Friday 12 October 2018

Berbagi Tips: Warna Lipstik yang Cocok Untuk Remaja


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                         Warna Lipstik yang Cocok Untuk Remaja

Lipstik adalah alat makeup wajib bagi perempuan, mulai dari yang hobi dandan sampai yang tidak terlalu suka make-up. Apalagi anak remaja yang sedang terobsesi menjaga penampilan. Ibarat pepatah pakai make-up belum sempurna kalau belum memoleskan lipstik. Lipstik yang biasa kamu pakai juga akan memperlihatkan kepribadian kamu.

Lipstik menentukan riasan wajah seseorang terlihat menarik. Keseluruhan make-up tidak akan terlihat hidup jika salah memilih warna dan jenis lipstik.

Memilih warna lipstick untuk remaja memang krusial. Salah sedikit saja, para remaja akan terlihat tua. Lalu warna lipstik apa yang sesuai dengan usia remaja kamu, berikut ini adalah warna lipstick yang sangat cocok untuk remaja dan membut membuat kamu selalu stunning. Silahkan coba salah satu pilihan warna di bawah ini supaya kamu kelihatan lebih muda dan cantik.

Pink
Semua perempuan wajib punya warna lipstik yang satu ini. Warna pink akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan cerah. Paling bagus adalah kamu memilih lipstick warna pink cerah yang memiliki tekstur creamy, supaya bibir kamu semakin mempesona.

Soft Pink
Soft pink merupakan warna lipstick yang aman untuk remaja. Selain membuat wajah tidak pucat, lipstick soft pink juga akan membuat kamu terlihat lebih girly dan innocent.

Oranye
Warna oranye dapat kamu jadikan pilihan. Dengan memakai lipstik warna ini, kamu bisa memancarkan aura positif dan keceriaan dari wajah mudamu, dan yang lebih penting lagi, warna ini tidak akan membuat kamu terlihat tua.

Untuk kamu yang suka tampil simple, kamu wajib punya lipstik berwarna orange. Ditambah lagi orange adalah warna musim panas. Lipstik orange akan membuat penampilan kamu dalam balutan summer dress yang akan terlihat stunning. Lipstik berwarna orange juga cocok untuk semua jenis kulit.

Coral
Mencari warna lipstik yang dapat membuat wajah kamu kelihatan lebih muda dan segar. Cobalah mengaplikasikan warna coral. Tapi harus kamu sesuaikan dengan tone kulit wajah. Untuk kamu yang berkulit gelap, cobalah warna coral yang cerah, supaya terlihat semakin eksotis.

Lipstick warna coral ini bisa kamu jadikan substitusi dari lipstick orange yang terlalu "berlebihan" bagi remaja. Karena coral mengandung warna orange didalamnya, lipstick berwarna coral juga akan membuat kamu terlihat lebih segar dan ceria.

Nude
Para remaja juga sangat cocok menggunakan lipstick berwarna nude yang dapat lebih mendefinisikan bibir kamu tapi tetap membuat bibir kamu terlihat super natural. Agar tidak terlihat pucat di kulit, kamu bisa menggunakan lipstick nude dengan campuran hint ungu, orange, ataupun merah. Warna yang kalem ini cocok digunakan untuk berbagai macam acara. Lipstik berwarna nude ini juga sangat cocok untuk kamu padukan bersama dengan pakaian formal.

Peach
Kelembutan warna yang ada di lipstik peach ini merupakan perpaduan dari warna pink, orange dan pastel. Warna peach sangat cocok untuk kamu pakai supaya wajah kamu terlihat lebih muda.

Warna peach juga cocok dipadukan dengan gaya kasual yang menjadi ciri khas anak muda. Lipstik peach membuat kamu terlihat elegan, bergaya, sekaligus santai. Satu lagi yang perlu diingat, warna peach cocok untuk kulit apa pun.

Lilac
Siapa bilang remaja tidak boleh menggunakan lipstick berwarna ungu. Kamu boleh memakai lipstick ungu. Lipstick berwarna Lilac masih mengandung warna ungu tapi tidak sepekat lipstick ungu biasanya. Sehingga, kamu akan terlihat lebih edgy, berani, out of the box, tapi tetap natural dan tidak berlebihan sebagai seorang remaja yang mengulaskan lipstick pada bibirnya.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...