Friday 23 March 2018

ORIFLAME: Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                   Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types
                                     Avocado Oil & Chamomile

Shampo 2-in-1 creamy dengan avocado oil & chamomile alami membersihkan dan mengkondisi rambut dalam satu langkah mudah. Avocado Oil membantu menjaga kelembutan dan kelembaban rambut, sementara Chamomile membantu menenangkan kulit kepala dan mengkondisi rambut. Tidak mengandung silikon dan biodegradable. Dikemas dengan isi 250 ml. Meninggalkan kesan rambut merasa dipelihara dan terlihat lebih bersinar.

Love Nature merek yang menunjukkan rasa hormatnya terhadap alam, dan air khususnya, dengan menurunkan dampak lingkungan dari produk bilasnya. Merek ini telah mengimprovisasikan semua formulasi bilas Alam Cinta Baru yang Biodegradable.

32624

Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile hadir dalam kemasan yang menarik. Shampo yang dikemas dengan botol plastik yang kokoh yang memiliki tutup flip tertutup. Anda harus membuka segel untuk membuka tutupnya. Botol ini biodegradable yang berarti bahwa botol kemasan akan rusak secara alami dan tidak akan berdampak terhadap lingkungan akuatik negatif.
Shampo berwarna kuning limun dan memiliki konsistensi tebal sedang. Shampoo krim yang sangat baik dan kuantitas koin cukup untuk membersihkan rambut Anda dari semua polutan dan minyak pada kulit kepala dalam satu pembilasan.


Shampo yang memberikan kelembapan pada rambut setelah diaplikasikan. Shampo ini juga memberikan efek menenangkan kulit kepala. Shampo yang memiliki aroma buah yang ringan dan cepat hilang. Karena shampo ini menyatukan dua bahan aktif yang luar biasa yaitu minyak alpukat dan kamomil, produk ini diperkaya dengan banyak nutrisi untuk memperbaiki helai rambut yang rusak.

Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile adalah produk 2-in-1, Anda dapat menghemat waktu dan upaya untuk menerapkan conditioner secara terpisah. Shampo ini tidak meninggalkan film berminyak di kulit kepala Anda, melainkan menjinakkan rambut keriting Anda secara efektif.

Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile adalah produk bebas dari silikon yang merupakan bahan sintetis dan sulit bagi lingkungan untuk menguraikannya. Lagipula, silikon dapat menumpuk dan terkonsentrasi dari waktu ke waktu yang berpotensi berakhir di rantai makanan manusia. Silikon memiliki dampak berbahaya untuk kehidupan perairan. Oleh karena itu, Love Nature merek yang menciptakan semua produk perawatan rambut tanpa silikon. Love Nature produk shampo dengan biodegradable formula yaitu formula yang membuat semua produk bilas yang telah digunakan tidak menimbulkan dampak negatif pada lingkungan, terutama untuk perairan.


Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile adalah formula yang cocok untuk semua jenis rambut.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CHLORIDE, COCO-GLUCOSIDE, LAURETH-3, GLYCOL DISTEARATE, CITRIC ACID, PARFUM, SODIUM BENZOATE, GUAR HYDROXYPROPYLTRIMONIUM CHLORIDE, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, BENZYL BENZOATE, BENZYL ALCOHOL, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, HEXYL CINNAMAL, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM CITRATE, PERSEA GRATISSIMA OIL, CHAMOMILLA RECUTITA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, LACTIC ACID, POTASSIUM SORBATE, CI 19140, CI 16035, CI 42090.












*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...