Monday 27 November 2017

Mengupas Manfaat Theophylline Theobromie


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...



Theophylline
Theophylline berkaitan dengan kafein dan keduanya berada dalam kelas organik yang sama, yaitu Xanthines. Theophylline memberikan efek menenangkan pada otot pernapasan, sehingga menyebabkan seseorang lebih mudah bernapas dan meningkatkan kontraksi serta detak jantung. 

 Theobromine
Sama dengan Theophylline,  Theobromine juga berkaitan dengan kafein dan terdapat dalam kelas organik Xanthines. Theobromine juga memberikan efek rangsangan pada jantung dan membantu aliran darah lebih lancar. Theophylline dan Theobromine sangat baik untuk menurunkan tekanan darah dan memberikan efek diuretik pada tubuh.




beli sekarang

testimoni

*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut. Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini

loading...

pasang iklan disini




loading...