Monday 15 June 2020

Health Wealth International : Visberry HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Mata merupakan jendela hati, begitu ungkapan yang sering dikatakan oleh banyak orang. Mata merupakan organ tubuh yang sangat berharga. Tanpa indera penglihatan yang baik, kualitas hidup dipastikan menurun. Selain itu, aktivitas akan terganggu.
Mata adalah salah satu indera terpenting dalam tubuh. Mata merupakan organ penglihatan pada makhluk hidup. Mata dapat mendeteksi adanya cahaya yang masuk dan mengubahnya sebagai impuls elektrokimia di sel saraf. Selain itu, mata juga termasuk sistem optik yang kompleks. Dimana mata akan mengumpulkan cahaya yang ada disekitar kemudian mengatur intensitasnya melalui diafragma dan memfokuskan melalui penyesuaian lensa untuk membentuk sebuah gambar. Gambar yang terbentuk nantinya akan dikonversi dalam sebuah sinyal listrik yang dikirim ke otak melalui jalur saraf yang menghubungkan antara saraf optik menuju korteks visual dan area lain di otak.

Memiliki mata yang sehat, sama halnya memberikan diri Anda aset untuk melihat keindahan dunia dan isinya. Karena itulah, Anda harus menjaga kesehatan mata, terutama untuk menghindarkan diri dari timbulnya beragam risiko kesehatan. Ini dapat berupa rabun jauh, presbiopi, miopi, atau hipermetropi.
Menjaga kesehatan mata adalah hal yang penting untuk dilakukan. Sebab, bagian tubuh yang satu ini tergolong penting dalam mendukung aktifitas kita sehari-hari. Sayangnya, tidak banyak orang yang memiliki kesadaran cukup tinggi untuk menjaga kesehatan mata. Hal itu kemudian bisa meningkatkan risiko terjadinya gangguan pada penglihatan.

Saat ini, gaya hidup manusia modern telah berubah. Aktivitas di luar ruangan semakin sedikit dilakukan. Bersamaan dengan itu, muncul kebiasaan baru, yakni beraktivitas di dalam ruangan dengan gadget.
Tidak ada salahnya melakukan kegiatan tersebut. Namun, jika berlebihan, kesehatan mata rawan terganggu. Dan, bukan hal yang aneh jika gangguan kesehatan mata cenderung meningkat. Prevent Blindness America mencatat terdapat kenaikan penderita gangguan penglihatan hingga 89 persen dalam 20 tahun terakhir. Sebagian besar penderitanya ialah mereka yang berusia 40 tahun ke atas.

Visberry HWI

PT. Health Wealth International (HWI) sudah sangat terkenal dengan produk herbal alami yang berkhasiat mulai dari produk kecantikan hingga produk kesehatan, termasuk pula segi indera penglihatan. Ya, mata adalah organ vital yang wajib kita jaga kesehatannya. Karena, hampir semua aktivitas yang kita lakukan melibatkan mata kita. Bayangkan, betapa pentingnya fungsi mata kita.

Sebagai mitra sehat dan sukses Anda, PT. Health Wealth International (HWI) memperkanalkan produk unggulannya yaitu; Visberry HWI. Sebuah produk herbal yang terbuat dari komposisi bahan-bahan pilihan terbaik dan berkualitas, dihadirkan untuk memberi solusi bagi kesehatan mata Anda.

Visberry HWI merupakan sebuah produk kapsul herbal yang diciptakan untuk kesehatan mata dari paparan cahaya gadged, ataupun kelelahan mata dari main gadged berjam jam. Menjadikan mata lebih seger, dan sehat.
TV dan gadget dapat membuat mata kita lelah serta sakit pada kepala itu disebabkan oleh layar gadget dan peralatan elektronik memancarkan sinar biru (Blue Light) yang mempengaruhi kesehatan pada mata kita. Selain itu Visberry juga dapat dikonsumsi oleh orang yang mengalami mata minus atau plus untuk membantu meringankan mata.

Visberry HWI diperkaya dengan ekstrak tanaman marigold mengandung zat karotenoid, B-karoten, Trans-lutenin, Lutein ester, Xantofil. Produk herbal dari PT. Health Wealth International (HWI) ini juga mengandung ekstrak billberry dan maquelberry yang telah teruji sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.


Manfaat tanaman Marigold :
-Sebagai obat sakit mata.
-Mencegah penyakit katarak
-Sebagai obat homeopati.
-Anti oksidan alami.
-Untuk penyembuhan luka.
-Sebagai antiseptik yang mampu mencegah serangan bakteri.
-Anti jamur.
-Obat infeksi saluran pernafasan.
-Anti Radang, dan lain-lain.
-Mencegah penyakit kanker.
-Meningkatkan daya tahan tubuh.
-Anti penuaan dini.
-Mengatasi racun di dalam tubuh.
-Menyehatkan pencernaan.
-Obat demam.


Manfaat Billberry :
-Meningkatkan penglihatan, mikrosirkulasi, serta menjaga fungsi retina pada mata.
-Melancarkan aliran darah pada retina.
-Mengatasi rabun senja, retinopaty, dan katarak.
-Memperkuat kapiler pembuluh darah.
-Memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi.
-Mengatasi gangguan lambung dan pencernaan.
-Mengatasi gejala diare.
-Memperkuat gigi.
-Mengurangi peradangan
-Melindungi tubuh dari penyakit


Manfaat Maquiberry :
- Membantu menjaga kesehatan mata. Antioksidan seperti yang di temukan dalam maquiberrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya.
- Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata.


Saran Konsumsi :
2×1 kapsul per-hari, setelah makan.
Kemasan :
30 kapsul @450 mg




pasang iklan disini




loading...