Monday 19 March 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Fungsi bedak tabur dalam make up  adalah menyerap minyak berlebih dari foundation diwajah dan memberi efek matte serta menyiapkan kulit wajah untuk tahapan tata rias selanjutnya semisal blush on agar tata rias menempel dengan sempurna.

Natural  30556


Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder bedak tabur ringan yang membantu kulit tampak berkilau dan tidak mengkilap, partikel kilaunya membantu menyamarkan garis halus dan kerut di wajah. Dengan teknologi Hydration System membantu melembabkan kulit.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder hadir dengan tampilan Klasik, Elegan, Natural  dan Mewah. Dikemas dengan isi 10 gr.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder dengan kemasan mewah yang memiliki ukuran cukup besar, masih praktis untuk dibawa bepergian, ataupun cukup dipakai saat di rumah saja.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder dilengkapi dengan kuas bawaan dengan bentuk kecil dan pipih, anda juga bisa menggunakan kuas powder Orifame kode 24150 sebagai pilihan alternatif jika kurang cocok dengan kuas bawaannya.Bentuk pipih kuas bedaknya bisa dimanfaatkan untuk membuat garis shading pipi.


Keunggulan  Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder dibanding produk sejenis sebelumnya adalah formula barunya dengan sistem hidrasi yang memberikan kelembaban pada kulit wajah saat pemakaian sehingga kulit  tampak segar.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder bedak tabur tanpa aroma sehingga aman bagi Anda yang alergi parfum produk.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder memiliki tekstur yang halus dan sangat ringan menempel diwajah dengan alami. Partikel mineral silikanya yang berkilau membantu menyamarkan garis halus diwajah sehingga wajah tampak bercahaya.


Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder bertekstur halus, berwarna cream (natural) yang cocok untuk semua jenis kulit dan warna kulit. bedak yang bersifat finishing powder. Selain itu bedak ini juga ringan dan melembabkan dengan efek kilaunya juga membantu menyamarkan garis-garis halus.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder hadir dengan  1 warna natural yang sesuai untuk semua rona kulit wajah. Produk yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang berkulit sawo matang atau 1 tingkat lebih terang dari sawo matang.


Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder memberikan efek sedikit shimmer (kilau) tetapi tidak berlebihan sehingga bisa dipakai sehari-hari dan produk ini mampu memberikan cover dengan cukup baik.

Cara pakai:
Aplikasikan setelah menggunakan foundation agar butiran halus melekat sempurna menutupi ketidaksempurnaan kulit dan membantu menguatkan tata rias supaya tidak mudah luntur ataupun retak retak. Bedak tabur yang digunakan tanpa foundation akan mudah luntur dan cepat menghilang.



BAHAN:
KAOLIN, ZEA MAYS STARCH, MICA, GLYCERIN, LYCOPODIUM CLAVATUM EXTRACT, IMPERATA CYLINDRICA ROOT EXTRACT, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, SILICA, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, TALC, POTASSIUM SORBATE, CI 77492, CI 77491, CI 77499





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...