Saturday 7 July 2018

NASA: Looke Holy Lip Cream Shade HEBE


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     NASA: Looke Holy Lip Cream Shade HEBE


Setelah di tunggu cukup lama kini telah hadir cosmetic best seller dari PT Natural Nusantara yaitu Lipstick Looke Cosmetic.

Lipstik LOOKE NASA merupakan lip cream premium dari brand kosmetik lokal terbaru yaitu Looke Cosmetics. Looke Lip Cream NASA hadir dalam 5 shade warna cantik yang wajib Anda coba. Uniknya, nama shade dari setiap lipstick terinspirasi dari Ancient Greek Goddess atau nama-nama dewi Yunani, yaitu HEBE, THALIA, GAIA, IRENE dan LUNA.

Sentuhan warna pada bibir menjadi ciri utama para wanita dalam merias wajah.  Dengan memberikan sedikit polesan warna pada bibir saja sudah bisa mewakili riasan wajah kaum hawa. Oleh karena itu, jangan heran jika pilihan pewarna bibir kini semakin beragam. Mulai dari warna-warna natural hingga warna-warna mencolok.

Untuk Anda yang menyukai warna natural pada lip cream yang saat ini sedang nge-trend, bersiaplah untuk jatuh cinta pada lini kosmetik terbaru tanah air karya Anak Bangsa. Looke Cosmetics merupakan brand asli Indonesia yang hadir dengan menawarkian warna-warna hangat yang sesuai dengan tone kulit wanita Asia, khususnya Indonesia.

Looke Lip Cream NASA resmi diluncurkan pada 16 Desember 2017 lalu. Looke Cosmetics merilis lima koleksi lip cream terbarunya yang diberi nama “Holy Lip Series”. Holy lip series terdiri dari empat shades lip cream yang telah disebutkan nama-nama shades-nya yaitu HEBE, THALIA, GAIA, IRENE dan satu jenis lip polish yaitu shades LUNA.



Keunggulan Looke Lip Cream NASA
Meskipun termasuk brand baru, namun perusahaan yang memilikinya telah eksis sejak 2014 lalu dan sudah berhasil dengan Avoskin. Holy lip series-nya telah terdaftar di Badan POM dan membawa label “Cruelty Free”, Vegan, Halal, Sulfate Free dan Paraben Free.Apa itu paraben free ?Paraben adalah senyawa kimia antara asam dan alkohol yang biasa digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan. Namun, paraben dapat terserap oleh tubuh dan dikhawatirkan dapat menyebabkan gangguan sistem endokrin, kanker kulit, dan mengganggu kesuburan.Looke Lip Cream NASA diformulasikan secara khusus dengan tidak menggunakan paraben dan menggunakan bahan-bahan yang aman dengan kualitas terbaik.

Looke Holy Lip Cream NASA diperkaya dengan kandungan Vitamin E didalamnya yang menghidrasi, sehingga bibir Anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.

Telah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi :

Looke Lip Cream NASA shade HEBE : NA 18171305708

Looke Lip Cream NASA shade THALIA : NA 18171305705

Looke Lip Cream NASA shade GAIA : NA 18171305706

Looke Lip Cream NASA shade IRENE : NA 18171305854

Looke Lip Cream NASA shade LUNA : NA 18171305707

Looke Lip Cream NASA memiliki 3 fungsi dalam 1 produk (3 in 1) yaitu bisa digunakan sebagai lipstik, blush on, dan eyeshadow.

Warna shades Looke Lip Cream NASA hadir dalam warna-warna yang hangat yang sesuai dengan tone kulit wanita Asia khususnya Indonesia.

Looke Lip Cream NASA shade HEBE : NA 18171305708
Holy Lip Cream HEBE, menghadirkan warna nude-coral yang cocok dipakai untuk semua skin tone dan memberikan efek "My Lips But Better". Warna nude-nya tidak membuat kulit menjadi tampak pucat ataupun kusam.

Holy Lip Cream HEBE, dengan warna nude coral yang memberi warna natural pada bibir. Diambil dari nama Goodes of Youth, warna shade Hebe memberimu penampilan kecantikan alamimu dengan kesan natural. Dengan dominasi warna pink cenderung oranye, hasil riasan pada wajah Anda akan terlihat sangat ringan namun tetap segar.

Nama “HEBE” diambil dari makna The Goddess of Youth, yang menyuarakan jiwa muda. Sehingga shade ini hadir dengan warna yang paling natural. Sangat tepat diaplikasikan untuk aktivitas sehari-hari. Walaupun warna nude tetapi warnanya intens menutup serta cepat kering.


Looke Cosmetics Lip Creme Hebe hadir dalam bentuk silinder tube yang dikemas apik dalam suatu box. Box-nya sendiri didominasi warna hitam dengan logo Looke dan elemen geometrical yang dibuka dari atas memberikan kesan luxurious dan elegant pada keseluruhan kemasan.

Packaging disertai informasi mengenai produk seperti deskripsi, ingredients, nomor BPOM, expiry date dan lain-lain juga sudah tertera lengkap pada bagian belakang kotak kemasan.

Sedangkan, untuk kemasan silinder tube-nya berupa plastik transparan dengan tutup berwarna abu-abu metalik. Aplikator yang dimiliki Holy Lip Cream ini empuk dan terasa sangat nyaman saat digunakan. Ujung doe foot aplicator-nya yang pipih mampu menjangkau seluruh area bibir dan memudahkan untuk mengaplikasikan pada bibir secara merata.

Tekstur yang dimiliki lip cream ini smooth and creamy dengan konsistensi yang pas, tidak terlalu kental dan nggak terlalu cair. Holy Lip Cream juga memiliki formulasi sempurna dengan kandungan moisturizer yang cukup tinggi di dalamnya, sehingga tidak heran jika lip cream ini akan terasa sangat ringan dan meluncur super mudah ke bibir.

Holy Lip Creme ini memiliki pigmentasi warna yang sangat baik. Warna yang dihasilkan sangat intens dalam satu kali swipe. Hanya membutuhkan satu kali ulas untuk menutup warna asli bibir secara menyeluruh, meskipun shade Hebe ini termasuk ke dalam range warna nude yang hasilnya natural di bibir.

Formula Looke Lip Cream NASA
Looke Lip Cream NASA memiliki formula yang creamy dengan hasil finish semi transferproof matte. Sekali usap, produk sudah bisa menutup warna asli kulit. Kualitas produknya sendiri sangat baik, karena pigmentasi, tekstur dan color payoff-nya seimbang. Pigmentasinya full dan teksturnya lembut di bibir.



Tidak ada kecenderungan patchy sama sekali. Produk ini oxidize walaupun gak banyak, warnanya bisa jadi sedikit lebih muted dari warna aslinya.

Satu hal yang bisa pastikan adalah jika lip cream yang sudah set di bibir Anda pegang-pegang, rasanya tidak akan kasar ataupun terasa ‘hugging‘ banget di bibir sampai seperti ketarik-tarik. Meskipun begitu, Lip cream akan stay dengan baik, tanpa ada rasa lengket sama sekali dan kalau dipegang pun produk yang menempel ke jari tidak akan banyak.

Selain itu, Looke Lip Cream NASA memiliki kemampuan fleksibilitas yang sangat baik, sehingga aku ketawa selebar apapun, atau manyun selebay apapun gak bikin ‘retak’ di bibir. Looke Lip Cream NASA juga tidak mengaksentuasi (memperjelas) garis-garis bibir, sehingga bibir tidak akan terlihat kering.

Untuk wanginya, Looke Lip Cream NASA memiliki wangi khas lip cream yang sangat lembut, bukan wangi artificial / plastik yang bikin pusing.

Daya Tahan Looke Lip Cream NASA
Looke Lip Cream NASA memiliki tekstur ringan serta mampu bertahan 8-10 jam tanpa touch up tanpa kering.

Cara Pakai Looke Lip Cream NASA
Sebagai lipstik : aplikasikan Looke Lip Cream NASA pada area bibir.
Digunakan sebagai eyeshadow : ambil warna Looke Lip Cream NASA pada punggung tangan, lalu baurkan pada kelopak mata secara merata.
Sebagai blush on : baurkan Looke Lip Cream NASA ke punggung tangan lalu aplikasikan ke pipi sedikit demi sedikit hingga merata.

Kandungan Looke Holy Lip Creme:
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Mengandung bahan–bahan yang halal, vegan, cruelty-free, paraben-free, sulfate-free, serta alcohol-free.


Produk terbaru NASA ini terinspirasi oleh kecantikan alami wanita, Looke Cosmetics NASA berkomitmen untuk membuat produk kosmetik vegan, kekejaman bebas, paraben dan halal. Produk Looke diproduksi untuk membantu anda merasa lebih menarik dan menemukan sisi lain dari kecantikan Anda.

Melalui produk ini NASA ingin mendorong anda untuk lebih mengekspresikan diri dan mengungkapkan gaya sejati untuk menyebarkan getaran positif di sekitar anda. Mari lebih berani mengekspresikan diri untuk menunjukan tentang keunikan anda. Gunakan Lipstik LOOKE NASA untuk menunjang penampilan sehari-hari Anda.

Produk ini juga sangat cocok untuk dipadukan atau dikombinasikan dan sangat menarik perhatian, memberikan maksimal cantikmu serta mewarnai harimu.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.











pasang iklan disini




loading...