Wednesday 10 October 2018

ORIFLAME: SkinPro Normal/Sensitive Brush Head Refill 2pcs


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
            SkinPro Normal/Sensitive Brush Head Refill 2pcs
27968

2 Set Normal/Sensitive Brush Head untuk SkinPro Cleansing System (27740) ini adalah pelengkap ideal untuk kepala sikat normal / sensitif Anda. Tambahkan ke rejimen pembersihan yang sudah ada saat kulit Anda membutuhkan pembersihan pori dalam dan peningkatan cahaya.

Sikat / brush Skinpro untuk kulit normal/sensitive ini berwarna biru dibagian bawahnya dengan warna bulu sikatnya putih serta hitam di bagian dalamnya. Brush ini berdiameter sekitar 3,5 cm dengan bulu yang cukup halus untuk wajah.

Sikat ini harus segera diganti setelah 3 bulan pemakaian, dan setelah/sebelum pemakaian harus selalu dicuci dengan air yang mengalir supaya sikatnya bersih dari bakteri dan debu yang dapat membuat masalah pada wajah.

                                SkinPro Cleansing System

5 kali lebih efektif dibandingkan membersihkan secara manual.

Kotoran, make-up, minyak dan polutan yang menumpuk di kulit Anda pada siang hari akan dapat menyumbat pori-pori Anda dan, jika tidak dibuang dengan benar, akan membuat kulit Anda tampak kusam, kasar serta menyebabkan jerawat. Itulah mengapa pembersihan sangat penting agar kulit Anda terlihat sempurna. Perangkat pembersih baru ini dapat membantu mengoptimalkan proses pembersihan hingga 5 kali lebih bersih sehingga membuat kulit hingga 8 kali lebih bersinar sekaligus membuat kulit terasa lembut dan halus.

Hanya butuh satu menit 2 kali sehari, pagi dan sebelum tidur malam dengan SkinPro Cleansing System untuk merawat kulit agar tampak lebih cerah dan lebih merata.

27740

SkinPro Cleansing System adalah sikat pembersih efektif dengan 2 kecepatan yang membersihkan secara mendalam dan memberikan pijatan lembut pada kulit. Menghapus lebih banyak kotoran, mak-up dan minyak dibandingkan membersihkan secara manual, menjadikan kulit terasa halus,  tampak lebih bercahaya dengan warna kulit tampak lebih merata.

SkinPro Cleansing System mampu mengurangai komedo secara efektif dan produk ini merupakan beauty tool yang akan membuat proses cleansing Anda menjadi lebih maksimal.

SkinPro Cleansing System hadir dikemas dengan kotak yang cukup besar berwarna putih dan biru muda. Didalam kotaknya Anda akan mendapati plastik tempat produk-produknya. Dalam 1 paket pembelian Anda akan mendapatkan pouch, kitab panduan, dua buah baterai, satu kepala brush normal dan satu cleansing device. Dengan warna pouch hitam, serta kain yang tebal dan tidak tembus air. Sedangkan cleansing device-nya berwarna biru muda.


SkinPro Cleansing System merupakan cleansing device yang sangat handy, serta tetap nyaman dipakai. Setiap bagiannya tertutup rapat sehingga aman jika terkena air. Menggunakan daya baterai yang bisa Anda ganti dengan yang baru jika habis. Bagian punggung Oriflame SkinPro Cleansing System  ini terdapat dua tombol untuk mengatur. Bagian kanan ada tombol on/off dan bagan kiri adalah tombol untuk mengatur kecepatan putaran dari brushnya. Speed SkinPro ada dua, yang normal seperti pada saat alat dinyalakan dan jika Anda ingin lebih cepat satu tingkat tinggal pencet tombol speednya yang ada disebelah on/off button.


SkinPro Cleansing System memiliki desain alat dengan warna cerah, light blue dan di bagian pegangannya ada bagian rubber atau karet sebagai anti slip saat dipegang tangan dalam keadaan basah. Alat ini beroperasi menggunakan baterai 2 AA.


Cara pengisian baterai adalah :
-Pegang alat searah horizontal di sekitar bagian atas dengan satu tangan dan dan kompartemen baterai (bagian bawah) dengan tangan lainnya.
-Tekan sedikit ke samping penutup kompartemen baterai, lalu tarik bagian atas ke arah luar dari penutup baterai. Jangan diputar searah atau berlawanan jarum jam, karena hanya akan merusak kompartemen baterai.
-Masukan 2 baterai sesuai tandanya.
-Pasang kembali penutup baterai dengan menekan sedikit kuat ke bagian kompartemen hingga rapat dan terpasang sempurna.

-Jika kekuatan putaran alat berkurang, segera ganti baterainya.


Disarankan menggunakan speed yang paling rendah, kecuali Anda habis melakukan makeup berat yang memang harus double cleansing dan dibersihkan lagi menggunakan cleansing system. Karena, pembuluh kapiler yang ada pada wajah bisa pecah disebabkan tekanan atau getaran yang terlalu kuat dari cleansing system. Karena seperti diketahui bahwa kulit wajah kita sensitif dan lebih tipis daripada kulit badan.

SkinPro Cleansing System dapat digunakan dengan pembersih wajah setiap hari. Hadir dengan dua kepala sikat, yang sempurna dibentuk untuk pengalaman pembersihan wajah profesional yang terbaik. Brush head SkinPro oriflame ada 2 jenis, yaitu Normal/Sensitive dan Deep Cleansing. Keduanya tetap memiliki desain mengerucut kedepan, bedanya yang deep cleansing lebih membersihkan secara menyeluruh untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi atau berminyak. Dan jika kulit kamu termasuk kering atau normal dan sensitif, gunakan brush head yang normal/sensitive. Meskipun dikategorikan brush 'normal', tapi tetap terasa sangat lembut. Produk yang direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari, yang memiliki bulu panjang dan lembut untuk membersihkan dan memijat kulit Anda dengan lembut. Brush berukuran kecil dengan panjang bulu sekirar 1-1,5 cm. Ada juga sikat pembersih yang dalam untuk penggunaan mingguan, yang dirancang untuk membersihkan kotoran yang terkelupas dari pori-pori. Kepala brush mampu bertahan selama tiga bulan. Brush juga dilengkapi tutup yang akan menjaga kebersihannya.

Cara menggunakan SkinPro Cleansing System:
-Pasang sikat dengan mesin pembersih bersama dengan baterai.


-Lembapkan kepala sikat dengan air.


-Aplikasikan cleansing gel atau cleansing foam favorit Anda secukupnya pada wajah.

-Di bagian belakang mesin, Anda akan menemukan dua tombol, satu adalah tombol waktu di mana Anda dapat mengatur waktu untuk sekitar 1 menit dan memastikan bahwa alat itu berhenti. Tombol lain adalah tombol pengatur kecepatan yang dapat Anda gunakan sesuai pilihan Anda.


-Bersihkan secara lembut dengan gerakan memutar pada dahi, pipi dan dagu.
-Hindari area sekitar mata. Jika terjadi kontak mata, bilas lembut dan menyeluruh dengan air. Jika iritasi, hubungi dokter. Untuk pemakaian luar, jika terjadi iritasi pada area lain maka segera hentikan pemakaian.


-Bilas muka Anda dengan air secara menyeluruh.

SkinPro Cleansing System ini otomatis akan mati setelah 1 menit dinyalakan. Dalam instruksinya SkinPro ini digunakan pada bagian dahi dan dagu 20 detik, lalu bagian pipi kanan dan kiri wajah selama masing-masing 10 detik.

SkinPro Cleansing System ini bisa di nyalakan dan di matikan dengan menekan tombol yang sama.
Kepala sikat SkinPro harus tetap dibersihkan secara terpisah, meskipun pada saat penggunaannya kita menggunakan sabun pembersih wajah, sisa-sisa make-up seperti foundation, eye shadow atau eye liner yang kita gunakan akan terjebak di antara bulu-bulu sikat. Ini yang akan menjadi sarang bakteri dan menyebabkan jerawat muncul pada permukaan wajah. Jangan menggunakan alkohol, aseton, bahan pembersih abrasif untuk membersihkan bagian plastik. Bagi kamu yang menggunakan sabun jenis scrub juga harus berhati-hati agar sisa butiran scrub tidak tertinggal di sela-sela sikat SkinPro.

Selalu tutup kepala sikat dengan cover dan ganti sikat pada waktunya. Hal ini untuk mencegah bakteri dari luar seperti debu atau kotoran lain bisa bersarang di atas bulu sikat SkinPro. Tutup sikat terbuat dari material plastik dengan lubang-lubang kecil untuk sirkulasi udara agar sikat yang basah bisa cepat kering dan tidak bau.

Jangan pernah menaruh SkinPro dalam posisi kepala sikat menghadap ke bawah sehingga bersentuhan dengan benda lain seperti wastafel. Hal ini juga akan memperpendek umur sikat SkinPro karena bentuk sikat menjadi tidak rata.


Gunakan sikat yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Sikat untuk SkinPro ini pada dasarnya ada 2 jenis, untuk jenis kulit normal-sensitif (yang termasuk dalam paket) dan untuk deep cleansing. Sikat untuk deep cleansing memiliki jenis bulu sikat yang lebih kasar. Stimulasi yang berlebihan pada kulit, akan menyebabkan bakteri naik ke permukaan kulit dalam bentuk jerawat. Oleh karena itu jangan gunakan Skinpro dengan tekanan yang terlalu dalam. Bila jerawat muncul, kurangi frekuensi penggunaan SkinPro dan kulit akan menjadi kembali normal setelah beberapa waktu. Jadi jangan sampai pilih jenis sikat. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Dengan menggunakan SkinPro secara rutin, Anda akan merasakan bahwa bekas-bekas jerawat akan mulai hilang dan kulit semakin cerah dan bercahaya.

Perhatian: Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Produk ini tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh anak-anak.


Video Review SkinPro Cleansing System Oriflame:

Klaim dari Oriflame SkinPro Cleansing System:
-Dapat membuat kulit lebih halus.
-Memperbaiki tekstur kulit.
-Mencerahkan kulit.

Setelah 2 minggu penggunaan:
- 87% merasa kulit lebih halus *
- 89% merasa kulit lebih lembut *

Setelah 4 minggu penggunaan:
- 71% melihat pori-pori yang kurang terlihat *
- 80% melihat lebih banyak warna kulit *


*Studi klinis

Dengan SkinPro, pembersihan mendalam profesional hanya membutuhkan 1 menit per hari. Ini sederhana, sangat efektif  dan Anda akan kagum dengan peningkatan pada kulit Anda!.  Oriflame SkinPro Cleansing System adalah perangkat pembersihan yang sangat efektif yang cukup lembut untuk digunakan setiap hari. Produk ini dirancang khusus untuk mengungkapkan kulit yang selalu Anda impikan.

Ukuran: 13,2 x 9 x 4,5 cm.

1 paket berisi:
- 1 cleansing device.
- 1 normal/sensitive brush head.
- 1 brush head cover.
- 1 table stand.
-1 travel pouch.
- 2 AA batteries.
- Manual book.


Kulit yang dibersihkan dengan baik membantu lebih baik menyerap produk yang Anda aplikasikan, sehingga memastikan kulit Anda mendapatkan hasil maksimal dari semua yang Anda taruh pada kulit Anda. Bahkan jika Anda tidak terlalu menyukai produk perawatan kulit, kulit yang dibersihkan dengan baik, memungkinkannya untuk bernafas dan sepanjang malam dan dengan demikian memberi Anda kulit bercahaya yang bagus di pagi hari.

Catatan: Pada awal penggunaan alat ini bisa saja wajah mengalami purging. Purging sendiri merupakan fase adaptasi pada kulit saat menggunaan produk tertentu dimana kulit akan memasuki fase-fase bermasalah, seperti bersisik, jerawat, kemerahan, bengkak, gatal bahkan radang. Sebenarnya efek ini sangat normal terjadi selama 3 – 4 minggu awal pemakaian sebuah skin care karena saat itu kulit sedang mengalami proses deep cleansing. Namun bagi Andayang mengalami efek ini lebih dari 4 minggu, sebaiknya segera memutuskan untuk mengurangi intensitas penggunaan alat ini dari dua kali sehari menjadi satu kali sehari hanya pada malam hari. 








































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...