Loading...
Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan
adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji
hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda
tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan
Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga
terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah
satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon,
parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa
Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara
pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai
botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno,
Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul
Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi
bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum
menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan
teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak
esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan
memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki
pun juga ada yang menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya
sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum
salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik
laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan.
Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum
untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap
kesehatan tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga
bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli,
secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya
tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya
hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan
disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai
aroma parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame
didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan
kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang
tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan
Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik.
Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak
ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame
terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering
menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di
pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame
yang segar, sensual dan elegan.
Parfum adalah wewangian yang mampu mencerminkan seperti apa
diri kamu sebenarnya.
”Wewangian yang tepat
akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun,
tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian
dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan
menciptakan kesan positif atas diri Anda.” ujar Mona Meer, Marketing Director
Oriflame Indonesia.
34488
Temukan perasaan hidup yang bergerak penuh warna,
suara, dan aroma dengan tujuan yang jauh di seluruh dunia. Born to Fly
menawarkan kepada Anda dunia dalam botol dengan campuran bahan-bahan
mengejutkan yang menggairahkan dan mengundang Anda untuk menjelajah.
Rayakan jiwa petualang Anda dengan
sebuah wewangingan yang menangkap esensi serunya bepergian. Komposisi aroma
uniknya terinspirasi dari aneka bahan yang ditemukan di berbagai penjuru dunia,
Agave Nectar dari Meksiko, Pear Nashi dari Jepang, serta Pink Pepper dari
Madagaskar. Kemas tas sekarang juga karena Anda terlahir untuk bepergian.
Born to
Fly For Her Eau de Toilette menawarkan aroma wewangingan
yang terispirasi dari dunia, jajaran produk wewangian Oriflame dengan balutan
kord-kord yang mengagumkan yang terinspirasi oleh bahan-bahan yang berasal dari
berbagai belahan dunia. Dan, biarkan diri Anda terinspirasi serta bersiaplah
untuk menemukan kehidupan bersama.
Born to
Fly For Her Eau de Toilette merupakan wewangian yang memberi
Anda tuntutan tentang sebuah petualangan dan sensasi dari yang tidak dikenal. Suatu
perpaduan unik yang tertuang dalam sebuah produk Eau de Toilette yang semarak
ini terinspirasi oleh bahan-bahan eksotis dari seluruh dunia yang menghasilkan
sebuah rangkaian wewangian tak terlupakan dan feminin untuk wanita berani serta
berjiwa petualang. Born to Fly For Her Eau de Toilette dikemas dengan isi 50
ml.
Nada
atas: Madagascan pink pepper, Mandarin.
Catatan
jantung: Nashi pear, Magnolia, Rose, Freesia.
Kereta:
Sandalwood, Agave nectar, Amber.
Born to
Fly For Her Eau de Toilette dibuka dengan aroma awal yang begitu
menggembirakan mengungkapkan bahasa Mandarin yang berkilauan, nada
atas yang mengasyikkan dari sebuah Eau
de Toilette yang mengungkapkan aroma mandarin effervescent, dikombinasikan
dengan catatan paprika merah muda dari Madagaskar, nada merica yang mengumumkan aroma penuh karakter. Aroma jantung yang feminin
terdiri dari not-not yang menyegarkan, nada
yang terinspirasi oleh pir Nashi dari Jepang dan nada sensual dari Magnolia
dari Perancis, Freesia dan Rose. Wewangian akan berlanjut dengan diikuti oleh
jejak bertekstur Agave Nectar dengan Amber dan dibalut
oleh catatan sensual Sandalwood.
Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi,
kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum
langsung ke titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal
tenggorokan, di belahan dada dan siku dalam.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang
sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari
langsung.
-Jauhkan dari jangkauan
anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api
atau panas.
-Jangan menyemprot dekat
mata.
Born to
Fly For Her Eau de Toilette diciptakan oleh Perfumer Fanny
Bal yang terinspirasi oleh hasratnya untuk bepergian. Karena itu ia
memanfaatkan bahan-bahan terbaik yang ia tahu selama perjalanannya di seluruh
dunia. Berkat ini, Born to Fly for Her mempersonifikasikan petualangan dan sisi
feminin setiap wanita, yang memperkaya kita semua.
Fanny Bal
tidak
lain adalah Dominic Ropion, yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu
pewangi terhebat di zaman ini, yang mengatakan bahwa pendekatannya pada wewangian adalah sebagai suatu yang 'penasaran,
ulet, dan berani' dan memperkirakan dia memiliki 'semua kualitas terbaik untuk
menjadi parfum yang hebat . ' Fanny Bal
merupakan Alumni ISIPCA, yang bekerja di IFF, Fanny Bal telah berkarya serta
memberi harapan pada dunia
wewangian dengan karya-karya hebatnya
yaitu, antara lain; Sale Gosse untuk Editions de Parfums
Frédéric Malle (terinspirasi oleh campuran permen karet, 'enfants terribles'
yang nakal, permen kuno dan 'coretan' di papan tulis'). Menurut Malle, Fanny
Bal dikenal karena 'terus mengejutkan para seniornya', dan baru-baru ini terlahir pula aroma Hemmingway
(Masage to) yang benar-benar agung bagi Masque Milano (trio vetiver yang mampu membuat kita terkagum berjam-jam). Nama Fanny Bal
akan segera ada di bibir setiap penggemar wewangian.
Tren Wanderlust mendefinisikan orang-orang di
dunia yang melamun dan terpikat, yang satu-satunya keinginannya adalah
melakukan perjalanan untuk mengetahui seluruh planet, untuk melangkah di setiap
sudut bumi, untuk menikmati kota-kota yang paling indah dan menyaksikan
kacamata yang ditawarkan oleh alam. Oriflame mengakui pentingnya jiwa petualang
dan hasrat untuk mengenal dunia. Dari situlah, Born to Fly dilahirkan, sebuah
wewangian yang menawarkan dunia dalam botol.
Born to
Fly For Her Eau de Toilette adalah parfum feminin karya
Oriflame, aroma ini diluncurkan pada tahun 2019. Sebuah wewangian yang memberi tangkapan hasrat untuk
bepergian, warna, suara, dan aroma tujuan baru di seluruh dunia. Born to Fly
memberi Anda aroma dunia dalam botol dengan kombinasi bahan-bahan lezat yang
menyenangkan indera dan mengundang Anda untuk menjelajahi dunia.
BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE,
HYDROXYCITRONELLAL, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE,
CITRONELLOL, COUMARIN, GERANIOL, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu
pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua
kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan
produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati
lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan
alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari
proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman
sepanjang masa.”
Perusahaan Oriflame
didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen,
dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk
Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan
Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik.
Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak
ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah
perusahaan kosmetika terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi
pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk
kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan
melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah
tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan
telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model
penjualan yang unik.
Menghargai orang lain
dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam
kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan
amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation.
Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14
cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah
menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di
Indonesia.
loading...