Tuesday 7 November 2017

“Hasil Panen 3 Kali Lipat” Kesaksian Pengguna Hormonik-POC


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                            “Hasil Panen 3 Kali Lipat” 

                         Kesaksian Pengguna Hormonik-POC




Penggunaan Produk NASA menuai manfaat yang sangat hebat. Syarifudin, salah satu petani jagung dari kabupaten donggala merasa bahagia dengan tanaman jagungnya yang hampir panen, dimana pertumbuhannya sangat baik dan ia yakin akan hasil panen yang melimpah tiga kali lipat dari biasanya setelah ia menggunakan produk pertanian dari NASA. Kebahagiaanya itu di informasikan pada tetangga lahan, Armas, yang juga menanam jagung sejenis tapi pertumbuhannya kurang memuaskan. Dengan kondisi tersebut, Team NASA menyempatkan untuk mewawancarainya.



"Saya menanam jagung jenis C-7 dengan luas lahan 0,25 hektar", ucapnya mengawali wawancara. Ia juga menjelaskan, tanaman jagungya sudah berumur 3 bulan dan telah menggunakan produk pupuk macro KCI sebanyak 25 kg dan urea sebanyak 50 kg serta produk pertanian dari NASA diantaranya POC NASA  dan HORMONIK. Penggunaan POC NASA saya lakukan sebanyak 40 cc di tambah dengan HORMONIK sebanyak 10 cc kemudian di larutkan dalam 1 tangki air (14 liter) lalu saya semprotkan pada jagung 10 hari sekali", ujarnya menerangkan penggunaan produk. Dengan perlakuan tersebut , ia merasa banyak keuntungan di dapat, jika sebelumnya tongkol jagung kecil, isi tidak penuh, tanaman lebih pendek, tetapi setelah menggunakan produk NASA tanaman jagung menjadi tongkolnya besar, isi penuh dan padat, tongkolnya dua kali lebih panjang, batang tanaman menjadilebih subur dan lebih tinggi. Hal semacam ini di akui oleh petani lain, Bapak Armas. Dirinya mengakui banyak sekali perbedaan tanaman yang tidak menggunakan produk NASA dan yang menggunakan, sehingga dirinya tertarik untuk segera menggunakan produk pertanian NASA.

Sebelum menggunakan produk NASA, luas lahan 0,25 hektar ini mendapatkan panen 1,2 ton jagung kering, tetapi setelah menggunakan produk pertanian NASA mendapatkan hasil panen 3 ton jagung kering panen. Luarrr Biasaaa ...!!" ungkapnya dengan bangga penuh semangat.

beli sekarang






beli sekarang
beli sekarang


beli sekarangbeli sekarang


beli sekarang beli sekarang

pasang iklan disini




loading...