Tuesday 3 July 2018

NASA: Lacoco Watermelon Glow Mask - Sleeping Mask


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
              NASA: Lacoco Watermelon Glow Mask - Sleeping Mask


Watermelon Glow Mask produk terbaru LACOCO yang didistribusikan oleh PT.Natural Nusantara(NASA).Watermelon glow mask adalah masker tanpa bilas dengan ekstrak semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur, Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembapan di pagi hari sekali gus mencegah penuaan pada wajah.

Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask. Sleeping mask yaitu masker yang digunakan semalaman saat tidur yang bermanfaat untuk melembabkan dan melindungi wajah selama tidur dan menjadikan wajah lebih bercahaya dan lebih cerah saat pagi hari. Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.


Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask adalah semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk member kelembaban optimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memiliki manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.

 “Agen pemutih kulit sistemik yang paling umum digunakan adalah GSH. GSH adalah antioksidan yang disintesis pada semua sel mamalia dari tiga asam amino-glutamat, sistein, dan glisin. Hal ini juga tersedia secara alami dalam semangka” (Malathi, 2013) Department of Dermatology and STD, Jawaharlal Institute of Postgraduate Medical Education and Research.

Antioksidan juga lebih diperkuat dengan kandungan potassium pada buah pisang yang memberikan kelembaban ekstra pada wajah. Pisang juga dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sehingga pada pagi harinya, kulit akan terlihat lebih cerah. Pisang memiliki kandungan 22% Vitamin B-6 dan 17% Vitamin C, Vitamin A dan Vitamin E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan untuk menjaga kesehatan kulit.

Menurut Linus Pauling Institute, institusi riset yang berlokasi di Universitas Oregon, seng, selenium dan vitamin E semua bisa membatasi risiko penuaan dini.



Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit.

 “Rumput laut memiliki sifat anti bakteri yang bekerja dengan baik untuk pengobatan jerawat. Bila dioleskan ke kulit, kandungan rumput laut menarik keluar racun dari tubuh kita dan kulit Anda akan menyerap nutrisi melalui pori-pori. Kemudian, vitamin, mineral, asam amino, dan enzim pada rumput laut juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi untuk peremajaan kulit. Selain itu, rumput laut dapat membantu menjaga keseimbangan hormon, dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit untuk membuat kulit Anda lebih kenyal, halus dan bercahaya”Green Organics Australia

“Lingkungan laut mengandung sumber bahan fungsional, termasuk asam lemak tak jenuh ganda (PUFA), polisakarida, mineral penting dan vitamin, antioksidan, enzim, dan peptida bioaktif. Kolagen dari laut menunjukkan sifat antioksidan yang telah digunakan dalam produk perawatan kulit untuk mencegah dan bahkan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan, seperti sinar UV dan kelembaban rendah. “- Se-Kwon Kim, Ph.D.,  Professor di Deparment of Marine-Bio Convergence Science, Specialized Graduate School of Science and Technology Convergence and Director of Marine Bioprocess Research Center (MBPRC) at Pukyong National University, Busan, South Korea.

Berbagai bahan natural tersebut selain melembapkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan. Sehingga Watermelon Glow Mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.


Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask
Semangka
Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk member kelembaban yang maksimal pada wajah. Buah semangka juga kaya akan vitamin yang member manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.
(Malathi, 2013) Departemen of Dermatology and STD, Jawaharial Institute of Postgraduate Medical Education and Research.

Pisang
Pisang mengandung 22% vitamin B-6 dan 17% vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan untuk menjaga kesehatan kulit dan anti oksidan.
Linus Pauling Institute, institusi riset yang berlokasi di Universitas Oregon.

Evening Primprose
Berfungsi untuk mencegah terjadinya iritasi dan mengurangi kemerahan pada kulit. Membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Polyglutamic Acid
Bahan aktif yang bermanfaat untuk melembabkan kulit,k membantu mencerahkan serta menjaga keseimbangan tingkat pH kulit. Polyglutamic acid terbukti secara klinis dapat meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit lebih baik dibandingkan kolagen dan hyaluronic acid.


Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask:
Dapat meningkatkan elastisitas kulit.
Mampu mencerahkan kulit secara maksimal.
Meningkatkan kelembaban kulit.
Membantu memudarkan bekas jerawat.
Melawan tanda-tanda penuaan pada wajah.

Cara Pakai Watermelon Glow Mask:
Gunakan Lacoco Watermelon Glow Mask setelah rangkaian perawatan wajah lainnya, ratakan pada wajah dan leher. Biarkan selama semalam (gunakan untuk tidur) kemudian bilas dengan air bersih pada pagi harinya. Gunakan dua sampai tiga kali seminggu.

Cara pakainya seperti halnya memakai pelembab biasa. tetapi karena produk ini adalah masker, jadi pamakaiannya diurutan paling akhir skincare. Pastikan selalu skincare anda sudah meresap dengan baik. Kemudian aplikasikan Lacoco Watermelon Glow Mask ini secukupnya, ratakan pada seluruh wajah. Diamkan semalaman dan bilas pagi harinya. Rasanya seperti memakai pelembab biasa, tidak seperti memakai masker pada umumnya.


Lacoco Watermelon Glow Mask sangat cocok untuk kulit kering dan membutuhkan hidrasi yang ekstra.

Packaging: Glossy pink, Black, Hot stamp, Emboss, Tube 75 ml.

Lacoco Watermelon Glow Mask memiliki tekstur gel yang menjadikan sleeping mask ini mudah diratakan pada wajah. Dengan Aroma yang segar, bahkan ketika diaplikasikan pada wajah aromanya masih akan terasa segar dan tidak terlalu menusuk.


BAHAN:

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance.

Wujudkan impian untuk memiliki kulit cerah, kenyal, sehat dan tampak lebih muda dengan Lacoco Watermelon Glow Mask. Cocok untuk semua jenis kulit.


Lacoco cosmetic dibuat dari bahan natural dari alam. Maka dari itu, menjaga kondisi alam, lingkungan, dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas dari Lacoco. Dan semua produk dari Lacoco dan CosVie telah mendapatkan sertifikasi resmi dari  peta. Yang menyatakan bahwa semua produk tidak diujikan pada hewan.Lacoco mampu menciptakan produk dengan formulasi terbaik, tanpa menyakiti hewan atau membahayakan keanekaragaman hayati.

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) adalah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di AS. Mereka memiliki 1,6 juta anggota dan pendukung, didirikan pada 1980 di Norfolk, Virginia. Slogan PETA adalah “animals are not ours to eat, wear, experiment on, or use for entertainment“. Yang jika diterjemahkan dalamBahasa Indonesia: “Hewan adalah bukan milik kita untuk dimakan, dikenakan, dipercobaan, atau digunakan untuk hiburan”. Untuk mendukung posisi ini, mereka memusatkan perhatian pada 4 masalah: factory farming, fur farming, animal testing, dan animals in entertainment.

Terbuat Dari Bahan-bahan Berkualitas Tinggi, Terbaik, Dan yang Paling Potensial.

Selain tersertifikasi oleh peta, produk-produk Lacoco juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM yang menandakan bahwa semua produk aman untuk digunakan. Sehingga produk Lacoco tidak hanya natural, namun juga aman. Berpartisipasi untuk menjaga kelestarian alam merupakan hal utama yang akan selalu Lacoco lakukan.

Mendapatkan perawatan dari produk yang terbaik, merupakan hak semua orang.

Lacoco hadir untuk memberikan perawatan yang elegan dan berkualitas tinggi, untuk semuanya. Lacoco memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik, dari alam, untuk semua orang. Berasal dari alam, dan tetap peduli pada alam. Lacoco diformulasikan dengan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dari alam, yang telah melewati berbagai eksperimen dan pengujian untuk mendapat produk terbaik. Menjaga alam dan mempertahankan keanekaragaman hayati merupakan prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni.

Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Dibuat untuk semua orang guna mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.


Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...