Monday 30 October 2017

Neo Lecithin Kapsul "Produk Herbal Dengan Berbagai Manfaat"


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                          Neo Lecithin Kapsul

Neo Lecithin adalah salah produk baru dari PT. Natural Nusantara. Nah, disini kami akan kenalkan inovasi terbaru yakni Neo Lecithin dari kami PT. Natural Nusantara. Tentu anda penasaran kenapa kami katakan Neo Lecithin memiliki "Sejuta" Manfaat. Sebelum beranjak apa saja manfaat dari Neo Lecithin, kami akan kenalkan apa itu Neo Lecithin.

Kacang kedelai adalah satu-satunya di dalam dunia tumbuh-tumbuhan yang kandungan lecithin-nya diolah dengan nama lecithin soya. Selain dari kacang kedelai, lecithin bisa didapat dari kuning telur, lecithin yang berasal dari kuning telur bernama ovolecithin, namun lecithin yang didapat dari kuning telur ini mengandung kolesterol sebesar 250 mg per 100 gr, ini lebih besar dari daging kambing dan sapi karena per 100 gr daging sapi dan kambing hanya 70 mg kandungan kolesterolnya. Sedangkan lecithin soya yang berasal dari kacang kedelai bebas dari kolesterol.

Lecithin dalam tubuh manusia diproduksi oleh hati, hal ini terjadi jika hati mendapatkan cukup makanan yang mendukung untuk diolah menjadi lecithin, dari hati inilah lecithin ditransportasikan ke seluruh tubuh. Jika produksi lecithin oleh hati mengalami kekurangan maka terjadi suatu masalah pada organ yang kekurangan serta penyakit yang mengikutinya.

Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, hormon seks.

Neo Lecithin Kapsul (NLCT) yang merupakan suplemen herbal alami yang didapatkan dari lecitin kacang kedelai. Sangat aman dan berkhasiat bagi tubuh karena bebas dari kolesterol.

Neo Lecithin dibuat dari olahan kacang kedelai (Soy Bean) yang dikenal bebas kolesterol. Lecithin juga berfungsi Antioksidan dengan membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, melapisi membran sel tubuh.

Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30% jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur lecithin, juga pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pankreas, serta organ penting lainnya mengandung lecithin, sehingga jika tubuh kekurangan lecithin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lain yang mengikutinya seperti: diabetes, darah tinggi, jantung, kanker, autoimmune, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi.

Mengingat dari pentingya menjaga kesehatan tubuh bagi kita, maka PT. Natural Nusantara (NASA) meluncurkan produk khusus bagi Anda yang membutuhkan solusi untuk menjaga kondisi tubuh maupun pengobatan dari berbagai macam penyakit.

Neo Lecithin. Salah satu produk Nasa yang paling laris karena manfaatnya sangat dahsyat. Begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari produk ini.

Karena visi Nasa yang selalu menjual produk herbal (alami), Neo Lecithin ini juga salah satu produk unggulan Nasa yang bebas bahan kimiawi.

Neo Lecithin dibuat dari olahan kacang kedelai (Soy Bean) yang dikenal bebas kolesterol.

Dalam penelitiannya, Dr. Lester M. Morrison menyatakan bahwa lecithin yang terdapat dalam kedelai memiliki kekuatan yang luar biasa dalam meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin sendiri dapat menangkal serangan infeksi serta virus dalam tubuh manusia.

Selain itu, Lecithin juga berfungsi Antioksidan dengan membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, melapisi membran sel tubuh.

Kekurangan lecithin dapat meningkatkan resiko terkena penyakit pada organ vital yang disusun oleh lecithin itu sendiri seperti otak, hati, jantung , dan lainnya.

Sudah bisa kita tebak, penyakit macam diabetes, hipertensi, kanker, stroke, akan muncul karena gagal berfungsinya organ vital kita. Sungguh disayangkan, karena sebagian besar dari kita baru mengetahui hal ini.

Lecithin juga merupakan salah satu komponen yang memegang peran dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormone seperti andrenalin, thyroid, dan sex.

Bagi Anda yang sedang sakit (maupun yang sakit parah), lecithin sangat bermanfaat dan perlu untuk digunakan bagi penyembuhan karena selain sebagai antioksidan, kandungan Lecithin sangat kaya vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.

Kita pasti sepakat jika kesehatan harganya (sangat) mahal, jadi saya pribadi yakin Anda orang yang sadar betul terhadap kesehatan.

Apabila sehat tidak cukup, lecithin ini juga bisa digunakan bagi Anda yang (sangat) memperhatikan kecantikan dan keindahan tubuh karena lecithin dapat membantu Anda tetap awet muda dan menghambat proses penuaan dini.

Bagi Anda yang sedang mengandung buah hati Anda, Neo Lecithin merupakan pilihan tepat karena dapat memperkuat pertumbuhan janin. Bahkan jika sudah melahirkan dan menyusui, Anda tetap dapat mengonsumsinya karena Neo lecithin akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayi.

Neo lecithin juga aman dikonsumsi oleh anak-anak karena bermanfaat untuk menyusun pertumbuhan yang bagus bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya. Selain itu juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan, dan menambah daya imun (bagi yang gampang sakit).

Bagi Anda yang terlalu sibuk untuk berolahraga, Neo lecithin dapat menjaga stamina dan mengurangi stress, serta dapat membantu menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan).

Manfaat Neo Lecithin Bagi Tubuh
Sebagai antioksidan dalam tubuh
Pembentuk membran sel tubuh dan seluruh organ tubuh
Pembentuk membran sel saraf otak
Nutrisi dasar tubuh dan organ tubuh manusia
Meningkatkan imunitas tubuh
Membantu meyembuhkan katarak
Membantu penderita diabetes
Membantu melidungi jantung/kardiovaskuler
Melawan kanker
Membantu penderita batu empedu
Memperbaiki metabolisme di organ hati, Neo Lecithin membantu menjaga lemak agar tetap cair sehingga melancarkan aliran lemak menuju hati
Memperbaiki jaringan pangkreas sehingga pangkreas dapat normal kembali fungsinya
Membantu penderita gagal ginjal
Membantu penderita lemah syahwat dan impotensi
Membangun kecerdasan dan daya ingat serta menaggulangi kepikunan
Bahan baku penghantar saraf
Memperbaiki sel saraf yang rusak
Mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
Membantu menumbuhkan rambut, menanggulangi kebotakan.
Membuat awet muda
Bisa digunakan untuk pengobatan semua luka, kesayat, keloid (kembalinya kulit dari rusak yang tidak sempurna), mengobati radang atau luka karena gatal-gatal. Neo Lecithin membantu mematikan sel kanker, mengempeskan benjolan, menyembuhkan luka dalam/luka setelah operasi (luka luar).
Mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
Menanggulangi ketagihan narkoba
Menanggulangi gangguan mental dan psikologis
Mengendalikan tingkat kekentalan darah            
Melarutkan aterosklerosis dan plak pada pembuluh darah penyebab penyakit stroke, jantung, ginjal dan lain-lain
Membantu mengatasi hypermelanosis (hypermentasi) dan psoriasis.
Membantu menaggulangi stress.
Membantu menyembuhkan penyakit HIV/AIDS
Membantu menangulangi kegemukan
Lecithin sangat baik untuk Menanggulangi Kolesterol

Neo Lecithin ini paling banyak dicari oleh orang yang memiliki masalah dengan kolesterol (walaupun cukup banyak juga yang mencari untuk masalah selain kolesterol).

Mengenal sekilas tentang kolesterol.
Kolesterol memiliki fungsi sebagai pembentukan hormon seks, hormon adrenal, vitamin D serta cairan empedu.

Tubuh kita membutuhkan kolesterol berkisar sepertiga dari makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Selain itu Kolesterol juga berperan untuk mempertebal dan sebagai penguat dinding pembuluh darah yang tipis supaya tidak mudah pecah.

Lecithin sebagai antioksidan akan mampu menjaga kolestrol LDL (Low-density lipoprotein) untuk tidak teroksidasi, namun jika kolestrol LDL atau tumpukan partikel berlemak teroksidasi dan menggumpal, akan berakibat pada pengerasan pembuluh nadi.

Jika hal tersebut terjadi maka lecithin akan memecahkannya menjadi partikel-partikel kecil, hal ini dapat dilakukan lecithin karena lecithin mempunyai unsur Cholin dan Inositol yang dapat mengendalikan lemak dan mengemulsi untuk kemudian dikeluarkan dari tubuh, serta mencegahnya sehingga menjadikan aliran peredaran darah keseluruh tubuh berjalan lancar tanpa hambatan.


Siapa Saja Orang Yang Membutuhkan Neo Lecithin Kapsul
Orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah, karena lecithin selain sebagai antioksidan, juga sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.

Orang yang ingin menjaga kesehatan tubuh dengan suplemen alami.

Lecithin juga sangat baik bagi kesehatan tubuh terutama direkomendasikan untuk dipergunakan dan dikonsumsi bagi :

* Mereka yang sadar terhadap kesehatan, dan yang menaruh perhatian bagi kecantikan dan keindahan tubuh agar tetap awet muda serta menghambat proses penuaan dini.
* Ibu hamil, karena lecithin akan memperkuat pertumbuhan janin,
* Ibu menyusui, karena lecithin akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayinya,
* Anak-anak, guna menyusun pertumbuhan yang bagus bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya,
* Anak yang lemah dan kurang nafsu makan, juga yang memiliki daya tahan tubuh rendah,
* Eksekutif yang selalu sibuk, untuk menjaga stamina dan mengurangi stress,
* Mereka yang ingin menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan),
* Pelajar yang sedang membutuhkan konsentrasi belajar,
* Para olahragawan yang berlatih dengan keras,
* Orang yang sedang sembuh dari operasi atau sakit.

KOMPOSISI /NILAI GIZI
Phosphatidylcholine (lecithin)
Choline
Inositol
Omega 3, 6, 9
Vit A, B komplek, E, K
Asam folat
Calsium
Kalium
Fosfor
Magnesium
Sulfur
Boron, Ferrum, Mangan, Molibdenum, Selenium, Zinc
Lemak baik (HDL)
Dan masih banyak yang lainnya

Neo Lecithin sangat bermanfaat dan perlu digunakan untuk membantu proses penyembuhan bagi orang-orang yang sedang mengalami sakit. Dalam kondisi tubuh yang sehat Lecithin dan Neo Lecithin sangat baik digunakan untuk mendukung terpeiharanya kesehatan, menjaga kebugaran, vitalitas tubuh dan mencegah penuaan dini.


Nama Produk :
ENELCETE (Neo Lecithin)

Isi :
30 kapsul

Aturan Pakai :
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 kapsul.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul.
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul.
Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul.
Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan.
Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur.

PERIZINAN:

NEO LECHITIN (kapsul) : POM TR 063362811
produk terkait

 




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...