Monday 25 June 2018

ORIFLAME: Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint & Raspberry


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
      Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint and Raspberry


Bangun dan segarkan. Gel mandi kami yang mengeksfoliasi begitu segar dengan mint dan raspberry, membuat waktu mandi begitu menyenangkan dan penuh energi dengan butiran yang berasal dari sumber alami. Formula biodegradable sepenuhnya. Dikemas dengan isi 250 ml.

Bukan suatu yang salah menjadikan mandi di rumah sendiri sebagai ritual yang mewah. Kesibukan mengurus anak, suami dan rumah terkadang membuat jenuh dan perlu refresh serta relaksasi sejenak dari aktifitas. Salah satunya adalah dengan ekfoliasi sel-sel kulit mati saat mandi supaya kulit senantiasa sehat dan pikiran men jadi segar kembali.

32602

Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint and Raspberry dikemas dengan unik seperti jus Strowberry padahal berisi Shower gel. Botol plastik dengan tutup flip top berwarna hijau menggambarkan perpaduan mint hijau dan raspberry yang merah. Saat dibuka, gel-nya berwarna merah dengan butiran scrub berwarna hijau.

Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint and Raspberry merupakan gel mandi yang bisa mengekafoliasi dengan kesegaran mint dan raspberry, dapat membuat waktu mandi begitu menyenangkan dan penuh energi dengan butiran yang berasal dari sumber alami dan formula biodegradable sepenuhnya. Cara penggunaanya seperti shower gel pada umumnya.


Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint and Raspberry dengan kemasan yang terkesan segar menggoda menjadikan semangat ketika mandi. Saat dibuka, wangi raspberry-nya sudah tercium, dan ketika dituangkan ada scrub lembut berwarna hijau, busanya melimpah dengan sensasi dingin yang menyegarkan, setelah mandi, kulit jadi terasa bersih dan berenergi kembali, sangat cocok untuk mandi mewah di rumah.

Produk Love Nature Ikut Merawat Lingkungan Perairan
Berhenti khawatir. Karena saat ini Oriflame Indonesia menghadirkan  “Love Nature” yang bersifat biodegradable, artinya semua produk bersifat meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan. Tak hanya itu, “Love Nature” juga bebas silikon dan bebas plastik.

“Love Nature” hadir dengan perawatan lengkap dengan varian aroma dan warna yang akan mampu membangkitkan semangat. Dan tentu saja aman.


Keberlangsungan selalu penting bagi kami. Menemukan inspirasi dari alam dan menghargai lingkungan adalah kunci filosofi Oriflame. Jadi, kami meminta Dr. Natasha Williams O'Hanlon, Sustainability Advisro kami untuk bercerita tentang 3 cara Love Nature menjadi lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, khususnya perairan.

BIODEGRADABLE
Melalui Rangkaian Love Nature kami menunjukkan penghargaan kami pada alam, khusunya lingkungan perarian, dengan meminimalisir dampak lingkungan pada produk bilas kami. Perbaikan pertama yang kami lakukan adalah memastikan bahwa semua formulai produk bilas Love Nature bersifat biodegradable. Artinya, formulanya akan terurai secara alami dan meminimalisir dampak buruk pada lingkungan.

BUTIRAN SCRUB DARI SUMBER ALAMI
Kami hanya menggunakan butiran scrub yang berasal dari sumber alami, baik mineral atau tumbuhan yang akan terurai secara alami.

TIDAK MENGANDUNG SILIKON
Silikon dapat membuat rambut terasa lembut, namun terbuat dari bahan sintetsi dan sulit terurai. Ditambah lagi, silikon dapat menumpuk dan terkonsentrasi dari waktu ke waktu, berpotensi untuk menghambat rantai makanan manusia. Karenanya, kami memutuskan untuk membuat seluruh rangkaian produk perawatan rambut Love Nature tidak mengandung silikon.



Vice President for Southeast Asia and Head of Oriflame Indonesia, Niclas Palmquist menyampaikan Oriflame akan terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk berkualitas dan tentu saja ramah lingkungan.

Memadukan kesegaran yang menjaga kecerahan kulit dengan pelembab kaya hidrasi. Bangkitkan semangat anda dengan sabun batang dan gel mandi dari rangkaian Love Nature Exfoliating Shower Gel Energising Mint and Raspberry.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES COPOLYMER, GLYCERIN, HYDRATED SILICA, SODIUM CHLORIDE, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, LIMONENE, HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, BENZYL SALICYLATE, MENTHA AQUATICA LEAF EXTRACT, RUBUS IDAEUS FRUIT EXTRACT, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, CHONDRUS CRISPUS POWDER, PHENOXYETHANOL, AGAR, POTASSIUM SORBATE, POLYVINYL ALCOHOL, BENZOIC ACID, GLUCOSE, POTASSIUM CHLORIDE, DEHYDROACETIC ACID, SORBIC ACID, XANTHAN GUM, METHYLPARABEN, AMMONIUM POLYACRYLATE, CI 16035, CI 77288, CI 17200, CI 77492, CI 42090.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...