Saturday 30 June 2018

NASA: Lacoco Aloe Vera Soothing Mist


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                   Lacoco Aloe Vera Soothing Mist


Produk yang satu ini juga termasuk salah satu Lacoco Group yang hadir menjadi produk terbaru PT. Natural Nusantara.

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist adalah berbagai manfaat dalam satu produk, bisa digunakan sebagai pembersih, toner, dan juga exfoliator. Kandungan BHA akan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut.

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist mengandung lidah buaya dan menjaga kelembapan kulit, serta sebagai agen anti inflamasi untuk menenangkan kulit. Dilengkapi dengan ekstrak bunga Camelia dan Magnolia untuk memberi sensasi segar pada kulit.


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist sangat mudah untuk di aplikasikan sehari – hari. Komedo harus dibersihkan melalui eksfoliasi, gunakan produk ini. Lacoco aloe vera soothing mist mist tidak membuat kulit kering karena mengandung lidah buaya. Lacoco aloe vera soothing mist bisa juga dipakai untuk foundation.

Berbagai manfaat yang terkandung dalam Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist merupakan produk perawatan wajah yang serbaguna. Bisa digunakan pada pagi hari maupun malam hari. Lacoco Aloe Vera Shooting Face Mist dapat digunakan sebagai toner, eksfoliator, untuk membersihkan sisa make up dan sekaligus bisa menjadi pelembab yang digunakan setelah mencuci wajah. Dapat pula digunakan sebagai alas make up dan setelah selesai make up untuk memperoleh hasil make up yang halus. Kandungan BHA akan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lebut. Diperkaya pula dengan bahan ajaibnya yaitu air jeju, yang berfungsi sebagai anti penuaan dini terbaik di dunia dengan kadar mineral yang sangat terkonsentrasi.



Soothing mist ini menjadikan aloe vera sebagai kandungan utamanya, yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Kulit wajah yang lembab akan memberikan efek wajah yang sehat dan terhindar dari minyak berlebih serta pengelupasan. Selain itu, lidah buaya juga berfungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah terajdinya iritasi kulit. Fungsi lainnya yaitu untuk mencegah timbulnya tanda penuaan dini seperti garis halus dan keriput. Kandungan lain dalam Lacoco Aloe Vera Shooting Face Mist yaitu lavender untuk membantu melembapkan kulit wajah.



Sementara fungsi untuk membersihkan dan eksfoliasi didapat dari kandungan willow bark. Willow bark mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Pengangkatan sel kulit mati tersebut membuat kulit menjadi lebih bersih dan bercahaya. Wajah yang terhindar dari sel kulit mati juga akan menerima dan menyerap perawatan lainnya dengan baik. Fungsi lain dari eksfoliasi adalah untuk membersihkan komedo, mencegah jerawat, menghaluskan kulit, dan mempercepat proses regenerasi sel.

Lacoco Aloe Vera Shooting Face Mist juga mengandung bahan aktif polyglutamic acid yang dapat memberikan kelembapan ekstra dan meningkatkan elastisitas kulit, melindungi kulit dari agresi udara, dan mempertahankan tingkat pH yang sesuai untuk kulit.

Bahan pelengkap pada Aloe Vera Soothing Mist adalah purslane, Jeju oreum flower complex, dan Jeju Lava Sea Water.

Purslane atau yang biasa disebut krokot berfungsi untuk meregenerasi kulit dan membantu mencerahkan kulit.


Sedangkan Jeju oreum flower complex merupakan gabungan tujuh jenis bunga (Camelia, Magnolia, Centaurea, Canola, Narcissus, Cosmos, Rose) khas Pulau Jeju, Korea, yang memiliki berbagai manfaat. Manfaat utamanya yaitu melembapkan, menenangkan, merawat pori-pori, mencegah minyak berlebih, dan memberikan efek segar pada wajah.


Kandungan lain yaitu Jeju Lava Sea Water, air yang muncul ratusan ribu tahun yang lalu dari Lava Jeju. Jeju lava seawater menembus masuk ke lapisan batu yang terbentuk oleh aktivitas vulkanik dan mengandung mineral khusus yang kadarnya sangat tinggi dan bermanfaat sebagai kandungan untuk mencegah penuaan dini sehingga kulit terhindar dari garis halus dan tanda penuaan lainnya.



“Hasil penelitian kami menyimpulkan bahwa ekstrak bunga Magnolia mampu menurunkan tirosinase dan TRP-1, dan kemudian menghambat melanogenesis pada sel B16F10. Ekstrak bunga  Magnolia juga menunjukkan kapasitas antioksidan. Oleh karena itu, ekstrak bunga  Magnolia (M. grandiflora L) bisa diaplikasikan sebagai kandungan pencerah pada produk perawatan kulit.” (Huang, 2012) Department of Medical Laboratory Science and Biotechnology, China Medical University, Taichung, Taiwan.



Packaging : Glossy soft brown, black, hot stamp, emboss, Spray 100ml.

Cara pakai :
Sebagai toner dan alas makeup: Arahkan botol 10-15 cm dari Wajah semprotkan pada wajah yang bersih dan kering.

Sebagai pembersih: Semprotkan pada kapas dan usap perlahan pada wajah kearah atas sebelum mencuci muka.

Sebagai penyegar: arahkan botol 10 sampai 15 cm dari wajah dan semprotkan pada wajah saat dibutuhkan.


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist untuk melengkapi meja rias Anda, satu produk dengan banyak manfaat sekaligus.

BAHAN:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Jeju Lava Seawater, Portulaca Oleracea Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, 1,2-Hexandiol, Phenoxyethanol, Lactic Acid, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Brassica Campestris (Rapeseed) Flower Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Centaurea Cyanus Flower Extract, Cosmos Sulphureus Flower Extract, Magnolia Kobus Flower Extract, Narcissus Pesudo-Narcissus (Daffodil) Flower Extract, Rosa Hybrid Flower Extract, Decyl Glucoside.




Lacoco cosmetic dibuat dari bahan natural dari alam. Maka dari itu, menjaga kondisi alam, lingkungan, dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas dari Lacoco. Dan semua produk dari Lacoco dan CosVie telah mendapatkan sertifikasi resmi dari  peta. Yang menyatakan bahwa semua produk tidak diujikan pada hewan.Lacoco mampu menciptakan produk dengan formulasi terbaik, tanpa menyakiti hewan atau membahayakan keanekaragaman hayati.

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) adalah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di AS. Mereka memiliki 1,6 juta anggota dan pendukung, didirikan pada 1980 di Norfolk, Virginia. Slogan PETA adalah “animals are not ours to eat, wear, experiment on, or use for entertainment“. Yang jika diterjemahkan dalamBahasa Indonesia: “Hewan adalah bukan milik kita untuk dimakan, dikenakan, dipercobaan, atau digunakan untuk hiburan”. Untuk mendukung posisi ini, mereka memusatkan perhatian pada 4 masalah: factory farming, fur farming, animal testing, dan animals in entertainment.

Terbuat Dari Bahan-bahan Berkualitas Tinggi, Terbaik, Dan yang Paling Potensial.

Selain tersertifikasi oleh peta, produk-produk Lacoco juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM yang menandakan bahwa semua produk aman untuk digunakan. Sehingga produk Lacoco tidak hanya natural, namun juga aman. Berpartisipasi untuk menjaga kelestarian alam merupakan hal utama yang akan selalu Lacoco lakukan.

Mendapatkan perawatan dari produk yang terbaik, merupakan hak semua orang.

Lacoco hadir untuk memberikan perawatan yang elegan dan berkualitas tinggi, untuk semuanya. Lacoco memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik, dari alam, untuk semua orang. Berasal dari alam, dan tetap peduli pada alam. Lacoco diformulasikan dengan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dari alam, yang telah melewati berbagai eksperimen dan pengujian untuk mendapat produk terbaik. Menjaga alam dan mempertahankan keanekaragaman hayati merupakan prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni.

Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Dibuat untuk semua orang guna mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.

Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...