Saturday 7 July 2018

ORIFLAME: Possess The Secret Eau de Parfum ( Wangi Pesona Dewa - Dewi ) - Review Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Possess The Secret Eau de Parfum

Hidupkan anggunnya ketangguhan bersama eau de parfum yang terinspirasi legenda dewi Nordik, Idunn. Wewangian feminin penuh daya pikat ini menghadirkan Golden Apple Accord yang unik, membawa Anda pada sensasi kisah epik keabadian.

Oriflame percaya pada kekuatan bahan alami, yang dengan dukungan sains, menciptakan hasil yang paling efektif. Apapun jenis atau usia kulit Anda, Anda akan menemukan dalam rentang Oriflame yang berbeda, produk yang cocok untuk Anda.

33955

Possess The Secret Eau de Parfum rasakan kekuatan tertinggi dengan eau de parfum tebal ini yang terinspirasi oleh Idunn, dewi Nordic legendaris. Wewangian feminin yang canggih dan menggoda ini memiliki keunikan yang dikembangkan untuk membantu Anda merasakan epik yang tak terlupakan. Dikemas dengan isi 50 ml.

Hilangkan kekuatan seorang dewi Nordik.

Ada kalanya wewangian dapat membantu Anda tampil lebih percaya diri, menambah sensualitas, bersantai atau meningkatkan mood Anda saat bekerja. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menemukan wewangian yang sesuai dengan kebutuhan dan Oriflame memiliki beberapa opsi yang tepat untuk Anda.


Rangkullah rahasia para dewa Nordik - kemudian miliki kekuatan epik mereka selamanya.

Sandalwood merupakan jenis wewangian yang sudah sejak lama dikenal dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri. Posses – The secret of Idunn. Terinspirasi dari Idunn, Dewi keabadian dalam Mitologi Nordik, EdP ini menyajikan kombinasi wewangian feminin apel dan orchid dengan jejak sandalwood.

Possess The Secret Eau de Parfum adalah aroma baru feminin Oriflame 2018. Terinspirasi oleh kisah dewi Norse Idunn , yang menurut mitologi, dengan apel emas yang memberi awet muda dan kehidupan dewa-dewa Nordik.

Possess The Secret Eau de Parfum dengan aroma yang mampu bertahan 4 sampai 6 jam, adalah aroma segar buah woody floral , hadir dalam botol berkarakter topi emas dengan desain besar yang mewakili rantai Nordic. Botol dengan tutup yang memiliki kunci sehingga memungkinkan Anda membuka atau menutup tutup dan mengamankan isinya hanya dengan memutarnya.

Fabrice Pellegrin , adalah perfumer Perancis, diakui sebagai salah satu perfumer paling bergengsi di dunia, bekerja untuk meneruskan tradisi keluarga dengan menciptakan parfum untuk berbagai rumah parfum . Dia adalah orang yang telah menciptakan berbagai wewangian Oriflame, di antaranya Volare, Paradise, Giordani Gold Essenza , dll.

Possess The Secret Eau de Parfum memiliki aroma wangi dari kelompok Floral Woody Fruit. Yang menghadirkan aroma dasar kismis hitam, apel emas dan cendana. Setelah beberapa menit, aroma lainnya dilepaskan, termasuk vanila dan melati.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 19140.
















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...