Tuesday 18 September 2018

ORIFLAME: NovAge Bright Sublime SET


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  NovAge Bright Sublime SET

Seringkali kita mengabaikan merawat kulit dan lebih memprioritaskan hal lainya. Padahal, kulit adalah perisai utama untuk melindungi orangn tubul lainnya dan menjadi hal pertama yang terlihat pada penampilan kita, sehingga perawatan rutin yang tepat dan efektif sangatlah penting. Kunci dari kulit segar dan cantik adalah merawatnya dengan benar sesuai kebutuhannya. Karenanya, berinvestasi pada rutinitas perawatan kulit yang tepat dapat kami jamin merupakan salah satu keputusan terbaik untuk hidup yang berkualitas dan masa depan yang lebih bersinar.

Memperkenalkan solusi kulit tampak cerah terbaru yang aman untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pigmen kulit dan menampilkan kulit yang tampak mulus, terlihat cerah dengan warna yang tampak merata seperti yang selalu Anda inginkan. NovAge Bright Sublime adalah rangkaian skin care advanced performing kami yang telah teruji klinis mampu menyamarkan bintik gelap, untuk kulit yang tampak lebih cerah dengan warna yang merata sekaligus menyamarkan garis halus dan kerut.

NovAge Bright Sublime SET merupakan solusi pencerahan baru yang benar-benar aman untuk membantu memperbaiki ketidaksempurnaan pigmen kulit dan mengungkapkan kulit yang cerah, bahkan tanpa cela yang Anda inginkan.

Jika Anda seorang remaja dan menginginkan rutinitas perawatan kulit yang lebih sesuai usia, yang akan menghidrasi kulit dan memberi Anda tampilan bercahaya, maka berikan kesempurnaan sejati Oriflame NovAge. Direkomendasikan untuk setiap jenis kulit.

28969


NovAge Bright Sublime SET adalah rangkaian perawatan kulit yang berkinerja tinggi untuk perubahan warna kulit dan bintik-bintik gelap. Didukung oleh Multi-Light Technology yang dipatenkan dan Extract of Gardenia Plant Stem Cell, NovAge Bright Sublime membantu menekan produksi melanin untuk mengungkapkan kulit yang lebih terang dan lebih bercahaya.

Bright Sublime NovAge adalah lini perawatan wajah "canggih" dari Oriflame yang bertindak pada bintik-bintik gelap, warna kulit tidak merata dan kerutan.

NovAge Bright Sublime SET terdiri dari enam produk dirancang untuk mengikuti Rutinitas Perawatan Kulit Remaja Oriflame. Produk ini dirancang untuk bekerja secara harmonis untuk memberikan hasil terbaik.

NovAge Bright Sublime SET terdiri dari:

NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser


NovAge Bright Sublime Brightening Toner


NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream


NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Multi-Action Essence


NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Day Cream SPF 20


NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Night Cream

Satu kemasan berisi enam produk yang dapat dibeli secara individual atau secara keseluruhan. Berwarna putih, seluruh set terlihat segar, murni dan kaya. Kemasan dan bahan yang digunakan ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

NovAge Bright Sublime SET meyamarkan bintik hitam Anda, sehingga menghadirkan wajah cantik, cerah dan bercahaya. dengan Multi-bright Technology bekerja menyamarkan bintik hitam hingga 50% dalam 12 minggu telah teruji klinis menggunakan serum dan krim pagi secara rutin, membuat kulit tampak lebih cerah dan merata, bintik gelap dan kerut tampak tersamar, dan kulit tampak jernih bercahaya.

NovAge Bright Sublime SET terdiri dari 6 produk standar yang diformulasikan untuk bekerja menyamarkan bintik hitam secara sinergis satu sama lain sehingga memberikan efek maksimal yang Anda inginkan. Hanya membutuhkan waktu dua menit, setiap pagi dan malam.


Faktor-faktor penyebab bintik hitam pada wajah.
Bintik gelap (dark spot) disebabkan oleh produksi melanin yang tidak seimbang di dalam kulit. Bintik gelap tersebut berwarna mulai coklat muda sampai hitam, dan memiliki tekstur yang sama dengan bagian kulit yang lain. Tidak menimbulkan rasa sakit dan biasanya muncul di daerah kulit yang paling terpapar sinar matahari.

Banyak hal yang menjadi faktor penyebab bintik hitam muncul di kulit wajah. Misalnya faktor hormon, genetik, sinar UV, serta memakai kosmetik setiap hari dan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat menimbulkan terjadinya pigmentasi pada kulit wajah.

Noda dapat muncul kapan saja sebagai akibat dari faktor lingkungan atau ketidakseimbangan fisiologis, meskipun mereka lebih sering terjadi pada wanita usia subur. Setelah lebih dari enam tahun penelitian, Oriflame mengembangkan teknologi yang melawan kelebihan melanin ini.

NovAge Bright Sublime SET merupakan rangkaian skin care advanced performing untuk meyamarkan bintik hitam hingga kulit tampak lebih cerah dan merata, bintik gelap dan kerut tampak tersamar, agar kulit tampak jernih bercahaya. Didukung oleh Multi-Bright Technology yang dipatenkan (paten # IE20090296) menargetkan produksi melanin pada tiga level.


Multi-Bright Technology, yaitu sebuah tekhnologi unik berbasis tumbuhan yang menargetkan dan menjaga percepatan produksi melanin untuk membantu menyamarkan bintk hitam dan menjaga dari pembentukan bintik hitam yang baru, tekhnologi ini di perkuat oleh Ekstrak Gardenia PhytoCELL dengan kebaikan anti wrinkle yang memelihara level kolagen dalam kulit.

Kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acida dan Rumex Occidentalis yang menargetkan dan menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinosit. Novage Bright Sublime lebih unggul dari bahan aktif pencerah yang lebih dulu dikenal seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C.

Ekstrak Gardenia Phytocell membantu merawat sintesa kolagen pada sel Fibroblas dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal ini membantu menjaga level kolagen di matriks ekstraselular sehingga kerut pada kulit tampak tersamar. Dengan ini, warna kulit menjadi lebih seragam dan paten dengan penggunaan terus menerus. Ini juga mengandung bahan seperti gliserin untuk meningkatkan hidrasi kulit. Hasilnya lebih jelas setelah sekitar 8 minggu.


Klaim NovAge Bright Sublime: bintik gelap di kulit wajah akan tampak tersamar hingga 50% (hasil ini telah melewati uji klinis yang di coba kan kepada 31 perempuan selama 12 minggu). Kulit tampak mulus lebih cerah dan kepercayaan diri anda akan bersinar.

Fakta Skin Care
Kulit adalah hal pertama yang dilihat orang lain saat bertemu Anda. Kulit menampilkan emosi Anda, menggambarkan kesehatan dan usia Anda. Merawat kulit sejak dini merupakan investasi dan akan menentukan bagaimana Anda akan terlihat di tahun-tahun mendatang.


Penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup Anda dapat mempengaruhi proses penuaan kulit Anda hingga 80%. Jadi, mulai biasakan rutinitas harian sederhana seperti ala Oriflame di bawah ini untuk tampil cantik lebih lama.

Diet sehat
Kurangi gula dan garam, tambahkan protein yang lebih sehat dan buah-buahan bergizi da sayuran. Minum 6-8 gelas air sehari karena air membantu tubuh untuk meruluhkan toksin sehingga kulit Anda terlihat cerah dan bercahaya.

Olahraga
Olahraga penting karena memperlancar aliran darah sehingga membantu memelihara dan menjaga sel-sel kulit.

Berhenti merokok
Merokok menyebabkan penuaan kulit dini karena menghambat suplai darah yang membuat jaringan kulit tampak kenyal dan sehat.

Lakukan 4 langkah perawatan rutin untuk kulit
Pembersih, Perawatan mata, Boost dan pelembab. 4 langkah rutin dari Oriflame dirancang untuk memaksimalkan efek dari perawatan kulit Anda, menjaga kulit tetap tampak luar biasa di segala usia. Meluangkan dua menit, dua kali sehari untuk rutinitas perawatan kulit Anda sungguh penting untuk menjaga kulit tampak cantik dan segar lebih lama.


4 Langkah Dasar Perawatan Kulit
Untuk mendapatkan hasil terbaik untuk menyamarkan bintik hitam lakukan 4 langkah perawatan dasar rutin setidaknya sebanyak 7 kali, hanya 2 menit 2 kali sehari pagi dan malam hari.

4 langkah rutin ini akan memandu Anda untuk mempraktekkan cara mudah merawat kulit dengan Skin Care Set Oriflame favorit Anda untuk kulit yang tampak lebih cerah, lebih segar bercahaya seperti yang selalu Anda impikan.

Pembersih

Setiap langkah dalam rutinitas perawatan mempersiapkan kulit untuk menerima langkah selanjutnya dengan maksimal, menggunakan pembersih dan toner yang tepat adalah langkah awal terbaik!.

Mulailah dengan Bright Sublime Brightening Cleanser and Toner untuk membuat kulit Anda bersih, tanpa cela dan segar. Mereka menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati, memungkinkan produk-produk berikut dalam rutinitas menjadi lebih baik diserap.

Pembersih: Bersihkan kulit dari kotoran, make-up dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik, gunakan SKINPRO CLEANSING SYSTEM untuk hasil yang 5 kali lebih bersih dalam 1 menit. Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.

Gunakan 2 kali sehari pagi dan sore/malam hari untuk membuat kulit bersih cerah bercahaya.

Mengapa pembersih?
Membersihkan kulit, mengangkat kotoran serta minyak dapat membantu kulit menjaga keseimbangan dan kelembapan.

Toner: Toner mengangkat jejak akhir kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangannya. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah Anda untuk menjaga keseimbangan level kelembapan dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam.

Mengapa toner?
Toner merupakan dasar dalam tahap pembersihan dan merupakan kunci untuk mempersiapkan kulit menyerap produk perawatan selanjutnya dengan lebih baik. Toner menjaga keseimbangan tingkat pH kulit Anda dan  memastikan kulit siap menyerap krim dan serum yang akan diaplikasikan. Jadi pastikan, jangan lewatkan langkah penting ini untuk hasil perawatan maksimal.

Mata

Berikan perhatian ekstra pada kulit di sekitar mata, dimana awal tanda-tanda penuaan biasanya muncul.
Gunakan Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream untuk menghadirkan teknologi canggih untuk kulit halus di sekitar mata Anda.

Perawatan mata: kulit disekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga lebih mudah menyerap kedalam kulit. Gunakan krim pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap. Bubuhkan krim mata dibawah mata Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis Anda.

Untuk mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata Anda. Gunakan jari manis Anda untuk menerapkan sejumlah kecil produk di bawah kulit Anda. Gunakan gerakan setengah lingkaran selama 10 detik. Tepuk area dengan lembut agar kulit dapat menyerap produk dengan lebih baik.

TIPS: Setiap produk mata bawah harus diterapkan pada tulang setengah lingkaran di bawah mata dan tidak pada kulit tepat di bawah mata untuk manfaat maksimal.

Mengapa krim mata?
Kulit di sekitar mata begitu halus dan sensitif sehingga lebih rentan terhadap iritasi, garis halus dan kerut, oleh karena itu menggunakan krim khusus area mata dengan formula spesifik sangatlah penting (krim mata bukanlah krim pagi atau malam biasa).

Boost

Pastikan penggunaan serum atau esens untuk mendapatkan hasil maksimal!.

Terapkan Essence Multi-Action Bright Sublime Advanced Brightening, yang diformulasikan untuk menghadirkan teknologi canggih secara efisien, untuk membantu meningkatkan efek krim siang dan malam Anda.

Serum: Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

Gunakan Serum (wajib untuk hasil optimal) 2x sehari yaitu sebelum menggunakan krim siang dan sebelum menggunakan krim malam.

Mengapa serum?
Dengan formula terkonsentrasi dan mudah meyerap ke dalam kulit lebih dengan teknologi mutakhir, untuk memaksimalkan hasil dari krim pagi dan krim malam Anda.

Pelembab

Untuk menyempurnakan perawatan, rawat kelembapkan kulit dengan krim pagi dan malam.

AplikasikanBright Sublime Advanced Brightening Day Cream dengan SPF20 untuk membantu melindungi terhadap photodamage. Gunakan Bright Sublime Advanced Brightening night cream untuk menargetkan dan memulung radikal bebas yang menginduksi melanin saat Anda tidur.

Krim pagi: Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi dengan SPF ini untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.

Mengapa krim pagi?
Krim pagi merawat hidrasi kulit sepanjang hari dan menjaga kulit dari pengaruh buruk lingkungan, sinar UV yang berbahaya dan polusi.

Krim malam: Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar. Hindari area sekitar mata.

Mengapa krim malam?
Krim malam yang kaya memberikan kulit nutrisi ekstra. Seperti halanya tubuh Anda, regenerasi sel kulit berada dipuncak saat kulit beristirahat di malam hari, oleh sebab itu mengoptimalkan proses pembaharuan alami kulit alami dengan bantuan krim malam adalah proses yang pantang Anda lewatkan.


Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Sejak awal perusahaan oriflame di dirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”


Bright Sublime NovAge adalah hasil dari penelitian AgeReflectTM Oriflame. Studi ilmiah ini mengungkapkan bahwa keempat dari lima wanita tidak tampak seusia mereka, dan mengidentifikasi 12 tanda penuaan kulit yang memiliki dampak terbesar pada usia yang mereka miliki. Perubahan pada pigmentasi - bintik-bintik gelap dan warna kulit yang tidak merata adalah beberapa dari tanda-tanda ini.

Dapatkan kulit bersih dalam beberapa minggu dengan Oriflame Novage Bright Sublime. Didukung oleh penelitian dan pengembangan yang luas, NovAge menargetkan 12 tanda penuaan yang merupakan musuh terbesar kulit.


NovAge Bright SublimeCompany mengklaim:
-Mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik-bintik gelap, mengubah warna kulit.
-Meningkatkan dan mempertahankan tingkat kolagen.
-Mencegah pembentukan titik gelap baru - terbukti secara klinis.
-Memberikan esensi ringan, kemerataan dan luminositas.
-Memberikan kulit tampak ringan, segar dan bercahaya.
-Direkomendasikan untuk semua jenis kulit.
-Dengan pemakaian secara rutin, dalam waktu 1 bulan bintik gelap tampak tersamar hingga 50%.



CATATAN: Pengguna beberapa produk mungkin merasa butuh waktu bagi kulit untuk menyesuaikan diri dengan rezim perawatan kulit yang intens. Jika demikian, disarankan untuk memperkenalkan produk secara bertahap.
























































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...