Monday 15 June 2020

ORIFLAME : OnColour Perfect Duo Eye Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.



Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah OnColourProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.



Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Rangkaian kecantikan OnColour layak dijadikan favorit karena memiliki pilihan warna dan kemasannya yang ringkas. Jika Anda menyukai variasi warna, produk yang mudah digunakan dan terjangkau, maka jajaran produk ini cocok untuk Anda.


Ada orang yang bilang, mata adalah jendela jiwa. Suka atau tidaknya Anda dengan make up, riasan mata adalah salah satu bagian makeup yang bersifat krusial.
Saat memulas make up, area mata merupakan salah satu bagian yang sangat perlu untuk diperhatikan. Karena mata merupakan area yang bisa mempengaruhi penilaian orang lain terhadap penampilan kita.
Merias mata memang bukan hal yang mudah dilakukan. Dibutuhkan pengalaman dan kejelian untuk mengaplikasikan eyeliner, eye shadow hingga pemakaian eye brow supaya menghasilkan riasan mata yang menakjubkan. Bisa dikatakan makeup area mata merupakan yang paling tricky. Salah satu teknik yang perlu effort dan butuh kemampuan spesial.

Eye make up bisa mempercantik seseorang tapi, jika riasan mata diaplikasikan dengan salah juga bisa membuat si pemakai terlihat kurang tidur.
Rutinitas Anda dalam merawat kesehatan mata akan kelihatan hasilnya. Karena, eye makeup terbaik  akan lebih mudah dihasilkan di atas mata yang sehat. Selain itu, perbedaan bentuk mata juga mempengaruhi eye makeup yang Anda terapkan.
Riasan mata bisa menentukan seberapa dramatis atau sebaliknya, seberapa natural penampilan Anda. Penggunaan riasan mata yang benar adalah kemampuan yang bermanfaat untuk membuat kesan khusus serta membuat Anda merasa cantik.

OnColour Perfect Duo Eye Pencil

“Dapatkan Indahnya OnColour di Mata Anda”
-Dua warna yang sesuai dan saling melengkapi di satu pensil dua sisi.
-Memiliki warna yang cantik dan nyaman dikenakan.

Mudah untuk menciptakan gaya makeup menarik dengan OnColour Duo Eye Pencil. Tiap pensil memiliki dua warna yang saling melengkapi dan bisa dipakai menjadi kohl liner atau dibaur untuk makeup mata yang lebih intens.
Lembut dan mudah diaplikasikan, eye pencil ini nyaman diaplikasikan. Dapatkan semua warnanya dan kombinasikan untuk dapatkan gaya makeup yang cantik dan beragam. Produk dibuat dengan berat 1,5 gr.


OnColour Duo Eye Pencil dihadirkan dengan material pensil terbuat dari kayu dan inti yang identik dengan kedua ujungnya dilengkapi dengan penutup plastik supaya sesuai dengan stylus yang akan menutup rapat, tidak mudah terlepas, tetapi pada saat yang sama tidak ada upaya yang diperlukan untuk membukanya. Warna pensil sesuai dengan warna pada tutup produk, produk eye pencil ini didatangkan tanpa ada perlindungan terhadap pembukaan, tidak ada mika ataupun stiker.

OnColour Duo Eye Pencil memberi Anda semangat kehidupan dan perubahan. Halus bagaikan sitra, serta sangat nyaman diterapkan. Produk ini dapat juga diterapkan sebagai shadow, mewarnai kelopak mata, ataupun sebagai kontur. Memiliki aroma yang normal, Anda dapat membersihkan produk eye pencil ini menggunakan air micel.

OnColour Perfect Duo Eye Pencil dihadirkan dalam beberawa variasi warna antara lain, yaitu :



Black and White – 36087
Shade yang fleksibel dan nyaman, nada cerah dalam gaya tropis, menerbangkan imajinasi Anda yang tak terbatas! Warna putih mutiara yang terlihat indah, berpadu dengan warna hitam yang akan cocok untuk menciptakan efek smokey, nada tampil tanpa kilau dan nacre.


Mocha and Rose Gold – 36088
Bukan warna cokelat yang gelap, namun warna karamel matte disertai spangles kecil yang cukup halus dan berperilaku baik. Sebuah warna yang hadir dalam kepadatan sedang.



Blue and Sapphire - 36089
Menghadirkan rona biru cerah yang sangat indah, dengan shimer yang halus sekali, dipadu dengan warna cobalt.


Green and Turquoise – 36090
Perpaduan warna electric yang kalem.

OnColour Duo Eye Pencil menghadirkan warna-warna yang hangat, dengan tingkat jenuh medium hingga warna merah muda. Jajaran shade yang indah untuk dilukiskan, teksturnya dibuat denagn ditujukan untuk tidak melukai kelopak mata Anda. Warnanya yang lembut akan mampu bertahan dengan baik sepanjang hari. Anda bisa meraut eye pencil ini, serta dengan mudah menggambar di kelopak mata dan di mukosa.


OnColour Duo Eye Pencil datang dengan karakter inti yang kering, Anda mungkin memerlukan beberapa lapisan untuk menciptakan karakter warna yang akan mampu bertahan sepanjang hari dengan baik. Sebuah produk yang sangat cocok diterapkan pada jenis mata sensitif.

Cara Pakai :
-Terapkan pada garis mata atas, dari sisi dalam ke luar.
-Ulangi di garis mata bawah sesuai keinginan, atau baur untuk menciptakan efek eyeshadow yang cantik.


Negara Produsen : China.
BAHAN:
MICA, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, HYDROGENATED PALM KERNEL GLYCERIDES, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, BEHENYL DIMETHICONE/BIS-VINYLDIMETHICONE CROSSPOLYMER, RHUS SUCCEDANEA FRUIT CERA, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, SILICA, PROPYLENE CARBONATE, C20-24 OLEFIN, SORBITAN TRISTEARATE, TIN OXIDE, GLYCERYL BEHENATE/EICOSADIOATE, LECITHIN, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, +/-: CI 77499, CI 77891, CI 77007, CI 77491, CI 77742, CI 77492, CI 77510, CI 19140, CI 42090, CI 77288


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.






pasang iklan disini




loading...