Saturday, 7 April 2018

ORIFLAME: The One Disguise Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.



Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Produk kecantikan Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.

Parfum atau minyak wangi adalah salah satu aksesoris sehari-hari yang cukup penting. Parfum digunakan pada beragam objek keseharian seperti pakaian, ruangan, mobil dan terutama tubuh untuk menghilangkan bau badan. Dalam definisi umumnya, parfum adalah suatu campuran atau ramuan cair yang menghasilkan aroma wangi yang terdiri dari beragam minyak aroma, material wewangian hingga bahan kimia.

Parfum merupakan benda yang tidak asing lagi dalam kehidupan manusia. Apalagi saat ini aroma parfum yang ditawarkan sudah semakin beragam, baik yang dikhususkan untuk pria, wanita, atau unisex. Dan tidak jarang, aroma parfum bisa menjadi sebuah pick up line andalan seorang pria ketika ingin berkenalan dengan wanita.



Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.

Pada tahun sekitar 2005 silam para arkeolog melakukan penggalian di sebuah situs di daerah Siprus, 120 km sebelah barat Suriah dan menemukan artefak parfum tertua yang umurnya 4000 tahun. Namun tidak ada catatan resmi mengenai sejarah awal wewangian dari negara ini. Tokoh pembuat parfum pertama yang tercatat adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, nama wanita ini muncul pada sebuah prasasti kuno sebagai seorang peramu parfum di Mesopotamia sekitar 2000 SM.

Legenda perfumer Tapputi tercatat dalam tulisan paku pada tablet dari tahun 2000 SM di Mesopotamia. Ia menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.

Epic Gilgamesh bercerita tentang raja legendaris Ur di Mesopotamia (modern Irak) membakar dupa dari getah kayu cedar dan mur untuk menempatkan para dewa dan dewi dalam suasana hati yang menyenangkan. Sebuah tablet dari Babilonia juga berisi perintah impor untuk cedar, mur dan cemara; sebagai bahan resep untuk salep wangi dan obat herbal. Esensi aromatik asli yang digunakan dalam wewangian berupa bumbu dan rempah- rempah; bunga baru digunakan sebagai bahan pembuat wewangian setelah jauh hari kemudian.

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.



Sejarah kuno parfum masih banyak yang diselimuti misteri. Parfum merupakan bagian penting dari kehidupan di zaman kuno yang tercermin dari bukti arkeologis. Wewangian telah digunakan selama ribuan tahun dalam upacara keagamaan, meditasi, praktek penyembuhan dan kosmetik.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Bukti arkeologi juga menunjukkan penghuni awal benua India telah mampu mengekstraksi dan melakukan penyulingan tanaman berharga untuk minyak aromatik. Indikasi awal dari kegiatan ini tersedia dari temuan guci parfum dan wadah terakota dari peradaban Lembah Indus, di mana pekerjaan arkeologi telah mengungkapkan temuan wadah tembaga bulat, digunakan untuk proses distilasi yang berusia setidaknya lima ribu tahun, wadah ini disebut degs.

Nusantara juga mengambil peranan penting dalam bahan pembuatan parfum. Karena merupakan negeri yang sangat kaya akan bahan baku wewangian dan memiliki khasanah tradisi aromatik yang beragam. Menurut catatan sejarah, salah satu perdagangan rempah yang paling tersohor dimasa lalu adalah kayu manis (Cinnamomum verum). Kayu manis menjadi primadona lantaran aromanya yang kuat, manis dan pedas. Kayu manis juga merupakan salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia sebagai bahan pembuat wewangian / aromatik. Kayu manis sudah digunakan di Mesir Kuno pada sekitar tahun 3000 SM.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.



Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Produksi parfum pun semakin berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya di Eropa, hampir seluruh negara di dunia memiliki produk parfum andalan. Teknologi pembuatan parfum juga semakin canggih. Kita bisa memilih varian parfum yang paling sesuai dengan selera dan keinginan kita.

Saat ini parfum sudah menjadi suatu kebutuhan yang termasuk penting di kalangan masyarakat moderen, Dengan seiring perkembangan zaman, pabrik-pabrik parfum maupun bibit parfum (biang) yang biasa disebut dengan parfum refill pun sudah sangat banyak dan berdiri di berbagai negara.

Saat ini sudah lebih dari 30.000 parfum desainer di pasar, dan produk parfum tidak lagi untuk golongan kalangan tertentu. Industri parfum telah mengalami beberapa perubahan dalam teknik, material dan gaya. Semua telah menciptakan industri wewangian modern, salah satu penggabungan kreativitas, mistik dan asmara bersama dengan pemasaran untuk menarik massa.

Produk-produk parfum merupakan hasil dari keterampilan teknik tingkat tinggi, yang dicapai melalui eksperimentasi serta perbaikan alat dan perangkatnya secara terus menerus. Banyak mesin yang berlainan yang harus diuji coba sebelum versi finalnya menjadi alat penyulingan modern. Dan secara umum, terdapat lima teknik yang digunakan untuk memproduksi parfum, yaitu:
-Maceration, merupakan teknik yang paling kuno, yakni penyatuan antara wewangian dan lemak melalui pemanasan.
- Enfleurage, menyatukan wewangian dan minyak namun dengan cara yang berbeda, yakni penyerapan wewangian melalui lemak dan benzoin. Cara ini dapat menghasilkan parfum setara bunga.
- Distilasi, berbagai bahan wewangian dilumatkan dan dimasukkan kedalam mesin penyuling, lalu dicampur dengan air dan dipanaskan hingga mendidih. Melalui pipa leher angsa, uapnya didinginkan dan menjadi cairan, proses tersebut akan mengakibatkan air terletak di bagian bawah, sedangkan esensnya yang berupa minyak mengambang di bagian atas. Dari esens itu, biasanya kemudian dipisahkan. Namun kadang-kadang air bercampur esens itu dijual dalam bentuk murni.
- Ekstraksi, mengingat tidak semua bunga atau tanaman dapat di distilasi, misalnya mawar centifolia, narcissus, atau mimosa. Maka para ahli mengembangkan teknik ekstraksi. Bahan-bahan parfum tidak dilumatkan tapi dicampur dengan air dan diputar berulang-ulang hingga mengeluarkan pelarut. Pelarut ini kemudian ke taruh dalam wadah ruang hampa udara, dipanaskan, dijadikan uap dan seterusnya sama dengan proses distilasi.
- Ekspresi, adalah teknik terakhir. Cara ini digunakan untuk mengekstraksi minyak citrus dan buah-buahan semisal jeruk orange, lemon, dan mandarin. Minyak alami dari buah-buahan tersebut terdapat dalam kelenjar kecil di bagian kulitnya. Dengan pengupasan dan pemerasan, minyak yang merupakan esens wewangian dan air tersebut dapat keluar. Prinsip yang sama diterapkan dalam pabrikasi parfum.

Di dalam ilmu wewangingan, sebuah produk parfum umumnya memiliki tingkatan dan dapat digambarkan seperti piramida dengan tiga tingkatan dari atas kebawah. Tingkatan ini disebut "note/notes" (nada), disebut demikian dikarenakan setiap tingkatan aroma akan menimbulkan harmoni aroma yang akan tercium secara berangsur-angsur.
Berikut ketiga note tersebut:
-Top notes: merupakan aroma yang tercium pertama kali sesaat setelah disemprotkan.
-Heart notes/middle notes: merupakan aroma yang tercium beberapa saat setalah top notes dan merupakan inti dari aroma parfum tersebut.
-Base notes/bottom notes: merupakan aroma yang mencakup keseluruhan aroma parfum dari top notes dan juga heart notes.



Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk oriflame terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar, sensual dan elegan.



Parfum adalah wewangian yang mampu mencerminkan seperti apa diri kamu sebenarnya.

”Wewangian yang tepat akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun, tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan menciptakan kesan positif atas diri Anda.” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

The One Disguise Eau de Parfum
33413

Oriflame bekerja sama dengan salah satu sekolah mode terbaik di Eropa, Royal Academy of Fine Arts di Antwerp. Menghadirkan rangkaian ONE Disguise, koleksi yang terinspirasi oleh tren ilusi optik, mereka ingin menciptakan tampilan yang berani dan unik.

Hadirkan ciri khas Anda dalam tampilan fashion menyeluruh. Eau de Parfum berkarakter dengan sentuhan gourmand moderen, segar dan penuh warna membawa Anda pada makna baru kepercayaan diri. Indah terkemas dalam botol unik penuh daya tarik.

The One Disguise Eau de Parfum hadir dalam botol yang bening dan berbentuk persegi dengan beberapa detail oranye terang di bagian depan botol. Produk Ini sangat keren terlihat dengan duri di sisi dan di bagian depan kemasan. Dikemas dengan isi 50 ml.


“Semua mata tertuju padamu”, karena di dalam diri Anda terletak lebih dari yang terlihat pada pandangan pertama. Lengkapi penampilan dengan aroma spektakuler dan ubah lagi sesuai keinginan.

Memilih wewangian ini akan menentukan tanda tangan dari tampilan busana lengkap Anda. Eau de Parfum yang berani dan kuat penuh dengan sentuhan gourmand yang bersemangat dan moderen yang membuat Anda merasa berubah dan tak tertahankan. Semua indah terbungkus dalam botol yang menuntut lebih dekat.
Aromanya menyebar dengan aksen Rhubarb dan mandarin yang renyah diselimuti oleh kuncup mawar yang lembut. Wewangian floral dari tuberose dan violet yang ringan, beraroma merah dari raspberry glossy, sebelum turun dalam kehangatan halus dari Patchouli, Tonkabab, Vanilla.


The One Disguise Eau de Parfum menghadirkan wewangian kuat dari Glossy Raspberry. Hadir untuk kesempurnaan baru. Sebuah produk Eau de Parfum yang dibuat dengan wewangian penuh makna, penuh warna dan aroma dari raspberry. Aksennya yang unik dan bersemangat mewarnai hati feminin untuk mengungkapkan aura moderen dan berani. Perhatian yang nyata bagi mereka yang berani menantang sebagaimana mereka dirasakan oleh orang lain.

The One Disguise Eau de Parfum sangat cocok untuk para gadis-gadis muda. Dikemas secara trendy dengan tutup berwarna perak serta logo Oriflame diatasnya.
Aroma pertama yang sangat manis dan sedikit bermotif bunga, tetapi kemudian berkembang menjadi aroma manis dan buah dan vanilla. Kekuatan abadi yang fantastis, yang mampu bertahan sepanjang hari. Sebuah produk Eau de Parfum yang berani dan mengkarakterisasi dengan nada-nada yang hidup dan canggih memberikan daya tarik yang membantu kesempurnaan Anda dan tak tertahankan.

The One Disguise Eau de Parfum menghadirkan wewangian yang sederhana, cukup ringan dan aroma buah-buahan yang sangat disukai, sehingga tidak mengherankan jika produk ini banyak dicari penggemarnya. Menampilkan nada raspberry dan vanila yang sangat cerah dan sangat indah berpadu, nada tersebut terdengar hampir pada saat yang sama, raspberry mungkin muncul sedikit lebih awal, tetapi, akan mendominasi dengan luar biasa pada seluruh nada aroma. Terdapat aftertaste minyak pahit yang sangat indah, serta nyaris tidak terlihat. Sebuah nada Raspberry berair dengan sedikit keasaman. Keharumannya yang memberikan rasa hangat.


The One Disguise Eau de Parfum dihadirkan dengan desain merah cerah yang menarik perhatian, Anda akan mendapatkan informasi tentang produk secara cukup sederhana dan ringkas. Botol parfumnya berbentuk kotak, tidak berbelit-belit, bermaterial kaca transparan, dengan label merah di tengahnya, yang menunjukkan informasi tentang nama dan perusahaan pembuatnya. Di sisi belakang semuanya terlihat jernih, penutup botol memiliki bentuk miring, yang akan membuka dan menutup dengan sangat rapat, sebuah perlindungan yang ideal terhadap berbagai jenis kontaminan. Alat penyemprot akan sangat mudah digunakan, hanya dengan satu sentuhan jari sudah cukup untuk mendapatkan jumlah pewangi yang merata, untuk mengalirkan aroma yang sangat kuat.

The One Disguise Eau de Parfum mampu menghadirkan aroma harum dengan daya tahan hingga 6-8 jam saat diaplikasikan pada kulit, serta mampu bertahan hingga 2 hari ketika diaplikasikan pada pakaian. Sebuah nada aroma yang akan sangat cocok untuk diterapkan ketika menghadiri pesta dengan teman-teman Anda, pergi ke restoran yang nyaman, ataupun untuk pertemuan informal. Sebuah nada wewangian yang tidak mengharuskan Anda untuk menuntut apapun, tetapi pada saat yang sama akan mampu menarik perhatian.


The One Disguise Eau de Parfum memberikan komposisi tanpa keluhan, sederhana, tetapi berkualitas tinggi, benar-benar bebas alkohol dan tanpa transisi yang kompleks, tenang, jelas dan persisten. Memberikan simbolis sepenuhnya pada Anda untuk sebuah produk Eau de Parfum yang layak bagi penyuka nada gourmet, aroma manis. Nada aroma yang berkualitas tinggi dan tersusun dengan baik. Wewangian vanilla raspberry, yang akan membuat AndaTersenyum.

The One Disguise Eau de Parfum, wewangian ini ditemukan oleh perfumer Sophie Labbé yang telah banyak berkolaborasi dengan merek-merek wewangian terkenal seperti; Givenchy, Bulgari dan Yves Saint Laurent. Menggunakan intuisi dan bakat, Ia menciptakan cerita parfum yang indah, mengubah kata-kata menjadi wewangian. Seorang yang telah banyak dikenal sebagai sosok yang sangat jeli dan tajam mengenai bunga-bungaan, Sophie Labbé adalah perfumer pemenang berbagai penghargaan di belakang karya indah My Destiny, yang diciptakan dengan hangat dan sepenuh hati, Sophie bercerita tentang keyakinannya bahwa menjadi seorang perfumer adalah garis hidup yang ditetapkan untuknya. Meskipun sebelumnya Ia tidak pernah membayangkan bahwa dunia wewangian dapat menjadikannya sebagai karir!


Sophie Labbé mendalami ilmu kimia di universitas wewangian ISIPCA, dan bertemu dengan master perfumer Jan Karlo yang seolah memudahkan semua langkah serta takdirnya pada dunia wewangian, Sophie Labbé benar-benar memahami seluk beluk profesinya, bintangnya  bersinar terang di jalur ini dan kini Ia sungguh yakin bahwa wewangian adalah takdir bagi dirinya, Ia percaya bahwa setiap individu memiliki jalan hidup yang unik dan tujuan yang ingin dicapai.
Sophie Labbé merasakan bahwa menciptakan aroma parfum adalah sains serta sebuah romantisasi. “Seorang perfumer harus benar-benar peduli dan menikmati setiap pengalaman baru, karena itulah yang menjadi sumber inspirasi dan memberi nyawa pada inovasi dan imajinasi. Tapi, tentu saja rasionalitas seorang ilmuwan penting untuk dimiliki , Anda harus memiliki keduanya.” kata Sophie Labbé
Sophie Labbé  juga memiliki persepsi dalam caranya membaui dunia. “Kita semua punya persepsi dan cara memahami aroma. Persepsi kita diperkuat dengan situasi emosional dan pengalaman kita masing-masing. Tetapi mungkin juga saya memaknai lebih banyak aroma, misalnya tiap kali saya berpapasan dengan orang di jalan, saya suka menebak parfum apa yang dia pakai, seperti menginvestigasi. Atau, setiap kali saya bepergian, saya suka sekali mencoba memaknai, kira-kira apa yang mendefinisikan tempat ini, apa yang akan saya ingat tentang tempat ini saat pertama kali tiba.” kata Labbé.


Menurut Labbé, batu semi mulia tourmaline erupakan permata yang istimewa karena menginspirasi energi positif dan kepercayaan diri. “Bagi saya, menggunakan permata sama seperti mengenakan parfum, membuat saya merasa lebih berdaya. Tourmaline diasosiasikan dengan ekspresi kreatifitas, yang membuat wewangian ini begitu istimewa apalagi ditambah dengan energi batu Tourmaline.” ungkap Labbé, hal itulah yang menginpirasi sebuah parfum legendaris dari Oriflame. Bagi Sophie Labbé, cinta akan memberi sebuah kekuatan dan membuatnya sanggup ‘memindahkan gunung’, serta mampu mengalahkan keterbatasan diri saat sedang jatuh cinta. Ia merasa harus passionate dalam segala hal yang dilakukannya, karena hal tersebut akan mampu membuatnya bahagia, kuat dan yakin.
Sophie Labbé selalu ingin menciptakan keharuman yang menebarkan energi positif, beragam wewangian yang diciptakannya dibuka dengan aroma segar semisal grapefruit, blueberry, ataupun peony karena nuansa elegan floral yang dimiliki oleh bahan-bahan tersebut. Serta kekuatan orange blossom dalam karakter wewangiannya, juga patchouli sebagai pengikatnya yang memiliki kedalam dan misteri, sebuah nuansa aura yang dibutuhkan untuk menciptakan sesuatu yang spesial, laksana candu.
Sophie Labbé menghabiskan masa kecilnya di Paris dan daerah Charente-Maritime di Perancis, menghadapi aroma yang berbeda; bau ibu kota, terhadap aroma pedesaan, hidup dengan ritme memetik dan memanen anggur, disapu dengan angin asin, belajar di IPSICA, sekolah wewangian Paris, dan di Sekolah Wewangian Givaudan di Jenewa selama enam bulan. Pada tahun 1992 ia bergabung dengan IFF sebagai parfum junior, di mana Sophie telah bekerja pada wewangian termasuk Bulgari Jasmin Noir dan Mon Jasmin Noir, Calvin Klein Beauty, Estée Lauder Linen Putih Murni dan  Salvatore Ferragamo Signorina serta Signorina Eleganza.


Ingatan tentang 'memori aroma' pertamanya pada syal yang ada di leher ibunya dengan wangi bubuk parfum berkombinasi dengan aroma kulit, masih melekat pada Labbé. Pertemuannya dengan Jean Kerléo (pembuat parfum in-house di Jean Patou) mengubah hidup Labbé! Membuatnya merasa menemukan semua harta dari sebuah merek, dan pertemuan menjadi hal yang tak terlupakan serta merupakan faktor penentu bagi masa depan Sophie Labbé. “Tidak ada yang direncanakan, saya hanya mengikuti jalan yang benar sama sekali tidak sadar.” kata Labbé.
Immortelle, bunga abadi mengingatkan Labbé pada bukit pasir masa kecilnya di barat Prancis, kulit yang berjemur, angin laut, catatan kari sedikit pedas dan aspek sirup maple yang sangat adiktif, cokelat, aroma musim semi dengan nada udara segar, sinar matahari di dedaunan hijau baru, bunga lilac dan lily lembah yang sangat harum serta sangat berharga karena hanya menemani selama satu atau dua minggu setiap tahunnya. Merupakan jajaran aroma favorit bagi Sophie Labbé. Selain itu, terdapat juga nada harum pabrik teh di Sri Lanka. Aroma luar biasa dari pengeringan daun saat Anda mencoba memasuki pabrik, bunga kamboja di Bali merupakan sebuah kenangan masa kecil yang indah dari kunjungan pertamanya ke Asia.
Saat ini Sophie Labbé merasa bahwa semua jenis wewangian dapat diungkapkan. Begitu banyak cara bagi seorang perfumer untuk mengekspresikan diri, massa hingga niche, lokal hingga global, untuk mendapatkan inspirasi dari setiap bagian dunia. Sophie Labbé senang bekerja dengan kolega di setiap benua, Ia pun mulai tertarik dengan pendekatan pewangi di Timur Tengah dengan warisan wewangian yang kaya dan gaya yang khas. Menurut Labbé, Cleopatra merupakan sosok wanita tokoh sejarah yang kuat dan status legendanya masih melekat dalam dunia wewangian.
Sophie Labbé mencoba menerjemahkan kata-kata yang terkandung dalam brief dan mencoba menceritakan kembali kisah tersebut pad parfum yang ia ciptakan dengan catatan piramidanya. “Buka hidung Anda, waspadai semua bau di sekitar kami. Mulailah dengan semua aroma sehari-hari yang Anda anggap remeh dan kemudian beralih ke parfum. Anda bisa melatih hidung Anda. Cium aroma parfum sebanyak mungkin, dimulai dengan parfum tonggak klasik yang dipelajari setiap pewangi ketika mereka memulai tingkat wewangiannya. Baca sebanyak yang Anda bisa. Ada buku, dan artikel bagus tentang wewangian. Dan sekarang kami memiliki The Perfume Society untuk memberi informasi dan mendidik, sempurna!” kata Labbé memberikan imajinasinya tentang ilmu wewangian yang diperolehnya.
Sophie Labbé mengagumi bahan-bahan alami berkualitas tinggi terkenal di dunia, dengan nada khas cantik dari akar wangi tanpa sisi berasap serta berakar, dan dengan sedikit grapefruit yang menyegarkan. Berani, tegas, penuh gaya, dan singkat untuk wanita yang spektakuler dan romantis. Karena itulah “The ONE Disguise” diciptakan.



The One Disguise Eau de Parfum memberikan aroma yang halus berventilasi, dengan perasaan vanila dan kesturi, manis tanpa berlebihan. Nada aroma dihadirkan dengan efek menakjubkan, sangat gigih dan bertahan lama pada kulit. Sebuah deretan nada aroma bunga, manis, pada awalnya keras, tetapi setelah beberapa menit, nada menjadi lebih tipis dan Anda akan disuguhi dengan aroma mawar bercampur dengan raspberry, dengan nada akhir vanilla dan kacang tipis, keharuman dideskripsikan dengan sangat persisten. Jumlah penyemprotan akan menentukan konsistensi dari Eau de Parfum ini, aplikasikan secukupnya.

The One Disguise Eau de Parfum dibuka dengan nada segar rhubarb dan mandarin. Tunas mawar merah muda, dengan catatan tuberose dan violet dalam kombinasi dengan nada berair dari raspberry terungkap di jantung komposisi. Eau de Parfum akan menghadirkan segumpal hangat nilam, tonka bean dan vanilla melengkapi kereta nadanya. Sangat gigih dan merupakan produk yang ekonomis untuk digunakan, menetap pada kulit dan pakaian untuk waktu yang lama.


The One Disguise Eau de Parfum dikemas dalam kotak karton warna cerah yang menyenangkan, perlindungan kotak ini terbuat dari film transparan untuk memastikan bahwa produk belum pernah digunakan sebelum sampai ke tangan konsumen. Botol parfum ini terbuat dari kaca tebal transparan yang pas di tangan, bergalur pada sisinya, dengan gaya penutup botol yang khas dari brand The One, presisi, relief warna merah pada sisi depan botol terlihat serasi secara keseluruhan. Tekstur air parfum ini memiliki warna putih bening, tanpa kotoran. Dan, ketika diterapkan ke tangan, akan menguap dengan sangat cepat.

The One Disguise Eau de Parfum menghadirkan nada manis dan kesegaran rhubarb serta mandarin. Tunas mawar merah muda, tuberose dengan violet, dan kombinasi nada berair dari raspberry terungkap di jantung komposisi, serta deretan nada nilam, kacang tonka dengan vanila untuk wanita yang berani, tegas, dan sangat romantis. Aroma yang lebih dekat dengan bunga-gourmet, memberi inspirasi tentang kecerahan dan keberanian, satu zilch cukup untuk meneani Anda pergi sampai larut malam, pada pakaian aroma akan bertahan hingga selama 2 hari.


The One Disguise Eau de Parfum dengan note juicy, raspberry yang matang persisten untuk memberikan kesan hangat. Vanila yang sangat enak, aroma manis dan lembut terjalin bersama-sama menciptakan tandem yang lezat, keunikannya berayun pada aroma mewah. Aroma violet dalam kombinasi nada, akan diperoleh dengan baik. Aroma yang sangat enak serta sentuhan segar, jejak aromanya sedikit bubuk, berawan manis. Sebuah deretan nada wewangian yang akan cocok untuk gadis muda dan wanita dewasa, mengandung afrodisiak yang mengisyaratkan sebuah note wangi mahal, tetapi tanpa embel-embel, tidak sembrono. Memiliki ketahanan yang sangat gigih dan menjanjikan untuk bersenang-senang dengan sepenuhnya.

The One Disguise Eau de Parfum dihadirkan bersama kotak kardus yang dilengkapi dengan mika pelindung untuk menjamin perlindungan dari pembukaan pertama. Kemasan datang dengan warna merah cerah, serta berisi informasi paling rinci tentang produk. Botol parfum sesuai dengan ukuran kotaknya, sehingga pas di dalamnya, terbuat dari kaca tebal dan tahan lama, juga dalam desain yang cerah serta stensil sisi di sisi yang sangat bagus untuk disentuh. Botol parfum memiliki tutup berwarna perak dengan ujung miring, desain yang sangat menarik di mana lambang Oriflame diukir. Dispenser-sprayer akan bekerja dengan baik untuk mengeluarkan sejumlah air parfum dalam bentuk awan lembut, ditekan dengan mudah tanpa ada keluhan, sangat ekonomis.


The One Disguise Eau de Parfum menciptakan kesan aroma cerah yang menarik, manis dan segar, aroma kerudung bunga-buah yang dibuka dengan nada segar rhubarb dan mandarin. Raspberry dan vanila, pedas manis dengan sedikit kepahitan yang persisten serta akan berlangsung sangat lama, yang dengan lancar mentransfer ke aroma kaya mawar, memberikan aroma sensualitas dan menggoda. Dengan daya tahannya yang berhari-hari, parfum ini adalah pilihan yang baik untuk pakaian luar, memberikan nada hangat, memunculkan fantasi, membuat Anda lebih bersemangat dan seksi. Sebuah deretan komposisi nada yang sangat ideal digunakan sebagai parfum malam.

The One Disguise Eau de Parfum memiliki aroma yang menyenangkan, tidak mengganggu, dan mampu bertahan sangat lama, aroma raspberry yang terasa jelas, lezat dengan properti khusus, menghangatkan dan menciptakan perasaan nyaman. Begitu manis dan bersahaja, memanjakan Anda dengan aroma khusus, ketika seorang wanita ingin menjadi ‘wanita yang manis’ dengan aroma mawar, violet dan raspberry, serta mandarin. Aroma yang manis dan segar, tidak berat, serta akan segera menarik perhatian Anda. Sebuah temuan nyata bagi pecinta rasa gourmet manis.


The One Disguise Eau de Parfum datang bersama kotak relief berwarna merah cerah dengan nama wewangiannya yang jelas terukir. Kemasan yang positif, mengangkat kesan cerah. Botol parfum memiliki desain yang bagus unutk dipegang tangan dengan bentuk yang persis dan ukuran sama dengan kotak. Tutupnya berwarna perak, dengan ujung miring dan logo perusahaan. Penutup yang rapat akan memastikan tidak akan hilang ketika diletakkan di suatu tempat. Anda akan mendapati informasi nama wewangian yang ditunjukkan pada sisipan plastik pada botol. Desain botol yang nyaman, semacam karya seni serta akan cocok dan diletakkan dengan mudah di dalam tas, tidak melekat pada apa pun, tidak mengganggu apa pun.

The One Disguise Eau de Parfum mewarnai kehidupan sehari-hari Anda dengan aroma cerah yang lezat, manis, menggoda. Sebuah produk parfum yang mampu menaklukkan seseorang sejak aplikasi pertama dengan note yang enak, memikat bagaikan karamel mahal. Berry, vanila, bunga semua ini ada dalam karangannya. Sebuah wewangian yang tidak terduga serta akan membuat Anda seksi dan berani. Wewangian gourmet mewah untuk seorang wanita, menghadirkan nada memikat dan manis dari bunga yang akan sepenuhnya mengungkapkan citra sensual serta kepercayaan diri Anda.


Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di belahan dada dan siku dalam.

Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.
“Penyimpanan yang benar akan menjadikan aroma tidak berubah sampai tetes terakhir”


Negara produsen: Polandia.
BAHAN:
DENAT ALKOHOL., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BENZYL SALICYLATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HYDROXYCITRONELLAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, COUMARIN, CITRONELLOL, GERANIOL, CITRAL.

Beberapa tips dalam penggunaan parfum:

-Tidak disarankan untuk menyemprotkan parfum di udara dan berjalan melewatinya. Hal itu perlu dihindari karena akan dapat menciptakan noda berminyak, dimana sejumlah kecil parfum akan turun ke lantai dan Anda harus membersihkannya.
-Pengaplikasian parfum pada area rambut, sebaiknya menggunakan produk parfum khusus (Hair mist).
- Jangan pernah menyemprotkan parfum ke bahan sutra. Karena akan dapat merusak sutra tersebut.
-Orang dengan kulit berminyak cenderung memiliki aroma kuat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit kering. Karena, aroma parfum akan lebih menempel pada kulit berminyak, untuk mensiasatinya oleskan sedikit pelembab kulit alami berbasis minyak pada kulit Anda sebelum memakai parfum.
-Tempat terbaik untuk memakai parfum: bagian tengkuk (belakang) leher, siku bagian dalam, belahan dada, belakang telinga dan di sepanjang bahu.
-Untuk memperpanjang usia botol parfum, tempatkan produk di tempat kering yang sejuk. Paparan sinar matahari ataupun lampu bisa menyebabkan perubahan warna, bau dan penguapan.
-Jika Anda telah sangat jatuh cinta dengan sebuah aroma parfum, namun produk tersebut membuat kulit Anda alergi. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan produk parfum tersebut untuk aroma tas, dompet, rambut, jaket atau pakaian yang tidak langsung kontak dengan kulit Anda. Dan, ini merupakan sebuah solusi yang cerdas.
-Untuk menguji apakah kulit Anda alergi terhadap parfum tertentu, cobalah cara ini: oleskan sedikit pada pergelangan tangan, atau siku bagian dalam atau bagian belakang tangan / lengan dan jika terjadi reaksi setelah 1 jam, maka parfum tersebut mungkin tidak cocok untuk Anda gunakan.
-Anda hanya disarankan untuk melakukan pengujian pada 4 jenis parfum yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Terlalu banyak variasi akan dapat membingungkan hidung Anda. Atau Anda dapat mencium bubuk kopi untuk menetralkan dan kemudian melanjutkan pengujian. Anda juga harus menguji bagaimana suatu aroma memberikan kebenarannya setelah sekitar 10 menit, setelah alkohol menguap dan parfum telah bercampur dengan minyak alami dari kulit Anda.
-Bila cuaca panas, hindari menerapkan aroma pada daerah yang terkena sinar matahari karena reaksi panas dapat menyebabkan iritasi kulit. Sinar matahari dapat bereaksi dengan bahan kimia yang terdapat dalam parfum, sehingga dapat menyebabkan pigmentasi seperti terlihat pada leher orang-orang setelah bertahun-tahun menerapkan parfum di tempat yang sama.

Parfum Oriflame

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Oriflame memiliki banyak sekali produk wewangian. Tapi tahukah Anda bahwa Oriflame adalah salah satu merek terbesar di industri parfum? Atau apakah Oriflame bekerja dengan ahli parfum terbaik di dunia? Temukan lebih banyak jawaban dengan membaca ulasan di bawah ini!

Pengalaman selama puluhan tahun
Sejak awal kami pada tahun 1967, Oriflametelah memperoleh 50 dekade keahlian dalam industri kecantikan. Ini membantu Oriflame dalam menciptakan aroma wewangian yang sangat disukai orang!

Bekerja dengan master perfume besar
Oriflame sangat bangga bekerja dengan beberapa parfum terbaik di dunia seperti Olivier Cresp, Maurice Roucel dan Nathalie Lorson. Mereka adalah tokoh ikon di industri wewangian yang telah menciptakan aroma terkenal di dunia.

Penghargaan bergengsi
Wewangian Oriflame telah menerima pengakuan luas, mulai dari hadiah yang diberikan oleh pembaca majalah yang paling dicari hingga Penghargaan FiFii bergengsi yang dijalankan oleh organisasi yang berafiliasi dengan Fragrance Foundation. Baru-baru ini, My Destiny memenangkan Lifistyle Femme Award di Russian FiFi Awards 2016, sebuah Oscar untuk Dunia Parfum.

Brand wewangian terbesar dunia
Wewangian Oriflame dicintai di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dan di sebagian besar negara, Oriflame termasuk di antara 5 produsen parfum terbaik. Dan, Oriflame sangat bangga akan hal itu!

Parfum yang berkualitas
Oriflame berusaha keras untuk mencapai dan melampaui tingkat kualitas wewangian prestise. Bersama dengan parfum, Oriflame melakukan tes untuk memastikan bahwa kualitas parfum Oriflame mencapai tingkat parfum prestise. Tes dilakukan dengan kelompok yang terlatih secara profesional dengan efek, pencar dan kegigihan aroma diukur selama 8 jam.

Penjualan yang fantastis
Wewangian Oriflame sangat populer sehingga brand ini mampu menjual produk dengan jumlah botol setiap detiknya. Suatu prestasi yang luar biasa dalam sebuah persaingan pasar!

100 jenis nuansa berbeda
Dengan berbagai macam wewangian wanita dan pria, saat ini terdapat hampir seratus wewangian yang berbeda di seluruh dunia. Temukan aroma favorit Anda di sini!

Memilih Parfum Terbaik Untuk Pasangan


Oriflame selalu ingin membuat inovasi parfum yang sesuai dengan minat konsumen, tidak terkecuali pula terhadap aroma wewangian untuk pasangan, sebuah ketelitian memang diperlukan untuk dapat menemukan aroma yang tepat. Namun, jangan panik! Oriflame telah menyiapkan panduan sempurna untuk membantu Anda memilih aroma yang tepat untuk kepribadian pasangan Anda.

CLASSIC
Pria tradisional yang percaya diri yang menyukai gaya klasik. Parfum akan membantunya merasa kuat dan segar, baik di tempat kerja maupun di waktu luangnya. Pilih karakter dan aroma menyegarkan untuk karakternya, dengan kejantanan yang tidak salah lagi.
Keluarga wewangian pilihan: Wewangian Aromatik dan Jeruk.

PENUH PERHITUNGAN
Orang yang trendi serta suka menonjol dalam kerumunan. Bukan sebuah pertanyaan lagi bahwa ia dituntut untuk memiliki parfum unik dan bersemangat yang dapat meninggalkan kesan abadi. Pilih aroma yang hidup dengan catatan kayu, buah ataupun catatan berumput untuk efek yang tidak terlupakan.
Keluarga wewangian pilihan: Woody dan Aromatik 

SENSITIF
Pria karismatik, kreatif dengan cita rasa canggih. Mengenakan parfum membenamkan Anda dalam dunia indra dan membuat Anda merasa lebih menarik. Wewangian eksotis, aromatik dan misterius sangat ideal untuk karakter ini.
Keluarga wewangian pilihan: Wewangian Oriental dan kayu.

LAZA
Pria yang santai dan menginginkan petualangan. Pakailah parfum untuk membuat Anda merasa baik dan mendapatkan dorongan energi setiap hari. Aroma alami, ringan, bersih sangat ideal untuk karakter ini.
Keluarga wewangian pilihan: Citrus dan Woody.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kosmetika terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.







pasang iklan disini




loading...