Friday 18 May 2018

ORIFLAME: eleo HAIR MASK


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                           eleo HAIR MASK


Perawatan rambut tidak harus pergi ke salon untuk bayar mahal cukup gunakan produk eleo by oriflame hasilnya jauh memuasakan dari pada kita datang kesalon menunggu antri berjam – jam, menghabiskan waktu serta uang yang mahal. Dengan menggunakan perawatan dari eleo semua hal itu tidak akan terjadi karena hal tersebut dapat dilakukan sendiri di ruma, sehingga kita jadi punya banyak waktu untuk menghabiskan bersama teman – teman atau pun pacar.

Rambut ibarat mahkotanya wanita dan tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat agar rambut bisa tampil sehat cantik indah alami berkilau.



Masalah yang sering terjadi pada rambut antara lain: rambut rusak, rambut kering, ujung rambut bercabang, rambut mudah patah, rambut rontok, rambut kusam yang menjadikan seseorang kurang percaya diri. Dan pastinya kita ingin agar produk yang kita gunakan juga terjamin aman untuk kesehatan rambut.

Oriflame menggunakan bahan dasar alami sehingga memudahkan Anda ketika merawat rambut semudah perawatan rambut  atau spa rambut di salon. Sangat praktis sehingga untuk sahabat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan rambut secara tradisional.

Oriflame selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk baru untuk penampilan yang menarik look great dengan bahan alami yang aman salah satunya perawatan rambut hair care , Kali ini oriflame meluncurkan rangkaian perawatan rambut terbaru solusi cara mengatasi rambut kusut kering mengembang mekar dan kusam Yaitu “ Rangkaian Eleo Oriflame “



eleo HAIR MASK merupakan masker rambut kaya nutrisi dengan infusi Argan dan Rose Oil alami yang membantu mengembalikan sisi terbaik rambut dari dalam ke luar untuk membuatnya terasa lebih kuat, halus, tampak berkilau dengan keharuman menawan. Cocok untuk semua jenis rambut. Dikemas sengan isi 125 ml.

eleo HAIR MASK ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian perawatan rambut dari Eleo.

eleo HAIR MASK cocok untuk semua jenis rambut bahkan rambut tipe kombinasi yaitu berminyak dibagian akar dan kering di pangkal hingga ujung rambut yang cenderung membuat rambut mudah lepek dan mudah kusut yang akhirnya membuat rambut mudah rontok karena patah.

31611

eleo HAIR MASK menjadikan rambut terlihat lebih bercahaya seperti habis keluar dari salon. Dengan aroma wanginya yang mewah, memberikan sensasi  nyaman dan rileks.

Dengan Eleo Oriflame ini sahabat akan merasakan kembali jatuh cinta dengan rambut sahabat karena alami pengalaman eleo dengan perawatan rambut mewah ini serta kandungan bahan komposisi eleo yaitu infusi argan , rose oil alami yang benar benar kaya sekaligus ringan dan nyaman, paket perawatan rambut kusut eleo ini sungguh membantu memelihara dan memperbaiki rambut kuat mengkilap dengan aroma harum yang dinamis. Produk Eleo oriflame ini hanya awal dari sebuah kisah cinta indah terhadap rambut Anda.


Keunggulan Rangkaian perawatan rambut eleo oriflame ini :
Mengatasi masalah rambut kusut mengembang mekar.
Memelihara rambut agar bersinar berkilau.
Mempermudah mengatur rambut atau menata rambut.
Membuat rambut terasa menjadi lebih kuat halus tampak berkilau dengan keharuman menawan.
Nutrisi intens.
Perlindungan rambut bagi semua jenis rambut termasuk rambut panjang dan rambut bewarna.

eleo HAIR MASK merupakan masker rambut bergizi secara intensif  yang diperkaya dengan Argan dan Rose Oil alami, Burdock dan Vitamin F. Formula yang mewah dan harum melengkapi rambut dari dalam ke luar untuk menguatkan, mengembalikan kehalusan dan kilau dan membantu melindungi dari kerusakan.


Kandungan Utama serta Manfaat eleo HAIR MASK:
-  Argan Oil, karena manfaat Argan Oil bagi  rambut adalah menyehatkan rambut dengan cara menutrisi setiap helai rambutmu, menguatkan akar rambut, memelihara rambut dari radikal bebas serta bahan kimia berbahaya, pengaruh buruk sinar matahari serta memperbaiki rambut yang rusak,  melembabkan rambut, mengharumkan rambut, membuat rambut mudah ditata dan memberi kilau alami pada rambut.

Minyak Argan alami menembus batang rambut untuk memperkuat dan merevitalisasi dari dalam ke luar dan menghaluskan kutikula untuk menciptakan penghalang alami, yang membantu melindungi terhadap kerusakan.

-  Rose Oil, manfaat Rose Oil bagi rambut adalah membantu melembabkan rambut,  melembutkan rambut sehingga anti kusut, menutrisi  rambut dengan kandungan vitamin A dan E nya serta membuat rambut menjadi wangi.

Natural Rose Oil membantu untuk mengisi ulang permukaan rambut dan sangat memberi nutrisi untuk meningkatkan kelenturan dan pengelolaannya.

-  Natural Burdock, manfaat Natural Burdock bagi rambut adalah untuk melembabkan rambut, membersihkan rambut dan menghilangkan serta mencegah timbulnya ketombe.

Natural Burdock Oil memelihara dan melembutkan rambut yang halus dan berkilau serta membantu mengatur produksi sebum untuk kulit kepala yang sehat.

-  Vitamin F, manfaat Vitamin F bagi rambut adalah menyehatkan rambut. Vitamin F alami membantu mengondisikan dan menguatkan rambut dari dalam.


eleo HAIR MASK merupakan masker rambut yang memiliki aroma wangi bahkan mengalahkan wangi parfum di setiap kebasan rambut menjadikannya lebih terawat dan indah.

Cara pakai:
Gunakan seminggu sekali, produk ini bukan kondisioner.
Gunakan setelah shampoo, dan bilas sampai bersih.
Aplikasikan eleo HAIR MASK pada rambut basah dan diamkan selama 3-5 menit.
Bilas bersih dengan air bersih.
Untuk hasil terbaik gunakan bersama dengan eleo Shampoo dan eleo Conditioner.

BAHAN:
AQUA, QUATERNIUM-80, DISTEAROYLETHYL DIMONIUM CHLORIDE, CYCLOPENTASILOXANE, AMODIMETHICONE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, CETEARYL ALCOHOL, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, GLYCERIN, CETEARETH-20, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, POLYQUATERNIUM-37, HYDROXYETHYLCELLULOSE, METHYLPARABEN, PROPYLENE GLYCOL, PROPYLPARABEN, CITRIC ACID, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, SODIUM CITRATE, LIMONENE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, LINOLEIC ACID, ROSA DAMASCENA FLOWER OIL, PHENOXYETHANOL, OLEIC ACID, ARCTIUM LAPPA ROOT EXTRACT, PALMITIC ACID, STEARIC ACID, LINOLENIC ACID, TOCOPHEROL, CI 47005, CI 16035, CI 61570.
















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...