Loading...
Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah
perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan,
melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak
perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan Oriflame
pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah satu
item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum
sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin
“per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara pertama
yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol
parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel,
Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir
mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi bagian
dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum menjadi
sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan
ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa
aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini
tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang
menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar
membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah
satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik laki-laki
maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya
tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk
aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan
tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga bisa
digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli, secara tidak
sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh
berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya
memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai
oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma
parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan
independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih
dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame terinspirasi
oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak
dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang
rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar,
sensual dan elegan.
Giordani
Gold Essenza Parfum menghadirkan kemewahan dan seni keindahan,
mulai botol kaca dengan detail helai emasnya hingga keharuman terkonsentrasi
tinggi. Wewangian floral woody premium yang menginspirasi gaya hidup mewah
penuh keanggunan. Dikemas dengan isi 50 ml.
Giordani
Gold Essenza Parfum menghadirkan tipe wewangian Floral Woody, dengan
inti aroma Orange Blossom dipadu dengan Calabrian Bergamot yang membuat balutan
aroma yang kuat serta keharuman Tuscan Wood.
31816
Giordani
Gold Essenza Parfum memiliki komposisi kandungan bahan orange
blossom Luxury essenza dan merupakan sentuhan unik yang menjadi jiwa dari
wewangian FLORAL WOODY yang tahan lama.
Parfum yang
di ciptakan sebagai karya terbaik para ahli ini menghidupkan pendar kemewahan
giordani gold dan menandai era baru wewangian oriflame. Oriflame Giordani Gold
Essenza Parfum mengandung antara 15% hingga 30% keharuman essensial.
Oriflame
Giordani Gold Essenza Parfum memiliki ketahanan yang cukup
lama, membawa jenis wewangian baru ke oriflame yang merupakan bentuk paling nyata
dan murni dari wewangian dengan konsentrasi wewangian yang lebih tinggi
menghantar keharuman lebih tajam dan tahan lama pada kulit anda.
Giordani
Gold Essenza Parfume menghadirkan wangi yang sweet untuk kaum wanita
dengan nuansa bunga yang manis, dengan sedikit hint woody di akhirnya, menjadikan
parfum ini cocok untuk kalian dengan nuansa elegan. Jenis parfum wanita yang di
sukai semua kalangan baik pria dan wanita. Giordani gold essenza parfum dengan aroma
tahan lama terbaik dan terbagus di oriflame.
Giordani
Gold Essenza Parfum dikemas dengan Box dan botol yang elegan serta
exclusive. Juga sangat cocok digunakan sebagai kadountuk seseorang yang
istimewa. Produk ini memiliki ketahanan aroma yang cukup lama hingga 5-6 jam
ketika diaplikasikan. Botol kacanya yang sangat indah, berhias tutup mewah
berlapis helaian emas untuk mengemas tebaran aromanya yang intens kaya
konsentrasi. Sebentuk parfum dengan sentuhan floral woody untuk menginspirasi
indahnya hidup. Kemasan botol yang sangat mewah dengan nuansa kristal. Dijamin,
tidak akan tega untuk membuang botolnya. Giordani Gold Essenza Parfum menghadirkan
indahnya sentuhan seni, kemasan botol parfum oriflame yang menarik dengan nuansa keanggunan kristal hingga
serpihan citra emas dan logo brand Giordani Gold GG timbul pada tutupnya, botol
parfum oriflame giordani gold mewah ini setiap detailnya memperkuat pengalaman
kemewahan sensorik dan menghadirkan kesan eksklusife kemewahan sejati wewangian
premium.
Giordani
Gold Essenza Parfum memberikan kesan elegan pada pemakainya,
lembut, tapi tetap strong. Cocok untuk wanita-wanita dewasa mapan yang elegan. Produk
ini merupakan salah satu parfum yang cocok dipakai ke acara-acara resmi semacam
gala dinner atau resepsi malam di hotel atau indoor venue dengan suasana
formal.
Giordani
Gold Essenza Parfum dibuat dengan sentuhan mewah Orange Blossom
Essenza yang merupakan produk dari Oriflame, Giordani Gold Essenza Parfum yang
berkilau membangkitkan kemewahan dan keterampilan sejati.
Giordani
Gold Essenza Parfume ini merupakan salah satu parfum yang berada di
jajaran parfum-parfum mewahnya Oriflame. Aroma wewangian parfum wanita Giordani
Gold Essenza Parfum ini di buka dengan aroma kesegaran bergamot calabria ,
lemon dan mandarin membangkitkan sensari gemerlap yang penuh suka cita, Keharuman
Giordani gold essenza parfum wanita oriflame ini adalah keharuman eksklusife
orange blossom Luxury essenza di perkuat dengan melati sambac dan green almond serta
kayu tuscan halus , amber dan musks memberikan aroma minyak wangi wewangian
jejak sensual yang tak terlupakan.
Giordani
Gold Essenza Parfum adalah puncak keindangan wewangian dengan
kemewahan sejati untuk perempuan yang menghargai keindahan dan segala keindahan
didalamnya.
Nuansa parfum essenza Giordani gold oriflame ini diciptakan
secara ekslusif oleh oriflame menggunakan orange blossom kualitas terbaik dan
paduan unsur unsur lain untuk menciptakan wewangian ikonik yang mewujudkan
kreasi wewangian sejati.
BAHAN:
ALCOHOL DENAT, PARFUM, AQUA, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED
CASTOR OIL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HYDROXYCITRONELLAL, LINALOOL,
CITRONELLOL, GERANIOL, HEXYL CINNAMAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL,
ISOEUGENOL, FARNESOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun
1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik
yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan
berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan
hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus
menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses
pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang
masa.”
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan
Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia
di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika
terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih
dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif
dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta
konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu
perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian
jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.
Menghargai orang lain dan alam
memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan
sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di
seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di
Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang
dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi
perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.
*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.
loading...