Loading...
Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak
bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA)
memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki
komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan
lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia
sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia
agro-dalam artian luas.
PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata
Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan,
dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak
bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural
Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang
terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri
dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan
produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.
Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan
berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan
pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan
mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.
PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era
persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor
produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan,
negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang
mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.
Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat
terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah
produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah
teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat
yang sudah terlatih.
Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang
tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai
produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin,
chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT.
Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara
maupun international.
Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap
kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat
pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian
yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian,
perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya
Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi
Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya,
aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai
kompetensinya.
Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir.
Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka
semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk
perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang
sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di
bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak
atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai
agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat
di Rio de Janairo tahun 1992.
Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan
melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di
sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif,
efisien dan cepat.
Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan
hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD)
khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.
Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA,
terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap
sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang
dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16
ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna
menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku
utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.
Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia
pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga
pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak
produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun
membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah
didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain
teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam
teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang
lebih efektif dan aman dipergunakan.
Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM
meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya
menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja.
Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk
kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah
satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007,
PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan
perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang
bisa mengubah air kran menjadi air minum.
Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa
meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset
mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi
berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih
memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.
Kosmetik merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi
setiap orang. Kosmetik bisa membuat para wanita tampil lebih feminisme,
terlihat anggun, dan membuat mereka lebih percaya diri untuk acara apapun.
Kosmetik memang mempunyai berbagai macam. Setiap kosmetik
mempunyai fungsi masing- masing. Kosmetik- kosmetik yang biasanya digunakan
oleh setiap wanita seperti, pembersih wajah, hand body lotion, alas bedak, bedak,
lipstick, pensil alis, eyeliner, dan cat kuku. Itulah kosmetik- kosmetik yang
biasa digunakan oleh setiap wanita untuk tampilan hari- harinya.
Dalam dokupen Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat Dan
Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik disebutkan
beberapa istilah terkait definisi kosmetik. BPOM menjelaskan pengertian
kosmetik. Dan berikut ini adalah pengertian beberapa istilah kosmetik tersebut:
Kosmetik
adalah
bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh
manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau
gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah
penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh
pada kondisi baik.
Kosmetik
lisensi adalah kosmetik yang diproduksi di wilayah Indonesia atas
dasar penunjukan atau persetujuan tertulis dari pabrik induk di negara asalnya.
Kosmetik
kontrak adalah kosmetik yang produksinya dilimpahkan kepada
produsen lain berdasarkan kontrak.
Kosmetik
impor adalah kosmetik produksi pabrik kosmetik luar negeri yang
dimasukkan dan diedarkan di wilayah Indonesia.
Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia
Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika, definisi
kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada
bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital
bagian luar) atau gigi dan membran mukosa mulut terutama untuk membersihkan,
mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi
atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
Wikipedia menjelaskan kosmetik adalah zat atau produk yang
digunakan untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajah, atoma atau tekstur
pada tubuh. Beberapa kosmetik dirancang fungsinya spesifik untuk bagian tertentu
seperti wajah, rambut dan badan. Kosmetik dibuat dari campuran bahan kimia,
sebagian dari bahan alami (misal minyak kelapa atau zaitun), sebagian dari
bahan sitentis.
Menurut lembaga yang mengatur peredaran obat dan makanan di
Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), yang dimaksud dengan
kosmetik adalah sesuatu yang diaplikasikan pada tubuh manusia dengan tujuan
atau memiliki fungsi untuk membersihkan, mempercantik, dan memperbaiki
penampilan. Definisi FDA tersebut memberikan gambaran bahwa semua bahan yang
ditujukan untuk fungsi tersebut dimasukkan sebagai bahan kosmetik. FDA secara
spesifik mengecualikan sabun ke dalam kategori kosmetik.
Dalam Buku Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Izin Produksi
Kosmetika yang diterbitkan oleh Permenkes juga telah mengategorikan 9 bentuk
dan jenis sediaan kosmetik. BPOM juga menggolongkan kosmetik berdasarkan bahan
dan penggunaannya serta untuk maksud evaluasi produk, 2 golongan kosmetik. Menurut
Badan POM, pengertian bahan kosmetik adalah bahan yang berasal dari alam atau
sintetik yang digunakan untuk memproduksi kosmetik.
Terkait dengan cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB),
Badan POM membedakan beberapa jenis bahan kosmetik. Jenis bahan kosmetik
menurut BPOM adalah bahan awal, bahan baku, bahan pengemas dan bahan pengawet.
-Bahan
Awal
Bahan baku dan bahan pengemas yang digunakan dalam pembuatan
suatu produk.
-Bahan
Baku
Semua bahan utama dan bahan tambahan yang digunakan dalam
pembuatan produk kosmetik.
Bahan dasar atau bahan baku kosmetik adalah bahan yang
digunakan untuk melarutkan bahan lainnya. Biasanya volume dari bahan ini lebih
banyak, dibandingkan bahan lainnya. Biasanya bahan utama dari aneka macam
kosmetik adalah, air, alkohol, dan vaselin.
-Bahan
Pengemas
Suatu bahan yang digunakan dalam pengemasan produk ruahan
untuk menjadi produk jadi.
-Bahan
Pengawet
Bahan yang ditambahkan pada produk dengan tujuan untuk
menghambat pertumbuhan jasad renik.
BPOM juga sangat memperhatikan apakah produk yang berhasil
dibuat oleh produsen mempunyai efek samping atau tidak. Hal ini akan dicek dan
dilakukan uji coba, baik pada kulit / dermis, atau pada mata atau pada bagian
lainnya. Jika produk tersebut sudah lulus standar uji coba seperti ini, maka
produk tersebut termasuk produk kosmetik aman menurut BPOM.
Make-up memang sangat penting untuk menjaga penampilan
setiap orang. Semakin banyaknya ragam kosmetik saat ini, maka sebagai konsumen
Anda memang harus memilih jenis kosmetik yang benar- benar cocok. Karena
itulah, disarankan untuk mencari produk kosmetik yang telah terpercaya.
Kosmetik merupakan hal yang
paling utama untuk menunjang penampilan, perempuan yang memiliki berbagai
aktivitas padat akan lebih sering memakai kosmetik. Hal ini untuk mendukung
tampilan supaya terlihat fresh sehingga lebih nyaman untuk di lihat. Penampilan
yang baik juga bertujuan supaya mereka dapat di hargai orang lain.
Kosmetik memiliki berbagai
jenis dan rupa, Anda dapat melihat dengan adanya beragam merk yang hadir di
pasaran. Setiap merk akan memberikan kualitasnya masing – masing. Jajaran kosmetika
yang memiliki kualitas baik akan cepat naik penjualannya. Hal ini dikarenakan adanya
sebuah uji dari para konsumennya. Bahkan sebuah brand juga akan dapat tersohor
dengan metode pemasaran word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut.
Produk kosmetik terdiri dari
skincare untuk wajah hingga untuk seluruh tubuh. Sebuah produk skin care akan memiliki
manfaat masing – masing, dari efek memutihkan hingga produk yang mampu membuat
kulit semakin indah mempesona. Dengan demikian jelas tentunya jika skincare
sangat di butuhkan oleh banyak orang.
Lipstik ikut andil dalam jajaran
skincare yang berperan dalam perawatan bibir Anda. Telah banyak brand kosmetika
yang menjadi produsen lipstik serta ikut meramaikan dunia kecantikan dengan memproduksi
lipstik dalam berbagai bentuk dan jenis. Hal tersebut karena adanya kebutuhan
masyarakat yang berbeda-beda dalam menilai sebuah produk lipstik.
Menggunakan lipstik merupakan
hal yang umum bagi sebagian kaum perempuan. Karena mengaplikasikan lipstik dengan
warna yang tepat akan membuat anda semakin mempesona. Beragam naungan warna
dapat Anda pilih untuk membuat Anda semakin tampil cantik sehingga banyak di
minati oleh banyak orang. Dan, reformasi mengenai lipstik semakin hari semakin
beragam seperti yang terjadi pada era ini.
Dengan menggunakan lipstik maka
Anda akan semakin tampil mempesona, warna bibir yang eksotis akan membuat Anda
terlihat semakin seksi. Naungan warna lipstik yang berneka ragam dapat Anda
temui, bahkan hingga warna yang paling terang sekalipun. Di indonesia
penggunaan lipstik sudah menjalar ke berbagai penjuru. Hal ini menandakan bahwa
lipstik sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok para kaum perempuan.
Beberapa perempuan ada yang
lebih menyukai naungan lipstik dengan warna soft tetapi ada pula yang lebih
menyukai mengaplikasikan lipstik dengan warna yang strong dan glow in the dark,
tentunya hal tersebut dapat di identifikasi sesuai selera masing-masing, Anda
sangat bebas dalam memilih shade lipstik sesuai karakteristik dan mood Anda. Perempuan
yang ingin tampilan lebih misterius dapat memilih naungan strong gelap, dan
seorang perempuan yang baru remaja dapat memilih lipstik yang berwarna lebih
soft.
Produk lipstik yang layak menjadi
favorit perempuan tentunya haruslah memiliki kualitas yang baik serta tahan
lama. Hal tersebut berguna untuk menunjang aktivitas mereka dalam menjalankan
ativitasnya. Kualitas lipstik sebenarnya dapat di lihat dari efek sampingnya.
Efek samping yang biasanya timbul pada penggunaan lipstik yang tidak berkualitas
pada pemakaian jangka waktu lama dapat berdampak pada rusaknya lapisan kulit
bibir bahkan hingga kerusakan ginjal. Dampak yang nyata dapat di lihat pada
bibir Anda. Lipstik yang berkualitas tidak akan mengandung kimia berbahaya (
semisal mercury) dan tidak membuat hitam warna bibir alami Anda. Namun jika kualitas
lipstik yang Anda gunakan tidak baik dan memiliki kandungan mercury serta roda
min B maka bibir Anda akan menghitam. Hal tersebut menjadi sebuah tinjauan
penting untuk Anda dalam memilih jenis lipstik yang berkualitas baik, sehingga tidak
memberikan efek negatif pada organ tubuh Anda.
Berbeda dari kulit, bibir mempunyai fungsi dan keunikannya
tersendiri. Karena itulah, bibir memerlukan perawatan yang juga special,
lapisan paling atas pada bibir jauh lebih tipis dan lebih halus dibanding
bagian kulit wajah. Jika kulit wajah yang mempunyai 15-16 lapis kulit, bibir
hanya memiliki 3-4 lapis kulit. Selain itu juga, bibir tidak memiliki banyak
sel melanin, sehingga pembuluh darah di bawahnya lebih terlihat dan membuatnya
menjadi tampak merah.
Bibir kita juga tidak memiliki kelenjar keringat atau
folikel rambut. Artinya, bibir tidak mendapatkan kelembaban atau minyak dan
mudah kering dengan cepat. Bibir juga merupakan area yang lebih sensitif saat
disentuh, bibir juga lebih lebih rentan untuk kering dan pecah-pecah pada
kondisi cuaca ekstrim.
Sama dengan ujung jari, bibir mempunyai reseptor sentuh
terbanyak pada seluruh badan. Itulah sebabnya bibir bisa sangat sensitif dan
penting untuk dirawat dengan benar. Bibir juga memiliki permukaan lebih halus
dibandingkan dengan bagian kulit lainnya pada wajah. Karena itulah, sangat
penting untuk menggunakan produk yang cukup lembut dan tidak menimbulkan rasa
iritasi.
Oleh karena itu, janganlah salah dalam memilih sebuah produk
lipstick. Pilihlah produk yang aman digunakan, supaya bibir tetap sehat dan
lebih lembab. Pastikan Anda selalu memperhatikan komposisi bahan yang
digunakan.
PT. Natural Nusantara menghadirkan
produk yang mampu membuat Anda bahagia. PT. Natural Nusantara (NASA)
menghadirkan produk berupa lisptik yang sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan
Anda, tidak mengherankan jika lipstik ini sangat dinantikan oleh berbagai
kalangan perempuan. Mereka yang menyukai lipstik matte produk ini akan menjadi
jawaban bagi Anda. Ayla Mattefying Care Lipstik sangat di rekomendasikan untuk
Anda yang memiliki kulit bibir yang kurang ternutrisi.
Ayla Mattefying Care Lipstik merupakan sebuah produk kosmetika bibir yang baru
diluncurkan oleh NASA, tidak hanya membuat tampilan Anda menjadi cantik tapi produk
lipstik ini juga akan membuat bibir Anda sehat terawat. Sebuah produk lipstik
yang akan nyaman untuk Anda pakai serta mampu bertahan lama saat diaplikasikan
di bibir. Dikemas dengan isi 4 gr.
Ayla Mattefying Care Lipstik sangat praktis untuk di bawa bepergian karena memiliki
ukuran bentuk batangan yang pas sehingga sangat mudah untuk anda bawa. Bagi Anda
yang sangat suka dengan kegiatan travelling atau memiliki mobilitas yang tinggi
maka produk lipstik ini sangat baik untuk Anda. Jajaran nuansa Ayla Mattefying
Care Lipstik menampilkan warna yang cukup cantik dan berkelas, sehingga saat di
gunakan akan membuat Anda semakin tampak lebih anggun. Naungan yang dihadirkan
akan cukup lembut untuk Anda terapkan, hal ini karena PT. Natural Nusantara ingin
memberikan kenyamanan pada mereka yang memilki mobilitas hidup cukup tinggi.
Ayla Mattefying Care Lipstik hadir dalam 4 varian warna yang dapat Anda jadikan sebagai
pilihan favorit yaitu :
-Ayla Mattefying Care Lipstik Aisha
Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada
bibir, produk ini terdiri dari beragam pilihan warna yang akan dapat bertahan
lama dan menjadikan penampilan Anda semakin percaya diri.
Ayla Mattefying Care Lipstik tidak hanya menghadirkan naungan warna yang cantik, namun
juga didukung oleh kualitas. Sebuah produk lipstik yang mampu meningkatkan rona
bibir Anda serta akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan bibir, sehingga tidak
menimbulkan kekhawatir saat menggunakannya. Produk ini sudah memiliki
sertifikasi BPOM.
Ayla Mattefying Care Lipstik merupakan produk yang ringan ketika diterapkan tanpa
menjadikan bibir menghitam serta mudah untuk diaplikasikan, sebuah lini
perawatan bibir yang mampu membuat riasan wajah tampak segar dalam sekejap.
Produk ini diklaim bebas mercury, serta sudah berlogo halal dan lolos dari MUI.
Mampu memberikan hidrasi pada kulit bibir, memiliki bentuk praktis untuk diterapkan
serta didukung dengan tekstur yang terasa lebih ringan di bibir.
PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri.
Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang
distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang
bagi para distributor.
Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk
pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA)
inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke
konsumen.
Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga
tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki
peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan
meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor
PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan
perolehan laba penjualan produk hingga 100%.
Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan
kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang
memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan
produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan
reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua
distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa
dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural
Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi
konsumen.
Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan
jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai
macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care,
herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.
Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan
memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.
Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah
menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga
yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang
harus ditaati oleh distributor.
Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah
merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi
penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk
tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan
tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.
Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang
foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk
asli yang sedang dijualnya.
Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu
menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan
pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.
Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu
member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan
mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.
Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan
mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan
bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara
group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis
teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama
dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa
dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat
Neo-Nasionalisme.
Alamat
PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping,
Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192
loading...