Sunday 24 June 2018

NASA: Lacoco Hydrating Divine Essence - Wajah Cerah Alami tanpa Iritasi


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Lacoco Hydrating Divine Essence



Lacoco Hydrating Divine Essence Nasa merupakan produk yang bergabung dengan PT. NATURAL NUSANTARA NASA yang merupakan produk untuk perawatan wajah agar wajah tampak cerah tanpa iritasi.

Lacoco Hydrating Divine Essence NASA merupakan essence untuk wajah yang bisa mencerahkan, melembabkan sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini. Lacoco Hydrating Divine Essence mempunyai tekstur yang ringan sehingga nyaman diaplikasikan tanpa membuat kulit berminyak. Serta memberi kelembapan sepanjang hari.

Lacoco Hydrating Divine Essence merupakan essence untuk wajah dengan kandungan anti oksidan yang sangat terkonsentrasi, vitamin dan asam organik. Hydrating Divine Essence berguna untuk melembabkan kulit sekaligus mencerahkan kulit secara alami.


Essence sangat diperlukan untuk merawat sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima rangkaian perawatan setelahnya. Lacoco Hydrating Divine Essence juga bisa digunakan sebelum make-up sebagai base make-up untuk memperoleh hasil make up yang flawless dan lebih menyatu dengan kulit.

Penggunaan essence merupakan langkah perawatan yang sangat penting untuk kulit kering maupun kulit berminyak. Dengan tekstur yang cepat menyerap, Hydrating Divine Essence dapat bekerja maksimal untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan dengan maksimal. Dilengkapi dengan bahan aktif berupa polyglutamic acid yang akan membantu mencegah tanda penuaan seperti keriput dan garis halus pada wajah.




Manfaat Lacoco Hydrating Divine Essence Nasa
Memberikan perawatan terbaik untuk wajah, Mencerahkan wajah sekaligus melembabkan dalam satu waktu, Melazero sebagai bahan aktif telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah tanpa membuat iritasi.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Lacoco Hydrating Divine Essence merupakan bahan-bahan terbaik yang telah teruji secara klinis kelebihan dan manfaatnya untuk kulit wajah.


Penelitian yang dilakukan oleh T.E.N., Gyeonggi Business and Science Accelerator (GBSA) dan Kyunghee University, menyatakan bahwa ekstrak dari Rhizoma Arisaematis (RA. Melazero), dapat menghambat pigmentasi kulit melalui modulasi autophagy, yang merupakan mekanisme baru serta inovatif untuk proses mencerahkan kulit dengan efek yang sangat signifikan.

Lacoco Hydrating Divine Essence Nasa Dilengkapi dengan vitagen ( derivatif dari vitamin C ) sebagai anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dengan kolagen untuk melembabkan wajah dan mencegah garis garis halus dan keriput. Hasilnya sudah dibuktikan dengan berbagai pengujian dan eksperimen.

Manfaat lengkap Lacoco Hydrating Divine Essence, yaitu :


Sebagai base make-up sebelum menggunakan make up.
Dapat melembabkan wajah sepanjang hari, tanpa membuat kulit wajah terkesan berminyak.
Mencerahkan wajah secara instan namun tetap aman dan tidak menyebabkan iritasi.
Meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kesehatan kulit dan mencegah keriput serta melawan tanda-tanda penuaan dini.
Melawan radikal bebas, mencegah keriput, mencegah munculnya jerawat dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV.
Membuat kulit lebih sehat.

Uji Klinis Lacoco Hydrating Divine Essence
Perubahan ditunjukkan pada 22 orang yang diuji klinis  dengan semakin cerahnya kulit wajah dengan durasi 2 minggu setelah menggunakan melazero 1%. Lebih dari itu, melazero juga mampu memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam, atau bekas luka pada wajah dalam waktu yang singkat. Hasil wajah cerah dapat diperoleh secara instan namun tetap aman dan tidak menyebabkan iritasi.



Sementara kemampuan melembabkan kulit secara intensif didapatkan dari kandungan lidah buaya. Lacoco Hydrating Divine Essence mengandung lidah buaya yang mampu memberikan kelembaban pada wajah sekaligus dapat menenangkan wajah. Mampu mencegah terjadinya inflamasi dan iritasi kulit.



Selain itu lidah buaya juga bermanfaat untuk menstimulasi sel sel kulit yang bernama fitroblast, yang bekerja untuk memproduksi kolagen. Kolagen sangat bermanfaat untuk kulit karena mampu meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kesehatan kulit dan mencegah keriput serta melawan tanda-tanda penuaan dini.


Kandungan lain yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini adalah Vitamin C dari vitagen. Vitagen berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit wajah. Antioksidan berguna untuk melawan radikal bebas, mencegah keriput, mencegah munculnya jerawat dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV.



Kemasan: Dope peach, Glossy black and rose gpld, hot stamp, emboss, Airless Pump 50ml.

Cara Pakai:
Gunakan Lacoco Hydrating Divine Essence 3-4 pump dan aplikasikan pada wajah dan leher, Gunakan setelah toner atau setelah pemakaian Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari sebelum make up.

Wujudkan make-up flawless, kulit cerah dan sehat secara instan tanpa iritasi dengan Lacoco Hydrating Divine Essence NASA.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...