Sunday 1 July 2018

ORIFLAME: Love Nature Body lotion Nourishing Almond Oil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Love Nature Body lotion Nourishing Almond Oil

Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil merupakan lotion yang kaya pelembap dengan gliserin dan shea butter, losion tubuh dengan kebaikan almond oil ini memberi rasa nyaman pada kulit dan penciuman Anda. Menjadikan kulit terasa lembut dan halus, bersiaplah untuk memanjakan diri dengan kelembutan menyenangkan ini setelah mandi.

Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil merupakan produk pelembab tubuh yang mengandung Almond oil, Vitamin A,B1 dan E sehingga sangat baik untuk merawat dan menutrisi kulit serta hadir dengan aroma yang menyenangkan yang terinspirasi dari kelembutan alam.

Minyak almond kaya vitamin A, B1 dan E, secara tradisional digunakan untuk melembutkan perawatan kulit dan pemulihannya. Melindungi, memelihara dan melembabkan kulit.

32617

Love Nature merupakan produk yang memiliki sifat biodegrable yang artinya produk love nature tidak membawa dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan karena memiliki kemampuan bahan organik untuk terurai pada zat ramah lingkungan karena bakteri atau proses biologis lainnya, Produk oriflame yang sangat ramah lingkungan.

Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil memiliki packaging botol yang terbuat dari bahan  plastik tebal dengan tutup warna hijau model flip on yang ramah perjalanan sehingga sangat nyaman saat dibawa untuk bepergian, sehingga aman dan tidak mudah pecah ataupun tumpah jika terjatuh. Dikemas dengan isi 200 ml.


Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil memiliki aroma yang manis, yang akan terungkap saat digosokkan ke kulit, dengan tekstur lotion yang cepat diserap membuatnya nyaman digunakan di musim panas. Produk ini tidak lengket menempel, membuat kulit halus dan menyenangkan menjaga kulit tetap terhidrasi.


Kemasan produk ini disertai keterangan bahan kandungannya dalam beberapa bahasa. Dan dilengkapi pula dengan tanggal expired yang dicetak timbul pada kemasannya, sehingga sulit dipalsukan.

Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil Sehat dan sangat aman buat kulit, semua bisa dilihat dari beragam simbol sertifikasi yang sudah dilakukan dalam internasional, Yaitu:

 EAC (Eurasian Conformity Mark), yaitu sertifikasi untuk produk yang akan di export ke Eurasian, sedang Eurasian adalah sebuah superbenua gabungan dari dua benua yaitu Eropa dan Asia. Eurasia juga dianggap sebagai superpulau selain Pan-America, Afrika dan Antartika.

LDPE 4, yaitu simbol yang menunjukkan bahwa plastik produk ini masih aman digunakan untuk tempat makan.

Simbol panah seperti ying dan yang, yaitu simbol yang menandakan bahwa perusahaan bertanggung jawab atas pemulihan lingkungan tempat pengambilan bahan baku, limbah pabrik, serta daur ulang kemasan.

Simbol 12 M dalam tabung, artinya produk ini hanya bisa bertahan selama 12 bulan sejak dibuka.


Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil merupakan pelembab yang kaya akan Gliserin dan Shea Butter yang sangat baik untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Manfaat gliserin dalam produk Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil :
Melembutkan kulit.
Anti penuaan.
Melembabkan dan mencerahkan.
Menghilangkan bintik-bintik / noda hitam / bekas jerawat / bekas luka.
Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.



Shea Butter adalah lemak alami yang diekstrak dari pohon Shea atau Butyrospermum Parki ini memiliki banyak manfaat, diantaranya yaitu :
Melindungi kulit dari sinar UV karena senyawa ini memiliki kandungan vitamin A yang tinggi.
Melindungi kulit dari bakteri.
Mencegah gangguan kulit.
Meratakan warna kulit.
Melembabkan dan mengencangkan kulit.
Menghambat penuaan dini.
Membantu regenerasi kulit sehingga kulit mati dapat terangkat dan kulit tampak cerah.
Mencegah iritasi, baik yang disebabkan sinar matahari atau pengaruh lingkungan.
Anti radang.
Anti oksidan.
Menyerap sinar UVB yaitu unsur sinar UV yang berpengaruh pada lapisan kulit luar yang mengakibatkan kulit jadi merah dan terbakar.


Manfaat Almond oil, diantaranya yaitu:
Memiliki efek "emollient" yang dapat mengunci kelembaban dan nutrisi yang dibutuhkan kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut dan berkilau.
Memutihkan kulit.
Mendinginkan peradangan kulit.
Menjaga keindahan kulit.


Dengan pemakaian yang teratur produk Love Nature Body Lotion Nourishing Almond Oil ini akan menjadikan kulit tubuh menjadi sehat, halus, lembab dan cerah.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, CETEARETH-20, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PARFUM, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRIC ACID, COUMARIN, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, GERANIOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.


















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...