Tuesday 3 July 2018

ORIFLAME: Love Nature Body Lotion Relaxing Lavender


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                        Love Nature Body Lotion Relaxing Lavender

Love Nature Body Lotion Relaxing Lavender merupakan losion tubuh dengan lavender oil alami yang kaya kelembapan untuk menjadikan kulit terasa lembut dan halus. Dengan keharuman yang menenangkan. Dikemas dengan isi 200 ml.

Lavender adalah bunga yang indah dan terkenal yang tumbuh di selatan Perancis. Lotion dengan minyak lavender alami membantu menenangkan perasaan, menawarkan saat-saat relaksasi dan kesejahteraan.

Love Nature Body Lotion Relaxing Lavender formulanya yang kaya kelembapan menjadikan kulit terasa lembut dan halus. Kandungannya aman dan alami juga ramah lingkungan. Aroma wangi dari bunga lavender sudah dikenal pula paling tidak disukai oleh nyamuk. Aplikasikan setiap habis mandi dan malam sebelum beristirahat untuk mendapatkan hasil kulit lembut dan halus alami lebih maksimal.


Love Nature merupakan produk yang memiliki sifat biodegrable yang artinya produk love nature tidak membawa dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan karena memiliki kemampuan bahan organik untuk terurai pada zat ramah lingkungan karena bakteri atau proses biologis lainnya, Produk oriflame yang sangat ramah lingkungan.

Kemasan produk ini disertai keterangan bahan kandungannya dalam beberapa bahasa. Dan dilengkapi pula dengan tanggal expired yang dicetak timbul pada kemasannya, sehingga sulit dipalsukan.

32613

Love Nature Body Lotion Relaxing Lavender adalah produk yang sehat dan sangat aman buat kulit, semua bisa dilihat dari beragam simbol sertifikasi yang sudah dilakukan dalam internasional, Yaitu:

EAC (Eurasian Conformity Mark), yaitu sertifikasi untuk produk yang akan di export ke Eurasian, sedang Eurasian adalah sebuah superbenua gabungan dari dua benua yaitu Eropa dan Asia. Eurasia juga dianggap sebagai superpulau selain Pan-America, Afrika dan Antartika.

LDPE 4, yaitu simbol yang menunjukkan bahwa plastik produk ini masih aman digunakan untuk tempat makan.

Simbol panah seperti ying dan yang, yaitu simbol yang menandakan bahwa perusahaan bertanggung jawab atas pemulihan lingkungan tempat pengambilan bahan baku, limbah pabrik, serta daur ulang kemasan.

Simbol 12 M dalam tabung, artinya produk ini hanya bisa bertahan selama 12 bulan sejak dibuka.


BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CETEARETH-20, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PARFUM, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, LINALOOL, CITRIC ACID, GERANIOL, LIMONENE, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA OIL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090.


















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...