Friday 12 October 2018

ORIFLAME: Silk Beauty White Glow Body Lotion


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                           Silk Beauty White Glow Body Lotion

Menjaga kelembaban kulit sangatlah penting. Mengenakan pelembab kulit segera setelah mandi adalah kuncinya. Tapi memilih pelembab pun tidak bisa sembarangan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Oriflame Silk Beauty White Glow Body Lotion adalah bagian dari rangkaian Silk Beauty dari Oriflame. " Semua produk Silk Beauty mengandung softening Silk Proteins dan  ekstrak Orchid Flower yang menawarkan hidrasi dengan tekstur  lembut  yang membersihkan, mengharumkan dan membuat  kulit Anda terasa lembut dengan cara yang menyenangkan."

Body lotion merupakan produk perawatan tubuh yang digunakan oleh banyak orang. Bentuknya yang praktis membuat produk yang satu ini menjadi pilihan sebagian besar orang yang ingin merawat kulit. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa setidaknya 75 persen manusia di dunia menggunakan produk pelembap secara rutin.

Lotion berfungsi untuk melindungi kulit agar tetap terhidrasi dari bahaya luar seperti sinar matahari dan debu. Body lotion bekerja membentuk lapisan di atas kulit sehingga bisa menjaga lapisan alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Pelembab jenis ini cocok digunakan untuk seluruh tubuh. Bila kulit tidak memiliki masalah atau kulit normal cenderung kering kamu bisa memakai pelembab jenis ini. Pilih lotion yang baik yaitu mampu menyerap lebih cepat dan tidak terlalu berminyak.

Mengoleskan body lotion pada kulit adalah salah satu bentuk perlindungan pertama bagi kulit. Body lotion berguna untuk melindungi kulit dari berbagai macam kondisi cuaca. Saat kulitmu diterpa oleh angin dingin yang kering, atau panas yang begitu terik, pasti kulitmu akan menjadi korbannya. Kulit akan jadi kering dan juga bersisik. Dengan selalu mengenakan body lotion sebelum beraktivitas, artinya kamu telah melindungi kulit dan juga dirimu sendiri.

Body lotion juga berguna untuk mempercepat proses penyembuhan kulit yang sempat rusak akibat terpapar sinar matahari atau polusi udara. Kelembaban yang diberikan oleh body lotion pada kulit, membuat proses penyembuhan dan regenerasi kulit yang baru jadi lebih cepat.

23555

Silk Beauty White Glow Body Lotion dikemas dalam botol berwarna putih mutiara dengan tutup berwarna soft pink memberi kesan yang sangat feminim serta posisi tutup flip terbuka terletak pada bagian atas. Keterangan produk terdapat pada bagian belakang kemasan dan keterangan kedaluarsa bisa dilihat pada bagian belakang botol atau bagian bawahnya. Produk ini memiliki tekstur berwarna putih lembut dan kental dan akan terserap di kulit dalam waktu beberapa detik dengan aroma wangi yang tidak menyengat.

Video Review Silk Beauty White Glow Body Lotion Oriflame:

Silk Beauty White Glow Body Lotion diperkaya dengan kandungan white mulberry  yang mampu melembapkan dan mencerahkan kulit secara alami. Ekstrak white mulberry juga membantu merawat kulit dari pigmentasi. Serta diperkaya juga dengan silk protein dan cherry blossom yang membantu menjaga kilau alami kulit. Dikemas dengan isi 200 ml.


Silk Beauty White Glow Body Lotion mampu mempercantik warna kulit Anda dan membuat kulit lebih halus, lebih bersinar serta sangat memanjakan.


Oriflame Silk Beauty White Glow Body Lotion memiliki konsistensi yang ringan dan creamy, hanya butuh sejumlah kecil diperlukan untuk seluruh tubuh karena teksturnya yang tipis dan mampu terserap dengan baik ke dalam kulit tanpa harus memijatnya, hanya perlu 3-4 tetes untuk menutupi seluruh tangan, produk yang melembutkan dan menghidrasi. Kulit yang normal hanya membutuhkan satu kali aplikasi sehari untuk menjaga kulit hidrasi tetapi kulit yang sangat kering mungkin harus lebih sering digunakan dalam beberapa hari pertama. Produk ini mampu membuat kulit halus dan bergizi selama sekitar 6-7 jam.

Keunggulan Oriflame Silk Beauty White Glow Body Lotion:
-Mudah menyebar di kulit.
-Konsistensi cahaya.
-Baik untuk sepanjang musim.
-Cocok untuk semua jenis kulit.
-Melembabkan dan mudah diserap.
-Tidak lengket.
-Aroma yang menyenangkan.
-Kemasan bagus dan kokoh.
-Umur simpan 3 tahun



Cara pakai: Terapkan lotion pada seluruh tubuh setelah mandi dan kapan saja diperlukan.
Disarankan untuk menggunakan body lotion setelah mandi, karena setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka dan menyebabkan kelembaban kulit terkikis. Namun karena terbukanya pori-pori, air jadi masuk dan terserap ke dalam kulit. Penggunaan lotion setelah mandi ini bisa menahan air dalam pori-pori agar tidak cepat menguap sehingga kulit kamu tetap lembab.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, CYCLOPENTASILOXANE, CETEARETH-20, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, CYCLOHEXASILOXANE, SODIUM BENZOATE, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, BENZOIC ACID.



























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...