Thursday 4 June 2020

Health Wealth International : Vinmori HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Mengkudu merupakan buah-buahan berwarna hijau yang banyak ditemukan di Australia, India, dan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Bahkan tanaman ini disebutkan dalam teks-teks Ayurvedic kuno. Mengkudu mengandung berbagai macam zat, salah satunya adalah kalium, yaitu mineral yang mampu membantu mempertahankan daya tahan tubuh.
Di Indonesia, buah mengkudu (Morinda citrifolia) cukup populer dengan beragam nama daerah. Ada yang menyebut pace atau kemudu (Jawa), kodhuk (Madura), cangkudu (Sunda), tibah (Bali), atau keumeudee (Aceh). Buah yang masuk dalam famili Rubiaceae ini berasal dari Asia Tenggara dan Asia Selatan. Karena itulah buah ini juga populer dengan sebutan ungcoikan (Myanmar), noni (Betawi, Hawaii), ach (Hindi), atau nono (Tahiti).

Di berbagai daerah, masyarakat memanfaatkan buah ini untuk beragam kebutuhan. Masyarakat Aceh sering mengolah buah mengkudu untuk dirujak atau sayuran. Masyarakat Betawi juga memanfaatkan daun muda mengkudu untuk menyedapkan nasi goreng.
Sebagian masyarakat meyakini bahwa buah mengkudu dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti pilek, sakit kepala, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi, rematik, alergi, infeksi, peradangan, penyakit jantung, psoriasis, HIV, dan kanker.
Selain digunakan untuk mengobati beberapa kondisi di atas, mengkudu juga sering digunakan sebagai pelembap dan menyamarkan penuaan dengan cara dioleskan di kulit. Selain buahnya, daun, kulit pohon dan akar mengkudu juga kerap dijadikan bahan dalam ramuan obat tradisional. Sayangnya, efektivitas pengobatan dengan mengkudu masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

Buah mengkudu sebenarnya telah lama dikenal sebagai herbal yang memiliki khasiat untuk mengobati beragam penyakit. Para peracik jamu di Jawa juga sering mengggunakan perasan buah mengkudu dalam ramuan jamunya. Bangsa Hamai telah mengambil manfaat buah mengkudu sebagai herbal sejak 1500 tahun lalu. Mereka bahkan menyebutnya sebagai Hawaii magic plant karena khasiat buah ini dalam bidang pengobatan. Bahkan, orang-orang Polinesia telah menggunakan mengkudu dalam pengobatan tradisional selama lebih dari 2.000 tahun.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah mengkudu, seperti dikutip dari Wikipedia, termasuk buah makanan bergizi lengkap. Daging buahnya mengandung banyak air dengan aroma seperti bau keju busuk. Aroma kurang sedap ini ternyata merupakan hasil pencampuran asam kaprilat (C8), asam kaproat (C6), asam kaprat (asam lemak dengan sepuluh atom karbon). Dua senyawa yang pertama bersifat antibiotik aktif.
Kandungan dari manfaat buah mengkudu yang utama adalah protein, vitamin, maupun mineral penting lainnya yang tersedia dalam jumlah yang sesuai kebutuhan tubuh. Diantaranya ada selenium, terpenoid, scolopetin, xeronine, proxeronine, phenylalanine, magnesium, lycine, dll.
Mineral xeronine dan proxeronine dalam buah mengkudu merupakan alkaloid penting untuk mengatur struktur dan bentuk sel yang aktif. Begitu juga terpenoid yang penting dalam pemulihan sel-sel tubuh.

Vinmori HWI



Vinmori HWI merupakan sebuah produk cuka alami yang terbuat dari perasan buah mengkudu jenis Morinda citrifolia yang mengandung antioksidan dengan manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Dikemas dengan isi 500 ml.

Mengkudu, merupakan buah yang banyak ditemukan di wilayah Asia Tenggara ini memiliki sejuta manfaat. Berbagai penelitian international sudah membuktikan khasiat mengkudu, bahkan tanaman ini dikenal sebagai Hawaian magic plant karena tanaman ini dipercaya mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit,diantaranya; diabetes, menormalkan tekanan darah, serta membantu menurunkan kolesterol, membantu regenerasi sel, membantu melawan tumor serta kanker.

Manfaat produk Vinmori HWI :
-Membantu merangsang sistem kekebalan tubuh.
-Membantu mengatur fungsi sel dan regenerasi sel-sel jaringan tubuh yang rusak.
-Membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.
-Membantu menurunkan kolesterol dan darah tinggi.
-Membantu terapi diabetes, maag dan asam urat.
-Membantu menghilangkan sakit kepala (analgesik alami).
-Membantu mengurangi rasa sakit.
-Membantu melancarkan sistem pencernaan dan pernafasan.


Cara konsumsi produk Vinmori HWI :
-Untuk perawatan 2x1 sendok makan perhari setelah makan.
-Untuk terapi 3x2 sendok makan perhari setelah makan.

Produk halal dan terdaftar BPOM, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
Perizinan :
Dinkes PIRT: 2133201010509.22
Halal MUI: 011011201581114




Disclaimer :
Hasil yang didapat dari tiap pemakai dapat berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor diantaranya kondisi tubuh masing-masing pengguna.



pasang iklan disini




loading...