Thursday 6 September 2018

ORIFLAME: The ONE Colour Obsession Lipstick


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              The ONE Colour Obsession Lipstick

Makin berani bermain warna dengan Colour Obsession, lipstik terbaru dari The ONE. Lipstik revolusioner ini memberikan rasa percaya diri dengan warnanya yang mencuri perhatian. Lebih dari berani, produk ini memiliki 6 warna PopShock dengan ChromaLoad Technology untuk hasil warna yang lebih intens. Memberikan kelembapan*, ringan digunakan, memberikan hasil gelcrème yang sarat warna. The ONE Colour Obsession Lipstick dikemas dengan isi 3,7 gr.

Oriflame merupakan sebuah perusahaan kecantikan terkemuka yang didirikan pada tahun 1967 dengan system penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Terinspirasi dari alam Swedia, Oriflame kini tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia.


Oriflame meluncurkan rangkaian lipstick terbarunya yaitu The One Colour Obsession lipstick, dimana rangkaian lipstick tersebut merupakan pilihan sempurna bagi siapapun yang senang menjadi pusat perhatian. Ada enam pilihan warna yang dapat menambah rasa percaya diri dan kecantikan yang bersinar dari penggunanya. The One Colour Obsession adalah lipstick yang dapat memberikan kekuatan, keberanian dan akan meninggalkan kesan tak terlupakan.

Oriflame mengeluarkan rangkaian produk lipstick dengan warna Pop Colour yang memiliki warna-warna begitu solid serta pigmented tanpa ada kesan norak.


The ONE Colour Obsession Lipstick memiliki packaging yang minimalis, Anda dapak melihat warna lipstick pada bagian bawah kardus dan tube silver lipstick-nya. Desain lipstik dengan bermaterial plastik perak dan tutup yang transparan, sehingga Anda dapat dengan cepat melihat shades yang Anda cari. Tutup lipstik yang mampu bertahan dengan baik, rapat serta kokoh.

The ONE Colour Obsession Lipstick memiliki formula yang sangat creamy, terasa nyaman, juga melembabkan. Dengan sensasi rasa seperti lip balm, mudah dibawa dan diterapkan kembali, bahkan tanpa cermin.

Klaim dari brand Oriflame mengenai warna The ONE Colour Obsession Lipstick ini adalah pop colour matte dengan aksen warna satin.


The ONE Colour Obsession Lipstick tidak akan menjadikan bibir kering. Sesuai klaim dari Oriflame sendiri, yakni The One lipstick tahan melembabkan sampai 8 jam.

The ONE Colour Obsession Lipstick hadir dengan warna-warna favorit yang layak untuk Anda jadikan koleksi, antara lain yaitu:

*Peach Passion - 35156

*Magenta Mania - 35158

*Coral Craze - 35159

*Red Rage - 35161

*Red Fever - 35162

*Purple Power – 35163

Dengan 6 warna PopShock intens yang menantang serta pigmentasi warna yang tinggi akan memberikan warna sensasi kuat dan percaya diri yang belum Anda rasakan sebelumnya.

The ONE Colour Obsession Lipstick mampu membangkitkan aura feminim, girly, edgy bahkan sensual.

Kandungan pigmen The One Colour Obsession lipstick memiliki intensitas yang maksimal dibandingkan lipstick lain pada umumnya. Dengan menggunakan teknologi ChromaLoad, The One Colour Obsession Lipstick akan memberikan efek warna PopShock elektrikyang unik namun tetap lembut di bibir sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu pula The One Colour Obsession lipstick memiliki kelembaban yang tahan hingga delapan jam, sehingga membuat bibir tetap lembut terhidrasi. Bahan dasar lipstick yang ringan ketika menempek pada bibir akan memberikan kesan akhir gel cram yang cantik dan berwarna serta telah teruji klinis.


The ONE Colour Obsession Lipstick adalah pilihan sempurna bagi siapapun yang senang menjadi pusat perhatian. Terdiri dari 6 pilihan warna yang akan meningkatkan kepercayaan diri dan kecantikan yang bersinar dari penggunanya. The ONE Colour Obsession adalah lipstik yang dapat memberikan kekuatan, keberanian dan akan meninggalkan kesan tak terlupakan. Dengan enam warna PopShock intens yang menantang serta pigmentasi warna yang tinggi akan memberikan sensasi kuat dan percaya diri yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Kandungan pigmen The ONE Colour Obsession lipstick memiliki intensitas yang maksimal dibandingkan lipstik lain pada umumnya. Menggunakan teknologi ChromaLoad yang merupakan teknologi terbaru dari Oriflame dalam koleksi beraninya untuk menampilkan efek yang unik namun tetap lembut melekat pada bibir.

The ONE Colour Obsession lipstick akan memberikan efek warna PopShock elektrik yang unik namun tetap lembut di bibir, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

The ONE Colour Obsession Lipstick juga memiliki kelembapan yang tahan hingga 8 jam, sehingga membuat bibir tetap lembut terhidrasi. Bahan dasar lipstik yang ringan ketika menempel pada bibir akan memberikan kesan akhir gel-crème yang cantik dan berwarna serta telah teruji klinis.

Keunggulan produk:
*Formula untuk pelembaban 8 jam terus menerus
*Tekstur yang ringan,
*Cream-gel finish, kaya dengan warna.

Teknologi ChromaLoad menciptakan efek warna yang eksplosif, benar-benar nyata, serta hasil akhir yang sangat halus dan perasaan nyaman yang luar biasa di bibir.

Video Review The ONE Colour Obsession Lipstick:

BAHAN:
POLYBUTENE, OCTYLDODECANOL, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYETHYLENE, PHENYL TRIMETHICONE, MICA, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, TOCOPHERYL ACETATE, HYDROGENATED STYRENE/BUTADIENE COPOLYMER, SHOREA ROBUSTA RESIN, PARFUM, GLYCERIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, PROPYLPARABEN, SILICA, SYNTHETIC WAX, PHOSPHOLIPIDS, BHT, ISOPROPYL TITANIUM TRIISOSTEARATE, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHEROL, CI 15850, CI 77891, CI 45410, CI 77492, CI 45380, CI 77499, CI 19140, CI 77491, CI 42090.












*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...