Friday 29 June 2018

ORIFLAME: Love Nature Body Lotion Energising Mint & Raspberry


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
    Love Nature Body Lotion Energising Mint and Raspberry


Biarkan kulit Anda tetap terasa lembut dan terlembapkan bebas dari kulit bersisik bersama keharuman mint dan raspberry yang menginspirasi. Jangan lupa sempurnakan ritual mandi Anda dengan losion tubuh kaya kelembapan untuk hari indah penuh kesegaran. Produk yang merupakan pasangan sempurna setelah mandi Anda, lotion pelembut kulit ini akan membantu untuk memberi energi dan kesenangan. Bayangkan aroma segar Raspberry dan Mint yang merupakan kombinasi magis yang membangkitkan, nikmat, dan memberi energi pada indra. Body lotion yang menggabungkan dua bahan ini untuk menciptakan efek yang menyegarkan dan tak terlupakan.

Love Nature Body Lotion Energising Mint and Raspberry memiliki packaging yang sangat standar, ramping sehingga sangat bersahabat  jika dibawa traveling, terbuat dari kemasan biasa dari bahan plastik tanpa dus dengan warna yang eye catching pink cerah dan bagian tutup yang kontras berwarna hijau daun dan seperti produk Oriflame lainnya, kemasan produk ini dipenuhi beragam informasi yang diperlukan. Dikemas dengan isi 200 ml.

32603

Kemasan produk ini disertai keterangan bahan kandungannya dalam beberapa bahasa. Dan dilengkapi pula dengan tanggal expired yang dicetak timbul pada kemasannya, sehingga sulit dipalsukan.

Love Nature Body Lotion Energising Mint and Raspberry Sehat dan sangat aman buat kulit, semua bisa dilihat dari beragam simbol sertifikasi yang sudah dilakukan dalam internasional, Yaitu:

 EAC (Eurasian Conformity Mark), yaitu sertifikasi untuk produk yang akan di export ke Eurasian, sedang Eurasian adalah sebuah superbenua gabungan dari dua benua yaitu Eropa dan Asia. Eurasia juga dianggap sebagai superpulau selain Pan-America, Afrika dan Antartika.

LDPE 4, yaitu simbol yang menunjukkan bahwa plastik produk ini masih aman digunakan untuk tempat makan.

Simbol panah seperti ying dan yang, yaitu simbol yang menandakan bahwa perusahaan bertanggung jawab atas pemulihan lingkungan tempat pengambilan bahan baku, limbah pabrik, serta daur ulang kemasan.

Simbol 12 M dalam tabung, artinya produk ini hanya bisa bertahan selama 12 bulan sejak dibuka.



Manfaat dari bahan yang terkandung : 

HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL adalah minyak biji bunga matahari, yang sangat bagus manfaatnya untuk kulit, antara lain sebagai emolien yang efektif untuk menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, serta mencegah penuaan dini dan infeksi kulit.

Minyak biji bunga matahari mampu memperbaiki kelembaban kulit, memberikan proteksi antioksidan, dan mengenyalkan kulit dengan kandungan minyaknya yang tinggi yaitu oleic acid, linoleic acid dan vitamin E.

Oleic acid bermanfaat untuk melembabkan, mengatasi masalah kulit seperti eksim, dan sebagai anti aging.

Linoleic acid bermanfaat untuk mencegah radang atau inflamasi pada kulit dan mencegah berkurangnya kelembaban pada permukaan kulit (sebagai perisai kulit).

Vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat menetralisir radikal bebas yang berada di lingkungan sekitar.

BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER adalah Shea Butter, yaitu lemak alami yang di produksi dari ekstrak pohon Shea.

Shea butter mengandung pelembab yang sama dengan yang dihasilkan kelenjar minyak pada kulit (disebut juga pelembab alami).

Shea butter berkhasiat untuk:
Menjaga kelembaban kulit.
Mencegah bakteri.
Membantu regenerasi kulit sehingga kulit mati dapat terangkat dan kulit tampak cerah.
Mencegah iritasi, baik yang disebabkan sinar matahari atau pengaruh lingkungan.
Anti radang.
Anti oksidan.
Menyerap sinar UVB yaitu unsur sinar UV yang berpengaruh pada lapisan kulit luar yang mengakibatkan kulit jadi merah dan terbakar.

MENTHA AQUATICA LEAF EXTRACT adalah ekstrak daun mint, yang juga sangat bagus manfaatnya buat kulit seperti mencegah iritasi kulit, menyamarkan bekas luka, dan melembutkan kulit.

RUBUS IDAEUS FRUIT EXTRACT adalah ekstrak buah raspberry yang manfaatnya sangat baik buat kulit. Buah ini mengandung vitamin C cukup tinggi dan kaya antioksidan sehingga dapat mengencangkan kulit, meratakan warna kulit, menyembuhkan eksema dan melindungi kulit dari penuaan dini.  sebagai emolien yang Efektif.

Ekstrak buah raspberry juga berfungsi sebagai anti iritasi alami, anti radang, dan sebagai bahan astringent yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah produksi minyak berlebih.

Benar-benar kandungan yang kaya akan manfaat


Love Nature Body Lotion Energising Mint and Raspberry memiliki tekstur yang terasa lebih lembut dan cair. Meskipun demikian kandungan double beragam bahan alaminya yang kaya manfaat sangat terasa begitu lembab meresap di kulit. Dibandingkan dengan lotion yang biasa di pasaran, lotion ini masih lebih kental dan sedikit oily tapi cepat meresap di kulit.

Love Nature Body Lotion Energising Mint and Raspberry tidak lengket dan membuat gerah sehingga sangat cocok dipakai di bagian perut atau badan lainnya yang tertutup pakaian.


Love Nature Body Lotion Energising Mint and Raspberry memiliki aroma wangi seperti buah atau permen yang bercampur wangi parfum segar. Memberikan kesan ceria dan segar. Walaupun harum, body lotion ini cocok untuk jenis kulit sensitif , normal hingga kering. Kandungan Rubus Idaeus Fruit Extract atau ekstrak buah raspberry di dalamnya juga mampu menyembuhkan iritasi pada kulit.

Cara pemakaian:
Oleskan body lotion di bagian kaki, badan, tangan dengan sedikit dipijat (gerakan memutar) agar nutrisi dalam body lotion terserap maksimal.

Gunakan sehabis mandi (2x sehari) karena setelah mandi kulit akan menyerap body lotion lebih baik karena masih dalam keadaan lembab. Kulit juga akan menyerap maksimal manfaat body lotion karena tidak terhalang kotoran yang menempel.

Gunakan pada malam hari, karena malam hari adalah saat kulit beregenerasi maksimal (pori-pori dalam keadaan terbuka). Proses regenerasi akan berjalan lebih cepat sehingga kulit tampak cerah. Pemakaian body lotion di malam hari juga akan mengembalikan kelembaban kulit yang hilang saat terkena sinar matahari sehingga kulit kembali kenyal.

Dapat diaplikasikan pula pada saat setelah terkena air atau setelah wudhu, saat beraktivitas seharian di luar (saat bepergian) serta saat kulit terasa kering atau tidak nyaman misalnya saat cuaca dingin atau berada di daerah kering.



BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CETEARETH-20, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PARFUM, LIMONENE, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, MENTHA AQUATICA LEAF EXTRACT, RUBUS IDAEUS FRUIT EXTRACT, CITRIC ACID, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL, POTASSIUM SORBATE, SORBIC ACID, PHENOXYETHANOL, CI 16035.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...