Thursday 5 July 2018

ORIFLAME: Men's Collection Dark Wood Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                       Men's Collection Dark Wood Eau de Toilette


Men’s Collection Dark Wood Parfum wewangian yang elegan sensual dan misterius. Dari koleksi wewangian yang hadir dari bahan bahan yang penuh inspirasi Dark Wood mengekspresikan daya pikat malam hari.

Dark Wood Eau de Toilette mengandalkan keharuman hangat dan maskulin dari Guaiac Wood untuk memberikan aura yang bersahaja dan menggoda, sangat cocok untuk para pria yang berkharisma. Persiapkan diri Anda untuk pengalaman yang sangat gelap ini, cool dan parfum ini wajib dimiliki para pria serta bisa dijadikan sebagai kado untuk pasangan sahabat.

30059

Men's Collection Dark Wood Eau de Toilette dikemas dengan dus dan bentuk botol modern elegan dengan parfum berwarna kecoklatan serta tutup berwarna silver kecoklatan dengan isi 75ml. Pilihlah parfum sesuai dengan karakter, agar aura makin terpancar dari kepercayaan diri.

Instruksi Penyimpanan: Simpan di tempat yang dingin dan kering.



BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, COUMARIN, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRAL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035, CI 42090.
















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...