Sunday 16 September 2018

ORIFLAME: Lizzie Saddle Bag


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                              Lizzie Saddle Bag

Melangkah dengan saddle bag klasik yang trendi dengan warna kuning mostar ceria! Lentur, ringan dan serbaguna, dengan sudut membulat dan pinggiran yang dicat hitam rapi untuk tampilan yang sempurna serta modern. Detail logam melekatkan tali bahu yang bisa disesuaikan ke tutup. Selempangkan di bahu atau silangkan di tubuh.

Untuk tampilan lebih seru, ganti tali dengan kalung rantai Lizzie atau Odette! Saku luar di bawah tutupnya.
Lizzie Saddle Bag apa pun gaya anda , lengkapi penampilan dengan tas bewarna kuning mustard yang stylish. Ukuran tas yang pas untuk membawa perlengkapan sehari-hari. Tidak terlalu besar ataupun kecil. Panjangkan tali untuk menyelempangkan tas atau pendekan tali tas untuk gaya feminim.

31563

Lizzie Saddle Bag dari Oriflame dengan multi fungsi dalam satu tas, bisa dijadikan tas slempang bisa juga tas tangan hand bag.

Tas model saddle atau tas Bahu pernah trend tahun 90 an. Dan sekarang hits lagi. Dinamakan saddle bag atau tas bahu karena memang talinya pendek model dikempit diketiak. Lizzie Saddle Bag dari Oriflame ini hadir dengan warna kuning mustard cerah. Dengan model yang fashionable serta klasik juga dengan tali yang bisa kita atur. Pada bagian dalam terdapat tempat penyimpanan yang beristleting.


Interior: kantong bahan berisleting warna hitam.

Bahan: PU, poliester twill, zinc alloy, besi.

Ukuran: 23,2 x 8,4 x 20 cm; tali: 125,5 x 1,2 cm.


Dengan udara segar dan daun mengayun renyah. Menjalani musim dengan aksesoris multi-tasking mempertinggi dan melengkapi tampilan yang kuat, cocok juga untuk tampilan kasual. Lizzie Saddle Bag hadir dengan warna yang tidak terduga. Kuning mustard pedas mendominasi pada palet warna.


Video review Lizzie Saddle Bag dari Oriflame:











*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...