diri. Walau demikian, mengenakan riasan juga bukan sesuatu yang salah. "Inner beauty is great but a little mascara never hurts." Kata aktris cantik Audrey Hepburn. Oleh karena itu, bukanlah suatu hal yang salah bagi seorang wanita untuk memakai maskara dalam mempercantik tampilan mata.


Ketika riasan bulu mata terlihat lentik dan panjang, maka akan membuat orang lebih fokus pada mata dibandingkan dengan kekurangan yang ada pada wajah Anda. Dalam merias area mata jangan sampai bulu mata Anda membuat penampilan menjadi berkurang. Penggunaan maskara dapat membuat bulu mata Anda menjadi lentik dan panjang sehingga terlihat semakin indah.

Sepasang mata bisa menyampaikan berjuta hal. Mulai dari perasaan Anda hingga apa yang sedang Anda pikirkan. Aktris cantik Audrey Hepburn bahkan menyebut mata sebagai bagian tubuh yang memperlihatkan kecantikan kaum hawa. “The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides,” demikian bunyi kutipan Hepburn yang terkenal mengenai mata dan kecantikan. Tampil sempurna dengan make-up sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh wanita. Sebuah treatment diperlukan untuk dapat menonjolkan kelebihan wajah sehingga make-up terlihat sempurna. Tidak mengherankan apabila mata menjadi salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan, khususnya bagi orang yang suka berdandan atau hobi bereksperimen dengan kosmetik.


Peralatan make-up adalah hal yang penting bagi kaum wanita. Dengan menggunakannya, mereka dapat membuat penampilannya menjadi lebih cantik sekaligus menambah rasa percaya diri. Make-up adalah senjata bagi setiap wanita untuk bisa tampil semakin sempurna. Termasuk juga maskara, dengan memakai maskara, seorang wanita bisa merias bulu mata mereka menjadi lebih lentik yang tentu saja dapat membuat wajah terlihat menjadi lebih cantik. Maskara merupakan make-up yang dibutuhkan untuk menciptakan bulu mata yang lentik sempurna.

Maskara merupakan salah satu produk kosmetik andalan yang tentunya tidak boleh tertinggal keberadaannya di dalam tas kosmetik. Maskara sudah menjadi produk kecantikan yang sangat populer, menggunakan maskara merupakan salah satu cara tercepat untuk memperoleh bulu mata yang lentik dan tebal. Maskara merupakan sebuah produk kecantikan yang berperan seperti alat sulap untuk menjadikan mata terlihat lebih atraktif. Sebuah beauty item yang dapat menjadikan mata terlihat lebih indah. Maskara memiliki peran dalam mempercantik mata karena dapat mempertebal, memanjangkan, sekaligus melengkungkan bulu mata. Collins English Dictionary mendefinisikan maskara sebagai "zat kosmetik untuk mempergelap, memperpanjang, mengeritingkan, mewarnai, dan mempertebal bulu mata, yang dipakai dengan sebuah sikat atau kuas".


Maskara bisa menjadikan tampilan bulu mata menjadi terlihat lebih tebal, panjang, dan indah, apalagi jika disertai dengan rutinitas perawatan bulu mata yang baik, menjadikan bulu mata semakin lentik dan indah. Di iringi pula perusahaan kosmetik yang kini semakin mengembangkan produk maskara yang memang masih diandalkan sebagai produk make-up utama untuk menyulap penampilan secara instan, khususnya untuk area mata.

Pada era 4000 tahun sebelum masehi, ketika kohl dan ointments digunakan untuk menggelapkan bulu mata dan alis serta untuk melindungi mata dari sinar yang menyengat. Pada jaman tersebut, bukan hanya wanita yang menggunakan maskara tetapi juga para pria pun melakukan hal yang sama.

Orang-orang Mesir kuno memainkan peranan penting dalam sejarah maskara. Pada 3400-30 BC, orang Mesir menggunakan tulang dan gading sebagai aplikator maskara, dan campuran kotoran buaya, air dan madu sebagai maskara pertama yang dibuat. Campuran tersebut telah digunakan sebagai eyeliner dan maskara. Karena mata dipercaya sebagai jendela jiwa, mereka meyembunyikan mata untuk mencegah roh gaib dan energi yang buruk.

Zaman kuno juga menunjukan Cleopatra memiliki pengaruh besar dalam penggunaan maskara dan body painting hingga menyebar secara luas, baik untuk perlindungan, perayaan, peperangan dan kematian.

Meskipun orang-orang Mesir diketahui sebagai era pertama yang diketahui menggunakan maskara. Namun, maskara baru mulai terkenal ketika memasuki era Victorian (Ratu Inggris, 1837 – 1901) pada tahun 1830-an ketika produk pembuatan bulu mata mulai marak. Wanita Victorian saat itu telah terkenal sangat formal dan terelaborasi, mereka menghabiskan banyak waktu untuk berpakaian dan mempercantik diri.

Eugene Rimmel merupakan salah satu pencipta maskara yang tidak beracun pada abad ke-19. Penemuan terjadi Pada 1917, Eugene Rimmel membuat kemasan maskara pertama yang dibuat dari campuran petroleum dan abu batu-bara hitam, sejarah maskara dimulai dari maskara padat (cake mascara). Kata maskara sendiri diambi dari bahasa Italia maschera yang berarti topeng. Tapi di beberapa negara, kata “rimmel” ternyata masih diartikan sebagai maskara, “rimmel” menjadi sebuah nama household dan menjadi nama dari maskara itu sendiri seperti dalam bahasa Portugis, Turki, atau Romania.

Pengaruh dan promosi konstan dari berbagai aktris film pada 1930-an, 40-an dan 50-an membuat maskara dapat diterima secara sosial dalam berbagai situasi dan menjadi bagian penting pada tiap gaya berpakaian, hingga terciptanya produk maskara dengan kemasan tube dan kuas yang muncul sekitar tahun 1957 yang dipopulerkan oleh Helena Rubinstein. Maskara modern dipromosikan serta dipasarkan hingga mendapatkan popularitas (1870-1965). Ia menjadi revolusioner yang telah mengubah formula maskara dan kemasannya. Dari awal mulanya maskara berbentuk padat (cake mascara) menjadi berwujud lotion (based cream) yang kemudian disertai sikat dan menjadi tube.


Saat ini bulu mata lentik menjadi tren sendiri, orang lebih bebas dalam mengkreasikan bentuk bulu mata sesuai dengan keinginan, produk maskara pun memiliki formula yang lebih beragam, begitu pula dengan varian warna maskara yang semakin berinovasi.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara merupakan produk maskara all-in-1 yang paling mutakhir. mengangkat, mengikal, memberi volume, melangsingkan dan memisahkan dengan halus. Formula produk yang diresapi dengan bahan perawatan serta sikat aplikator dua sisi yang unik, sikat multifungsi, Anda dapat membuat riasan yang sangat berbeda, menginginkan efek yang bervolume ataupun menambahkan split bulu mata Anda dapat dikerjakan dengan mudah, semuanya sesuai dengan selera Anda. Sebuah produk maskara yang mudah diterapkan, tidak meninggalkan gumpalan, Anda tidak perlu repot untuk waktu yang lama.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dengan desain kuas dua sisi yang unik serta bulu panjang dan pendek. Kuas bermaterial silikon, sangat menyenangkan untuk digunakan, mewarnai bulu mata dengan nyaman, tidak menggores, serta akan meluncur dengan mulus, Untuk hasil terbaik, mulailah dengan mengangkat dan melengkungkan dengan bulu pendek (untuk membuat volume). Kemudian, goyangkan sikat dari sisi ke sisi sambil mengangkat bulu mata untuk mendapatkan lengkungan maksimum. Akhirnya, sisir bulu mata Anda menggunakan sisi sikat bulu panjang (pemisahan) untuk memberikan efek panjang dan mengakhiri.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara diformulasikan dengan bahan perawatan yang meningkatkan kelancaran dan kerataan pengaplikasian. Formula mutakhir yang lancar serta mudah diaplikasikan sehingga mengurangi gesekan yang dapat merusak  mata dan memastikan bulu mata bisa dilapisi dengan lapisan halus dan seragam. Maskara ini memiliki daya tahan luar biasa, tidak hancur pada siang hari dan tidak meluber pada kelopak mata. Produk dihadirkan dalam beberapa pilihan warna yang dikemas dengan isi 8 ml.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara benar-benar cocok untuk dijadikan sebagai pilihan sehari-hari, dengan didukung sikat aplikator dua sisi yang sangat nyaman! Sikat akan mengambil produk dalam jumlah sedang, tanpa berlebihan, merupakan jumlah yang cukup untuk mewarnai bulu mata dengan sempurna sepanjang hari. Di satu sisi, memiliki bulu pendek (±1,5mm), yang secara harfiah akan mampu memberikan warna pada setiap helai bulu mata, dan di sisi lain, sikat aplikator dengan "duri" yang lebih jarang terletak pada busur (ujung-ujungnya sama-sama pendek, dengan panjang mencapai ±4 mm). Lebih mudah digunakan untuk menyisir dan memisahkan bulu mata serta menghasilkan efek bulu mata yang lebih panjang, sikat aplikator bulu pendeknya pun di desain untuk menghasilkan sebuah tampilan bulu mata yang tidak saling menempel. Sikat aplikator di desain dengan cukup fleksibel.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara merupakan sebuah produk maskara yang akan mampu mengangkat dan mengikal bulu mata Anda dengan baik, menambah volume serta panjang tanpa menodai kelopak mata. Dikemas dalam tabung  kedap udara dengan material plastik, yang membantu menjaga kualitas maskara. Produk maskara ini memiliki tingkat konsistensi yang ideal, tidak terlalu tebal, juga tidak terlalu cair, dengan aroma halus yang bahkan menyenangkan. Mengoleskan beberapa lapis maskara sudah cukup untuk memberikan hasil riasan lebih alami. Jika Anda membutuhkan hasil untuk keluar malam, maka oleskan beberapa lapis lagi dan hasilnya akan menakjubkan.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara hadir dalam varian warna:
Black – 30719

Black Brown - 30720

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara memiliki masa pakai hingga 6 bulan setelah produk dibuka, sebelum akhirnya produk mengering. Namun perlu untuk Anda ketahui bahwa lebih baik menggunakan maskara setelah pembukaan tidak lebih dari tiga bulan. Karena, maskara yang berubah tekstur dapat menyebabkan gumpalan hingga iritasi dan kemerahan bahkan sejumlah besar mikroba dapat masuk ke dalam sebuah tabung. Keluar masuknya sikat aplikator ke dalam tabung juga akan "mengarahkan" udara masuk. Dan, hal tersebut menjadikan maskara mengering dengan lebih cepat serta dapat membentuk gumpalan pada bulu mata ketika diaplikasikan. Produk maskara ini dikemas dalam tabung yang terlindungi oleh film transparan, sehingga Anda dapat yakin bahwa maskara tidak terbuka oleh orang lain. Aplikator sikat keriting 3D yang dipatenkan di klaim mampu mengangkat bulu mata pada ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya, memberi efek pada bulu mata dengan volume yang menakjubkan, panjang yang luar biasa dan pemisahan sempurna tanpa benjolan di ujungnya.



The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan mampu mengangkat bulu mata dengan baik, memberikan volume serta menambah panjang, menjadikan bulu mata mata terlihat segar dengan daya tahan sangat baik seolah-olah maskara baru saja dibuat. Produk maskara ini memiliki konsistensi sempurna, tidak tebal dan tidak mengalir. Dengan dua sisi sikat aplikator yang unik, sikat aplikator bulu pendek sangat nyaman untuk melukis lapisan pertama, memisahkan bulu mata dengan sempurna dan mengangkatnya dari akarnya, seperti sisir, dengan lembut mampu memisahkan dan mewarnai setiap bulu mata dengan hati-hati. Sisi sikat apliator panjangnya sangat nyaman untuk meregangkan bulu mata, memperbaiki bentuk dan memperbaiki lengkungan, Anda pun dapat dengan mudah mencuci riasan ini dengan air dan tidak meninggalkan lingkaran hitam panda di bawah mata.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara merupakan sebuah produk yang didasarkan pada formula unik dengan kandungan minyak zaitun alami, yang memberi bulu mata kelenturan dan cahaya yang luar biasa sejak sentuhan pertama. Lilin carnauba yang terkandung dalam maskara ini mampu memberikan ketahanan kelembaban yang sangat baik untuk riasan bahkan di cuaca hujan. Ekstrak dedak padi akan melindungi bulu mata dari efek buruk sinar matahari yang berbahaya. Dan, provitamin B5 memberi nutrisi serta memperkuat bulu mata dari akar sampai ke ujung. Masing-masing bahan alami tersebut akan memberikan perawatan yang sangat baik dan perlindungan yang andal. Produk maskara ini akan mampu memperpanjang bulu mata hingga 57% serta menambah volume sebanyak 8 kali.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dihadirkan dalam botol bundar berwarna ungu. Nama serta logo dan informasi lainnya dicetak pada botol dengan huruf emas. Pada paket Anda dapat menemukan informasi tentang volume produk, informasi produsen serta beberapa informasi lainnya. Sikat aplikator adalah salah satu parameter utama produk maskara ini. Terbuat dari bahan silikon dengan dua sisi yang sangat nyaman untuk digunakan! Mengangkat dengan baik, memberikan warna dengan sempurna dan akan memisahkan setiap bulu mata Anda tanpa ada efek menempel. Desain kuas yang unik, menjadikannya sangat nyaman untuk digunakan mewarnai bulu mata bahkan yang sulit dijangkau pada ujung mata.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara memiliki aroma dan tekstur yang cukup menyenangkan. Semua orang tahu bahwa mata merupakan rahasia make-up cantik. Mata yang indah membutuhkan perawatan yang layak, karena itulah, memilih maskara yang berkualitas menjadi sebuah pemikiran bijak. Dan, bagi seorang wanita maskara juga merupakan make-up item yang penting dalam isi sebuah tas kosmetik. Kemasan produk maskara ini memiliki rahasia kecil yang akan dapat membantu mencegah dari pengeringan, ketika batang sikat diputar sampai batas akhir penutupan, akan terdengar bunyi klik kecil, sehingga Anda selalu dapat yakin bahwa maskara berada dalam perlindungan yang dapat diandalkan dari efek negatif udara dan akan bertahan lebih lama tanpa mengering.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dihadirkan dalam tabung standar berwarna ungu dengan logo perusahaan tertera di tutupnya, Anda dapat menemukan informasi produk pada tabungnya. Maskara ini diterapkan dengan mudah, memiliki kualitas tekstur yang bagus, lembut. Satu lapisan sudah cukup untuk memberikan warna yang intens, meskipun Anda dapat mengaplikasikan maskara ini berlapis-lapis. Produk ini akan mengering dengan cepat pada bulu mata, tidak hancur saat digunakan untuk beraktifitas, sehingga kelopak mata tidak menjadi kotor ketika diaplikasikan.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara tidak mengiritasi mata, dihadirkan dalam tabung berwarna ungu dengan desain yang menyenangkan, sederhana tapi elegan, logo dan seri yang tertera dengan  indah, sebuah produk yang akan mendapatkan tempat dalam tas kosmetik apa pun. Memiliki bau yang hampir tidak terasa sama sekali, tetapi jika Anda sengaja menciumnya dari dekat, baunya akan terasa lembut dan menyenangkan, tidak ada aroma kimia. Menghasilkan tampilan riasan yang terlihat alami, memanjang, membelah, serta memberikan peawrnaan yang intens, Anda dapat mengatur jumlah penerapannya untuk pemilihan warna yang pigmented.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara sebuah produk maskara yang benar-benar melakukan segalanya, dengan desain sikat aplikator yang nyaman yang dapat digunakan untuk mewarnai bahkan bulu mata di sudut mata! Oleskan lapis demi lapis, Anda tidak akan mendapatkan benjolan, karena produk maskara ini memiliki kuas yang unik! Anda dapat memulai pengaplikasiannya secara cepat dengan mengoleskan maskara pada bulu mata menggunakan sisi sikat aplikator pendek, kemudian putar menggunakan sikat aplikator panjang dan gulirkan beberapa kali, tergantung pada efek yang Anda inginkan. Jika Anda ingin fokus pada tampilan bulu mata panjang, Anda terapkan sikat aplikator bulu panjang dengan pengulangan. Dan, jika Anda memfokuskan penampilan pada volume, berikan bulu mata Anda beberapa lapisan maskara tebal, Anda dapat menerapkannya dengan sisi sikat aplikator bulu panjang. Bersiaplah, saatnya Anda memiliki bulu mata yang sempurna! Maskara ini mudah untuk dibersihkan dengan air.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan mampu memisahkan bulu mata dengan baik, memberi warna pada setiap bulu mata dengan lembut tanpa meninggalkan benjolan, produk maskara yang mampu memberikan volume lentur hingga 52 ˚untuk memberi tampilan indah pada bulu mata, maskara ini mudah untuk diaplikasikan, menghasilkan warna yang merata serta memiliki daya tahan yang sangat baik. Dari pagi hari hingga malam hari Anda tidak perlu khawatir bahwa maskara akan hancur, tercoreng atau tercetak pada kelopak mata atas.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dengan sikat aplikator dua sisi bermaterialkan silikon yang memungkinkan bagi Anda untuk mencapai volume (sikat bulu pendek) dan pemisahan (sikat bulu panjang) yang maksimal. Memiliki konsistensi dengan kepadatan sedang, menjadikan bulu mata mudah diwarnai, tanpa adanya benjolan. Produk maskara ini memiliki bau netral yang nyaris tidak terasa, serta akan menghasilkan warna yang pigmented, menyenangkan untuk dirasakan bahwa maskara dapat menekankan keindahan bulu mata Anda, serta tidak menggumpal.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara merupakan produk dalam golongan legendaris yang pernah menjadi item terlaris dalam produksi Oriflame. Yang paling utama dalam mengaplikasikan produk maskara ini adalah mengetahui ukurannya dan tidak menggunakan banyak lapisan, sebuah produk maskara yang tidak menyebabkan ketidaknyamanan pada mata dan kulit kelopak mata. Tidak ada gatal, iritasi, pencabutan, ataupun rasa sakit. Sangat nyaman dipakai di depan mata Anda, maskara ini akan berbaring sempurna pada bulu mata.Menghasilkan warna yang intens, tidak meninggalkan gumpalan, memberikan hasil bulu mata yang indah alami. Secara umum, produk ini akan memberi hasil riasan yang persisten, tidak kehilangan penampilan aslinya sepanjang hari.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara tidak menjadikan bulu mata Anda berat serta tidak hancur saat digunakan untuk beraktifitas, produk maskara ini mudah untuk dibersihkan, Anda bisa mencucinya dengan air biasa atau penghapus make-up apa pun, tidak menyebabkan kemerahan atau gatal, serta tidak ada iritasi. Merubah tampilan bulu mata Anda menjadi lebih ekspresif dan menarik, diperkaya dengan resapan bahan Panthenol yang mampu meningkatkan kondisi semua bulu mata dan menebalkan masing-masing secara individual.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan mengering dengan cepat ketika diaplikasikan, produk ini dihadirkan dalam kemasan tabung bermaterial plastik berwarna ungu yang disegel dengan mika transparan sebagai pelindung dengan garis sobek yang nyaman, semua tulisan dari pabrikan dicetak dengan warna emas yang mewah. Material plastik berkualitas tinggi, dengan penutup yang mudah dibuka / dipuntir. Pada tabung kemasan depan Anda akan menemukan informasi tentang nama perusahaan dan nama produk. Dan, dibagian belakang menunjukkan tempat produksi, tanggal kedaluwarsa, dll.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara menciptakan tampilan mata yang lebih ekspresif dan secara visual tampak lebih besar, sebuah produk yang sempurna untuk riasan siang hari, ringan tanpa berlebihan. Karena sangat penting untuk memilih produk maskara yang secara visual tidak merusak tampilan bulu mata alami bahkan lebih dari yang sebenarnya. Sebuah produk yang akan memberikan hasil bulu mata terlihat jauh lebih spektakuler, Dihadirkan dalam tabung berwarna ungu yang dilindungi oleh film transparan serta ukiran logo dalam bentuk huruf "O". Produk maskara ini memiliki konsistensi yang sempurna, tidak terlalu cair ataupun terlalu tebal, yang akan dengan mudah dan merata berbaring di bulu mata Anda, tanpa membuatnya menumpuk dan tanpa membentuk benjolan, maskara akan mengering dengan cukup cepat setelah Anda aplikasikan.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan mudah untuk dibersihkan dengan air biasa, tanpa masalah, semuanya akan tersapu dengan bersih, Anda bahkan tidak perlu banyak menggosok mata. Maskara ini memiliki kosistensi sedang, tidak tebal, tetapi tidak cair, serta memiliki bau yang lembut tidak mengganggu, produk yang akan mewarnai bulu mata Anda dengan sangat baik, tanpa mengiritasi, diterapkan dengan mudah, merata, serta praktis. Efek mengangkat dan mengencangkan yang hebat serta akan bertahan sepanjang hari. Desain sikat aplikator yang baik memungkinkan Anda untuk menyisir dan mendistribusikan produk dengan benar.



The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan memberikan lengkungan bulu mata dengan jelas, serta memisahkan dan secara visual memanjangkan bulu mata dengan sangat baik, karena memiliki struktur sikat aplikator yang bagus, memungkinkan pengaplikasian produk secara menyeluruh dan memberikan bentuk seperti Anda inginkan. Produk maskara ini juga akan cocok untuk mereka yang memakai lensa kontak, tidak berat saat diaplikasikan dan akan mampu bertahan cukup lama. Dihadirkan dengan perlindungan film transparan pada tabungnya sehingga Anda dapat yakin bahwa tidak ada yang pernah menggunakan sebelumnya.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dengan kemasan tabung yang memiliki sistem penutupan putar dan penguncian klik, sikat aplikator yang akan mengambil produk sebanyak diperlukan untuk memberikan pewarnaan yang baik, sebuah produk maskara yang akan mampu meningkatkan volume bulu mata Anda serta komposisi dengan infusi minyak dan bahan pelembab yang akan memberikan hidrasi pada bulu mata. Produk maskara ini memiliki daya tahan hingga berjam-jam, meskipun demikian akan mudah dihilangkan dengan air biasa, semakin sering digunakan, bulu mata akan menjadi lebih panjang dan lebih kuat, sebuah produk yang akan memberikan tampilan sempurna dari pelapisan pertama.



The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan memberikan tampilan bulu mata yang terangkat, melengkung, indah, panjang, serta halus. Produk dikemas dengan nyaman dan bergaya, menunjukkan sebuah kualitas tinggi. Maskara tidak hancur, tidak menyebar. Meskipun, hujan turun dan Anda tidak menyentuh apa pun dengan tangan, maka riasan pun tidak akan luntur. Anda dapat menggunakan air hangat untuk mempermudah pencucian residu produk maskara ini. Produk yang dilengkapi dengan sikat silikon revolusioner yang fleksibel akan dengan lembut menata bulu mata tanpa menggores kelopak mata, sikat bermaterial silikon yang akan mampu memisahkan bulu mata dengan jelas serta menciptakan lengkungan dengan maksimal secara rapi dan memberikan perpanjangan secara visual.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dikemas dalam tabung berwarna ungu bulat, ramping, dengan embossing emas yang menarik, serta cetakan logo yang tidak akan terhapus dari kemasan! Memiliki aroma netral, nyaris tidak terasa, sebuah produk maskara  multi-fungsi yang tidak menyebabkan alergi atau iritasi pada mata, mengencangkan, serta memberikan volume alami, produk maskara ini akan mengering dengan cepat setelah diaplikasikan, satu setengah menit dan bulu mata Anda telah mengering. Maskara memiliki daya tahan yang baik, tidak hancur dan tidak mengotori kelopak mata bagian bawah, produk ini akan menghasilkan warna yang intens, serta mudah diaplikasikan, dengan sikat yang di desain nyaman untuk Anda gunakan menjangkau bulu pada sudut mata, membuat tampilan menjadi ekspresif.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara memiliki daya tahan luar biasa! Maskara akan melekat pada bulu mata dan tidak hancur dari pagi hingga sore dalam bentuk yang tetap tampak rapi, pembukaan sikat aplikator secara perlahan dengan membuat gerakan gulir dalam spiral akan mengambil produk dalam jumlah yang cukup untuk Anda aplikasikan, tidak disarankan tidur dengan make-up yang tidak dicuci, karena bulu mata mudah menjadi patah, misalkan, saat bersentuhan dengan alas tidur ataupun bantal.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara akan memisahkan bulu mata dengan sangat baik, bulu mata terlihat sangat rapi, tidak menonjol ke arah yang berbeda dikarenakan desain sikat yang sangat nyaman, menyisir bulu mata dengan sempurna tanpa gumpalan, memberikan efek perpanjangan yang sangat baik, dan tidak menodai kelopak mata. Produk maskara ini memiliki warna yang intens mampu membuat lengkungan lembut dan akan mengencangkan bulu mata dengan baik, sebuah produk yang akan cocok untuk semua orang, memberikan warna dengan sempurna.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara tidak membuat bulu mata lebih berat dan akan mewarnai setiap helai dengan sempurna! Dengan konsistensi yang menyenangkan utnuk diterapkan pada bulu mata, tidak kusut dan tidak saling menempel. Menberikan warna yang pekat, dengan aroma yang hampir netral, maskara ini akan cepat kering ketika diaplikasikan sehingga proses pewarnaan bulu mata tidak akan terlalu mengambil banyak waktu Anda, produk maskara yang tahan cuaca basah dan angin dengan sangat baik, memberi volume tanpa gumpalan serta tidak hancur ketika dugunakan beraktifitas. Produk ini akan dapat diaplikasikan dengan mudah, Anda tidak memerlukan trik apa pun untuk menerapkannya.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara tidak membebani bulu mata Anda, tidak membuat gumpalan meskipun dengan dua pelapisan, lakukanlah pengaplikasian dengan hati-hati, tidak perlu terburu-buru. Maskara dengan kualitas tinggi dengan pembersihan yang cukup mudah, Anda cukup mencucinya dengan air, dan maskara akan hilang berkeping-keping, tanpa meninggalkan bekas hitam di kulit. Sangat direkomendasikan kepada Anda setelah menggunakan produk maskara ini untuk menyimpannya dalam posisi tegak. Karena, ketika disimpan dalam posisi tegak, udara yang masuk hanya bersentuhan dengan area kecil zat di bagian atas. Sehingga akan mencegah produk mengering dengan cepat. Posisi menyimpan produk maskara dalam posisi horizontal tidaklah disarankan. Karena, dengan pengaturan horizontal, cairan dalam tabung akan mudah menyebar di sepanjang bagian dinding, dan udara lebih mudah memasuki tabung maskara. Udara bersentuhan dengan zat di sepanjang tabung. Secara umum, udara yang masuk ke dalam tabung akan mempercepat maskara mengering.


The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara dilengkapi dengan sistem penguncian “klik”  yang merupakan sebuah nilai tambah pengemasan, serta infusi formula dengan bahan-bahan alami dan bergizi yang akan memberikan ketahanan alami. Sebuah produk maskara yang akan memberikan warna luar biasa, naungan yang terlihat sangat mengesankan.

BAHAN:
AQUA, HYDROGENATED OLIVE OIL CETYL ESTERS, ORYZA SATIVA CERA, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, GLUCAMINE, BUTYLENE GLYCOL, COPERNICIA CERIFERA CERA, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, ACACIA SENEGAL GUM, PVP, CYCLOPENTASILOXANE, VP/EICOSENE COPOLYMER, SILICA, CYCLOHEXASILOXANE, CERA ALBA, SYNTHETIC WAX, SHOREA ROBUSTA RESIN, IMIDAZOLIDINYL UREA, DIMETHICONE, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, HYDROXYETHYLCELLULOSE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED OLIVE OIL MYRISTYL ESTERS, LECITHIN, CETEARETH-20, PANTHENOL, TOCOPHERYL ACETATE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, PROPYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, BHT, PEG-12 DIMETHICONE, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHEROL, ETHYLPARABEN, CI 77499, CI 77491, CI 77492.



Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...